Home » » Mau Jatuh Cinta Harus Siap Juga dengan Sakitnya

Mau Jatuh Cinta Harus Siap Juga dengan Sakitnya

WELCOME TO MY THREAD

Quote:Sebelum Di Baca, Jangan Lupa di dulu ya Gan

Quote: Mau Jatuh Cinta Harus Siap Dengan Sakitnya


Apa coba saudara-saudara judul singkat tulisan saya?
Ya, Jatuh Cinta!


Jatuh cinta tidak hanya indah semata, tapi ada juga rasa tidak indah yang harus dirasa. Saya akan ceritakan ya bagian ngga enaknya jatuh cinta. Siap-siap aja, ini hal yang wajar terjadi kok, jangan mikir cuma kamu aja yang digituin.


Quote:Rindu setengah mati
Kalau si dia tidak berada dekat kita, atau kok tumben jam segini belum nelpon atau BBM, mulailah resah gelisah melanda. Jadi ngga fokus dengan pelajaran atau kerjaan, bawaannya curigaaa terus. Mau telpon, gengsi. Kalau akhirnya berani telponpun, yang ada seperti interogasi. ‘Kok belum hubungi aku sih beib?’. Sebel dong si dia, ditelpon kok isinya nyolot mulu.

Quote:Galau setengah hidup
Penyebab galau bisa macam-macam. Bisa karena rindu tadi, karena ngeliat si dia ngobrol akrab dengan lawan jenisnya, karena si dia ngomong sesuatu yang menyinggung (bawaannya sensi), atau karena dia ngga mengikuti permintaanmu. Kamu maunya dia sudah stand by dari jam 3, dia baru nongol jam 3 lebih 10 menit. Galau dah.

Quote:Ditolak
Sudah termimpi-mimpi bakal jadian sama si dia…eh, yang ada malah keduluan orang lain. Jadilah dikau ditolak. Lain kali selidiki dulu deh, dia sudah ada yang punya atau belum? Ada juga yang nolak dengan alasan ‘kamu terlalu baik untukku’. Jangan percaya! Itu salah satu cara penolakan yang halus. Alasan lengkap lainnya ada di Soal Mutusin Pacar

Quote:Dikhianati
Ternyata si dia jalan dengan orang laiiiin! Ternyata dia berBBM mesra dengan yang laiiiin! Ternyata dia menjemput orang laiiiiin! Hadeuh…apa kurangnya hamba sehingga dia memilih bersamanya (nah, habis ini nyambung deh ke galau setengah hidup). kayak teman saya Febrina dan Nurul.!! *peace*


Quote:Diacuhkan
Maunya sih pacaran diperhatikan. Eh, ini malah ngga! Entah karena tidak biasa, karena merasa tidak perlu, karena memang sengaja supaya kamu sebel dan mutusin dia, dan karena-karena lainnya.


Quote:Dicemburui
Berbeda dengan yang diacuhkan, kalau yang satu ini sih perhatian banget. Mengarah ke maniak malah. Bentar-bentar ditelpon ditanya lagi dimana. Terus diPING bolak balik. Woi! Emang gw ngga boleh ke kamar mandi??


Quote:Digantung.
Maksudnya beneran ngga sih dia suka akyu? Sinyalnya sih putus-putus, jadi kadang perhatian, kadang ngga. Kadang jual mahal, kadang diobral. Beugh….bikin penasaran! Kalau udah pasti, kan ada keputusan nih, harus terus ngejer situ atau harus mengalihkan sasaran ke orang lain.

Quote:Cinta, tapi ngga bisa diungkapkan
Maksudnya kamu sudah jatuh cinta, tapi ngga bisa ngomongnya. Tiap mau ngomong rasanya lidah jadi lengket ke langit-langit. Nulis surat ngga berani ngasihnya. Atau kamu ngga mau ada hati lain yang terluka karena kamu sudah ada yang punya, atau sebaliknya.
Quote:
Cinta, tapi ngga bisa membalasnya
Hampir sama dengan di atas, sama-sama bertepuk sebelah tangan (ngga bisa bunyi dong ya). Mau membalas tidak bisa. Kenapa? Alasan hampir sama lah, sudah ada yang punya, atau tidak disetujui orang tua. Ini jenis penyakit cinta yang menyiksa, hati-hati jadi jerawat di muka.

