Home » » Ternyata Mesin Waktu Ada di Sekitar Kita

Ternyata Mesin Waktu Ada di Sekitar Kita


Welcome To My Thread

Alhamdulillah jadi HT. Terima kasih banyak biat Mimin, Momod beserta kerabat kerjanya. Terima kasih juga buat temen-temen yang udah mampir, komen, kirim reputasi, dan rate. Salam buat temen-temen di Clan Kurang Gizi.

Spoiler for Cek HT




Ternyata Mesin Waktu Ada Di Sekitar Kita




Kalo ada kata mesin waktu kebanyakan akan berfikir mesin waktu milik Doraemon. Memang mesin waktu milik doraemon begitu canggih hingga mampu ke masa lalu dan masa depan kapanpun. Versi manusianya ane ambil contoh dari film The Time Machine yang rilis tahun 2002. Dengan mesin waktu buatan manusia bisa kembali ke masa lalu dan maju menembus masa depan. Tapi bukankan itu sulit diwujudkan? Nah, berikut ini ane pengen bahas soal mesin waktu yang ada disekitar kita. Gak perlu repot-repot buat dengan teknologi canggih sekalipun. Murah gak pake ribet dan tinggal pake aja.
Spoiler for Mesin Waktu Doraemon
Spoiler for Mesin Waktu Film The Time Machine

Spoiler for Mesin Waktu 1
Foto

Mesin waktu ini dapat membawa kita ke masa lalu. Dengan hanya melihat foto kita akan serasa dibawa kembali kemasa lalu saat foto itu dibuat. Mungkin tanpa sadar kita akan bercerita apa yang terjadi saat itu. Foto masa kecil, foto saat-saat kelulusan atau saat liburan dapat menggugah kembali memori kita.
Spoiler for Foto Masa Kecil


Spoiler for Foto Saat SMA




Spoiler for Mesin Waktu 2
Film

Mesin waktu ini bisa membawa kita ke masa lalu atau masa depan. Dengan diproduksinya film dengan beragam genre dan cerita yang banyak dapat membuat penontonya mengikuti alur cerita seolah-olah kita dibawa pada setting latar dan waktu. Pernah lihat film Cloud Athlas? Film itu menggambarkan lima waktu dalam satu film. Ada pula film yang menggambarkan masa lalu saja atau masa depan saja. Tak hanya film-film komersial aja tapi mungkin juga film pendek atau dokumenter.

Spoiler for Contoh Film




Spoiler for Film Dokumenter

Ragkaian peristiwa tahun 1998



Spoiler for Mesin Waktu 3
Buku

Mesin waktu ini juga bisa membawa kita ke masa lalu dan masa depan. Buku sejarah, buku fiksi, buku cerita, dongeng dan banyak lagi bisa membawa pembacanya seolah-olah berada didalamnya. Gak ketinggalan buku diary.

Spoiler for Buku






Spoiler for Mesin Waktu 4
Uang

Mesin waktu ini mungkin jarang digunakan untuk mengingat sesuatu. Tapi tak bisa dihilangkan begitu saja dari sejarah. Contoh mata uang tahun 80-90an. Bagi yang mengalami masa itu uang jaman dulu bisa membawa memori saat-saat menggunakanya. Ada pula cerita saat jaman itu masih berlaku pecahan 1 rupiah, 5 rupiah dan seterusnya. Barang--barang masih murah.

Spoiler for Uang







Spoiler for Mesin Waktu 5
Mainan dan Hiburan

Mesin waktu buat kita yang udah dewasa ne gan. Kalo ngomongin mainan jaman-jaman tahun 90an pasti memoriable banget. beda ma mainan jaman sekarang. Taagochi, tamiya, mainan tazos, hingga balon tiup jadi kenangan indah buat kita-kita yang hidup dijamanya.

Untuk hiburan TV macam lagu dan film kartun jelas gak bisa ditinggalkan begitu saja. MAsih ingat jamannya artis anak-anak macam Trio Kwek-Kwek, Agnes Monica, Bondan Brakoso, Eno Lerian, Joshua, Sherina?masih inget serial TV macam ksatria baja hitam RX, Power Ranger, Sailormoon, Dragon Ball, Ninja Hattori, Doraemon dan banyak lagi? kalo inget Masa kecil agan bahagia.

Spoiler for Mainan dan hiburan








Spoiler for Mesin Waktu 6
Kaskus

Nah lho kok kaskus juga? iya gan, mesin waktunya ialah Thread yang dibuat temen-temen Kaskuser. Ada yang mengingat hal-hal menyenangkan, menyedihkan, tragedi, kenangan, hiburan dan buanyak lagi.

Spoiler for Contoh Thread






Spoiler for Mesin Waktu 7
Musik

Dengan musik kita bisa merasa nostalgia. Misalnya saat tahun 90an lagu-lagu dari grup band di Indonesia macam Slank, Dewa, Sheila On 7, Jamrud, Boomerang dll. Musik barat macam The Beatles, Bon Jovi, Metallica, dll. gak da habisnya kalo ngomongin musik. Dengan alunan musik khas bisa membawa kita mengenang masa-masa lalu kita. Mungkin ada lagu spesial yang mengingatkan kita dengan seseorang.

Spoiler for Contoh







Spoiler for Sumber
Gambar : www.google.com
Isi : Pendapat TS


Nah sekian dulu Thread ane gan. Semoga bermanfaat jangan lupa dikomen ya. Terima Kasih atas kunjungannya.

Pesan : Gak usah ngarep mesin waktu beneran gan. Bukan mustahil jika suatu saat nanti manusia bisa menciptakannya. Tapi manfaatkan medianya aja. Walupn hanya memorinya tapi jangan remehkan kekuatan otak kita yang bisa membuat seolah olah kitamengalami perjalanan waktu.


Jangan lupa bantu

Kalo berkenan kirimin

Kalo kurang berkenan dengan thread ane mohon jangan lempar

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5387f1516c07e79a348b4736

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger