Home » » Hati-Hati Buat yang Suka Parkir Motor Liar di Daerah Kuningan, Jakarta

Hati-Hati Buat yang Suka Parkir Motor Liar di Daerah Kuningan, Jakarta

Selamat pagi kaskuser semua.

hari ini ane mau berbagi cerita tentang pengalaman ane semalem. karena masih dongkol banget dikerjain tukang tambal ban dan parkir liar disana.
awal nya ane sm cewek ane udh ngerencanain untuk ngedate di kuncit.
tp setelah sampai sana ane ga tau tempat parkir motor nya. dikasih tau satpam suruh lurus terus depan.sampe udh abis mall nya
nah ane ikutin aja motor2 yang pada masuk kedalem gt.
setelah muter lewat dalem (belakang kuncit), akhirnya ane liat ada parkir liar.posisi betul2 disamping kuncit.
yaudh ane parkir aja tanpa pikir panjang.karena pengalaman parkir liar di mall lain (GI, MKG) ane ga pernah ada masalah.
Spoiler for tekape
skip sampe ane pulang, jam 8 malem. pas ane mau keluarin motor, kok berat nih motor. udh curiga nih motor di kerjain.dan bener aja, di samping parkiran, ternyata udh ada tukang tambal ban. dan udh 2 motor yg mengantri.
setelah giliran dapat giliran motor ane, kira2 begini percakapan ane sampe tukang tambal ban nya :
TTB : ban belakang ya bos (langsung tau gt)
Ane : bukan bang, ban depan. ( ban belakang ane udh pake tubeless + cairan anti bocor.disana ane jg udh lgsg curiga ban belakang ane udh dibantai jg.)
TTB : wah ini ga bs di isi angin bos, pentil nya rusak.ga ada lobangnya jg.
ane : lah knp bs begitu bang. kan tadi katanya ada pakunya.masa ga ada lobang nya?cek pake air dong pak..
TTB : gmn mau dicek bos, diisi angin aja ga bs.
ane : yaudh bos dimasukin lagi aja ban nya kalo ga bs di tambel (ane udh jengkel)
TTB : (doi pura2 ngecek2, terus nemuin bekas tambalan ane, dan langsung di robek gede), ini ada deh bos lobang nya bekas tambalan. tp gede bgt ga bs di tambel.mesti ganti ban.
ane : (speechless), yaudh bang brp ganti ban dalem?
TTB : 75rb bos yg bagus
ane : ah gila lo bang ban apaan tuh mahal gt.
TTB : ini yg bagus bos, yg lokal nya lagi abis.
ane : ga da duit nya bos kalo segitu.
TTB : si bos emang ada nya brp?
ane : 30rb bang
TTB : wah ga bisa bos. 60 deh.
ane : gada bang duitnya
TTB : 40 deh bos paling murah, kasian aja sm si bos
ane : (ANJING KASIAN, dlm hati gw dongkol)yaudh bang masukin lagi aja ban nya
TTB : (langsung pergi buat eksekusi motor berikutnya yg ngantri, motor ane dicuekin )

udh gt ane tlp temen ane gan, yg kebeneran rumahnya memang di belakang kuncit.ane mikirnya temen ane kali aja kenal.
setelah dia dateng, gw ceritain kronologi nya ke temen ane. dan dia nyaranin buat ke tambal ban yg di belakang aja.
terus ane ngomong ke TTB nya lagi buat masukin tuh ban.
sambil ane nunggu, doi lagi eksekusi motor anak kecil gan. SMP/SMA lah.
dan yg bikin ane ngenes, si anak lagi tlp nyokap/kakak nya sambil nangis gan, mungkin disalahin kali ban motor bs bocor (namanya orang tua gan sudut pandang nya beda2)
GILA!!! dalem hati ane. tega banget nih TTB ** SENSOR ** sampe ngerjain anak kecil jg.
terus motor itu anak juga di cuekin karena dana dari si anak mungkin kurang.
terus dia ke ane, nanya lagi,
TTB : gmn jadi nya bos?
ane : masukin aja gan duit ane kurang.
TTB : yaudh deh bos 35, udh murah bgt
ane : 35?bahan nya dari karet apa bukan bos?tadi katanya ga ada?
TTB : bagus bos tenang aja, merk king
ane : ntar seminggu ane pake robek lagi nih ban
TTB : kalo seminggu robek bukan krn paku, bawa kesini aja bos."orang sini semuanya" jg pake merk ini awet.
ane : yaudh deh bang pasangin.ntar goceng nya ane minjem temen ane (sepik)

terus dia masangnya kasar bgt.sampe ane bilang, "bang ikhlas ga?kalo ga ya jangan lah", terus dia diem aja.
pas dia lagi masang ane samperin tuh anak kecil yg motornya lagi dicuekin.
ane : di kasih harga brp bro ganti ban dalem?
AK : 40 rb bang, uang saya cm ada 20rb. tp temen saya mau kesini.
ane : udh ini pakai duit gw aja (sambil ngasih 15rb), harganya 35rb kok sm kayak gw.
AK : gausah bang makasih, temen saya mau kesini.
ane : udh gpp tlp lagi aja tmn lo biar ga repot.udh malem.
AK : makasih bang, tp beneran gpp nih bang?
ane : iya, cm besok2 hati2 aja kalo mau kmn2. sama kayak gw jg ga hati2 nih *curcol eaaaaa
AK : iya bang makasih ya

ane cabut deh abis itu ketemen ane sm cewek ane.
abis itu udh beres tuh tambal ban. gw bayar dan gw bilang "makasih ya bang, semoga berkah buat abang"
terus ane ngacir gan, cewek ane marah2 ketakutan plat nomor ane di tandain.(emang orang2 situ serem2 gan.tukang ojek dan preman2 situ kali)

tadinya ane ga pernah mikir kalo itu secara sengaja gan, ane mikir mungkin memang kena paku. tp pas ane lagi nunggu nambel sambil ngobrol sm cewek ane, doi yg ngeliat sendiri ada 1 orang yg sengaja lagi ngebocorin ban salah satu motor yg parkir disana sambil ngomong "sedekah lah sekali2". gila kata gw nih asli. segini nya ya orang nyari makan
tulisan ane diatas, kata2 dari TTB udh jadi bukti kalo kata dia "semua orang sini", itu adalah korban2 yg sudah dia kerjain.
yaudh sekian info dari ane gan.sorry kalo kata2 ane kepanjangan dan berantakan. disini ane cuma mau sharing dan berbagi info untuk hati2 kalau ingin parkir liar.dan dijadiin pelajaran aja buat ane.
terima kasih, salam untuk kaskuser semuanya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5382a0fc0e8b46720b0000f3

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)