Quote:Diputus
Sudah jalan bareng, eh, ngga ada hujan ngga ada angin si dia seenaknya aja mutusin. Ngga tahu salahnya apa, atau dia benarnya dimana, main putusin aja. Huh, rasanya pengen ta’ sobek-sobek mulutmu! *sadiiiiis*. Soal diputus ini artikelnya ada di bagian Ditolak tadi ya…


Quote:Ditinggal mati
Nah, ini sinetron dan video klip banget. Ada cowok bikin salah, pas mau minta maaf dia ketabrak mobil. Mati. Pasti sedih banget ceweknya, dan berjanji ngga akan pacaran lagi. Hey, tapi who knows? Mumpung masih muda…^^


Quote:Tidak disetujui orang tua
Sama si dia sudah klop nih, tapi ternyata mamanya jutek banget waktu ketemu kita. Bisa karena kita bukan calon mantu idaman, atau sikap kita kurang sopan, atau hal lain deh. Maklum sama orang tua, mesti jaga sikap dan perilaku. Jangan panggil dia dengan panggilan sayangmu, atau pegang-pegangan di depan papanya^^ (Tapi karna masih muda, yah belum sampai ke situ.!!)

Yang pasti, jatuh cinta itu ada sakitnya.!!
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead


Created By: Ivan Albrado

Quote:Agan Yang baik Hati kasih ane
jangan di ya gan

Spoiler for SumberMau Jatuh Cinta Harus Siap Dengan Sakitnya

Quote:Thread Ane Yang Lain

Segudang Gaya Anak SekolahHT

5 Alasan Untuk Nggak Pacaran Sama Temen Sekelas

Spoiler for Komentar dari Kaskuser Quote:
Quote:Original Posted By kolortransparan â–º
cinta hanyalah selingan buat ane gan, money is the best

Quote:Original Posted By jualgadgetjogja â–º
benar banget gan

segalanya ada resikonya dan berbanding dengan hasilnya

Quote:Original Posted By Nightemperor â–º
Cinta pasti berakhir dengan kesedihan , kalau engga patah hati ya ditinggal mati
Spoiler for Mampir gan
Blackberry Armstrong CDMA
Barang unik lucu murah
Flashdisk Lucu

Quote:Original Posted By j6bountyhunter â–º
Sakit banget gan rasanya kalo dihianati
mendingan di tolak dah



Posted By:J6BountyHunter

Quote:Original Posted By elanamarianto â–º
justtru rasa sakit itu yang banyak dicari gan ... ato semua pasti ada resiko nya gan

Quote:Original Posted By Sendal..Butut â–º
Menurut saya hahaha
Cinta adalah penyakit hati *terkecuali*



Quote:Original Posted By dawar â–º
Kenapa kau harus jatuh? agar kau bisa membetulkan letak duduk anakmu ketika dia jatuh kelak

Quote:Original Posted By xandr6 â–º
kalo cinta sm seseorang, lgsg tantangin nikah aja, dijamin ga akan sakit hati


Quote:Original Posted By BLOON.MAN â–º
hahahahahaaa memang begitu seharusnya gan
kata pepatah berakit2 ke hulu berenang2 ketepian, bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian ...... opoooo iki

Quote:Original Posted By yanjiake â–º
ane jatuh cinta gan.. yg paling ane sesalin ane beda agama gan.. jd gk di setujuin sama orang tua dia.. ane islam dia kristen

Quote:Original Posted By sitopratama92 â–º
cinta itu tidak selamanya menyenangkan bro
cinta itu butuh pengorbanan
kayak di film2 ftv sctv
banyak banget gan adegan cewek nembak cowok
cowok nembak cewek

Quote:Original Posted By febrianbreliano â–º
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead

Quote:Original Posted By iccoLatte â–º
Dari dulu hingga sekarang begitulah cinta.
Sakit tiada akhirnya.

Tapi karena sakit itulah justru banyak timbul karya-karya musik cinta yang melodinya indah luar binasa.

Semua ada plus minusnya.

Quote:Original Posted By itahoo â–º
Hahahaha
Ga enak bgt kalo diposisi itu ya? Masa2suram nya, mau makan ku ingt pdmu mau bobo ku ingt padamu ya allah


Quote:Original Posted By totallyofghost â–º

Wah, nasib ente apes kali gan!!
tapi kalo dah kayak gitu tingalin aja bro
cari ce lain!

Quote:Original Posted By TrendSekolahan â–º
cinta itu memilukan gan
cinta dapat membuat bahagia dan dapat juga merusak gan

Quote:Original Posted By riebhas â–º
Rindu setengah mati udah paling bahaya deh
Ane sedang terbelenggu dalam kabut kerinduan

Quote:Original Posted By sangpemimpi16 â–º
Setubuh sama TS
Yang ada sekarang mah , putus cinta , say goodbye to life

Quote:Original Posted By CurlHargo â–º
kosong adalah isi, isi adalah kosong...
begitulah cinta, deritanya tiada akhir...


Quote:Original Posted By NearBaskara â–º
sayang ane tidak pernah merasakan cinta kalaupun udah ,, paling ngejomblo
masih sayang komputer

Quote:Original Posted By dark.magic â–º
Tiap hal dan tindakan pasti ada plus minusnya gan . .
Apalagi kalo da bahas masalah CINTA . .
Jadilah pejuang cinta sejati

Quote:Original Posted By klemenstod â–º
menurut ane jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda
jadi kalo ente belom siap patah hati mnding ga usah pacaran

kalo berkenan taro di pejwan gan

Quote:Original Posted By Rename369 â–º
setiap keputusan ada resikonya. dan jatuh cinta adalah sebuah keputusan yang manusiawi, jadi resikonya pastinya manusiawi jika dikaji lebih dalam

Quote:Original Posted By fajarmilke â–º
Namanya juga "Jatuh Cinta". Sedikit lecet atau terluka itu sudah resiko yg harus diterima

Quote:Original Posted By miauws â–º
kamu bebas memilih untuk mencintai, tapi kamu harus siap kepada konsekuensi

kalo udah siap, ya nikah aja

Quote:Original Posted By azizgugup â–º
Seperti kata temen ane.

"Cinta itu berawal dari mata, jadi jangan heran berakhir dengan air mata"


Quote:Original Posted By tuek_ngatjengan â–º
buat gw, money for wealth adalah yang paling utama...

setelah itu, love 'n sex for health.. :kbgt

Quote:Original Posted By zhoomp â–º
ane setuju ama ente gan !



Quote:Original Posted By Jonestoloyo â–º
Gk di restuin orang tua doi gara2 beda agama gan tapi akhirnya doi nikah sama orang yg beda agama jg itu amsyoooong bgt gan

Quote:Original Posted By heyko â–º
yang penting dari semua inti dalam hubungan hanya 1,
butuh kepercayaan, dan harus saling memberi keperayaan itu


Quote:Original Posted By ardreborn â–º
true banget gan, tapi jangan sampai kita galau gara2 cinta

Quote:Original Posted By asafalafah â–º
jadi kalo ga siap sama sakitnya mending gausah jatuh cinta dong gan

Quote:Original Posted By sukmawansfu â–º
Wah udah makan sehari2 ane sakit hati mah, tpi ini jdi pelajaran hdup, ane ambil positif dari pcrn aja gan

Quote:Original Posted By ariop â–º
cinta bikin sakit hati gan
gak ada obatnya sampai sekarng belum ditemukan oleh dokter ahli sehebat apapun

Quote:Original Posted By deewee1 â–º
ane sutujah dengan thread agan... cm tambahan dari ane simple aja,,, be ur self... kita tdk perlu merubah ataupun mencoba untuk merubah pasangan dan diri kita... cukup apa adanya aja...

Quote:Original Posted By guzanio â–º
bener ini gan, emang bener kata iklan th**** itu, pacaran itu menyenangkan tapi susah dijalaniin..

Quote:Original Posted By sukmawansfu â–º
Wah udah makan sehari2 ane sakit hati mah, tpi ini jdi pelajaran hdup, ane ambil positif dari pcrn aja gan

Quote:Original Posted By ariop â–º
cinta bikin sakit hati gan
gak ada obatnya sampai sekarng belum ditemukan oleh dokter ahli sehebat apapun

Quote:Original Posted By deewee1 â–º
ane sutujah dengan thread agan... cm tambahan dari ane simple aja,,, be ur self... kita tdk perlu merubah ataupun mencoba untuk merubah pasangan dan diri kita... cukup apa adanya aja...

Quote:Original Posted By conan87 â–º
mending jangan jatuh cinta kalau gt,kalau sekedar suka gak apa2, cari kesibukan,kumpul bareng temen dan touring :-)

Quote:Original Posted By rush.seven7 â–º
itu semua menurut ane adalah bagian dari rencana Tuhan
sakitnya hari ini adalah obat untuk kehidupan mendatang
dan Tuhan tidak pernah mengganti seseorang yg kadarnya lbh buruk dari sblmnya
kalo ane sih itu aja yg jadiin ane kuat

Quote:Original Posted By drey777 â–º
Jatuh cinta itu emang sejuta rasanya
tp klo lg mengalami namany putus cinta
nih hidup serasa hampa
kosong seperti gak ad gairah hidup
ato bs diblg seperti ad yg hilang dr hidup ini

Quote:Original Posted By togokers â–º
jatuh cinta ada manis pahitnya gan
buat cerita hidup klasik aja gan biar asiik

Quote:Original Posted By jaunfuat â–º
memang cinta itu penuh dengan pengorbanan, tp penuh dengan ketenanga

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51b875580c75b47e2c000006

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)