Home » » Pilih Mana, Kerja Tersiksa Banyak Duit atau Kerja Santai Duitnya Dikit?

Pilih Mana, Kerja Tersiksa Banyak Duit atau Kerja Santai Duitnya Dikit?

Jaman edan kayak sekarang ini
lebih mentingin mana?

Kerja susah payah banting tulang ngabisin waktu, TAPI dapet banyak DUIT

atau

Kerja santai dibawa Happy aja, tapi duit segitu-gitu doank?



PENTING MANA? DUIT / KESENANGAN?

BANYAK DUIT BELUM TENTU SENENG

GA PUNYA DUIT UDA PASTI GA BISA SENENG

Orang mana yang SENENG klo ga punya DUIT?
Mau jadi apa lo?

Let's DEBATE!


Kenapa saya bilang GA PUNYA DUIT = GA SENENG?
Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang
Quote:Original Posted By bubsâ–º
Duit bukan segala galanya....!!!
Tapi Segala galanya Butuh Duit...!!!


Gue pilih nyari duit banyak dan menghabiskan banyak waktu dan tenagan!!
karna apa?...karna pada saat target sudah tercapai gue tinggal Menikmatinya..!!!



Orang akan lebih bahagia saat dia punya uang, dia bisa memenuhi kebutuhan sandang-pangan-papan dengan hasil jerih payah kerjanya.
Ada uang, bahagia datang!
Kita bisa menciptakan kebahagiaan kita sendiri dengan uang.

Apa saja kebahagiaan yang bisa dibeli dengan Uang? Sebagai contoh:
  • Menikah itu bahagia, dan menikah itu butuh uang.
  • Menyenangkan orangtua atau anak, membelikan barang kesukaan mereka, itu butuh uang.<br />
  • Semakin banyak kamu membeli, semakin kamu bahagia, maka dari itu WANITA selalu suka yang namanya Shopping, karena mereka bahagia saat mereka banyak uang.
  • Mau jadi cantik/ganteng itu butuh perawatan dan uang, good looking mendapat banyak pujian, dan itu membuat bahagia.


Janganlah jadi orang EGOIS
Bekerjalan selagi tulangmu masih tegak
Carilah uang sebanyak mungkin, bahagiakan orang sekitarmu, atau setidaknya keluargamu
Jadilah orang berguna yang kelak dikenang
Janganlah jadi orang biasa yang mementingkan keSENANGan pribadi daripada keSENANGan bersama
Hidup cuma sekali, mikir yang logis, pikir ke DEPAN
Jangan cuma mikir HARI INI, KAPAN MAU MAJU?

Mental orang jaman sekarang, terutama PEKERJA/KARYAWAN terlalu lembek, mental MEWEK ANAK ABABIL
Kerja susah dikit RESIGN
Kena MARAH 1x uda MUTUNG, nangis di kamar mandi.

CARI KERJA GA SEGAMPANG MASAK INDOMIE
Kerja apapun pasti ada PLUS-MINUS nya, jangan terlalu EGOIS dengan mementingkan KEBAHAGIAAN dulu daripada UANG.

SUATU PEKERJAAN YANG MEMANG SELALU ADA HAMBATAN DAN RINTANGANNYA

ITULAH DIMANA SESEORANG HARUS BISA MENEMPATKAN DIRI
MENYESUAIKAN DIRI
DENGAN APA YANG DIKERJAKAN

HIDUP ITU SEBUAH PROSES
DI DALAM PROSES ITU ADA TAHAP
TINGGAL PILIH AJA MAU BAHAGIA DULU
ATAU MAU SUSAH DULU
JADILAH ORANG PINTAR DAN TENTUKAN MULAI SEKARANG!


Learning to dance in the rain~

________________________________________________________________
DAN MEREKA MEMILIH
KERJA TERSIKSA TAPI BANYAK DUITQuote:Original Posted By olympianovusâ–º
P.1 Kerja tersiksa tapi banyak duit --> hasilnya dapat dinikmati dikemudian hari secara nyantai dan bahagia tentunya, dan dapat senang juga

P.2 Kerja seneng tapi duitnya dikit --> duit dikit, sampe tua juga bakalan kerja, walaupun seneng tapi kalo tua aja masi kerja kan lucu

sebenarnya ini masalah konsep logika, ane milih point pertama dengan premis & kesimpulan seperti ini :

ane milih Kerja tersiksa (mayor)
ntar pas duitnya udah banyak (minor)
baru di senang senangin dikemudian hari sampe duitnya dikit (konklusi) Quote:Original Posted By edansepurr48 â–º
kalo ane. Kerja susah payah banting tulang ngabisin waktu, TAPI dapet banyak DUIT.
Karena ane lebih seneng yang namanya perjuangan, sama kayak pepatah "Berakit rakit kehulu, berenang renang ketepian".
Soalnya menurut ane hidup yang seneng2 aja itu ga indah, makannya kita harus susah payah buat dapetin hal yang luar biasa.
Kalo kita terlalu santay, pasti yang di dapet ya gitu2 aja ga ada enaknya .
Anggep aja kita Ujian, tapi gabelajar yang penting seneng. karena udah ada kata seneng di depannya pasti belakangnya ga seneng.
tapi kalo kita mau ujian belajarr susah payah, dibelakangnya ga akan ada kata susah lagi. yang ada malah kesenangan yang kita dapat Quote:Original Posted By gobanggobang â–º
Gw gak pernah liat orang yg main jet ski sedih. Atau liat orang yang belanja ke mall nangis.
Kebahagiaan gak bisa dibeli dengan uang, tapi uang bisa bikin orang bahagia.
Terkadang orang2 mengejar uang, karena bisa bikin mereka bahagia, dalam prosesnya yaitu (kerja) kebahagiaan itu sendiri terkadang terasa, meskipun ada juga yang hanya berorientasi pada hasil, sehingga kerja nya abis2an.

Dalam prosesnya ini yg mesti kita nikmati, memang banyak kerjaan yang dinilai tak membahagiakan, tapi kan itu kembali pada diri kita sendiri.



Maka gw lebih pro. kerja seneng tapi duitnya gak sedikit.







KERJA SENENG TAPI DUITNYA DIKITQuote:Original Posted By k4rnâ–º
Duit banyak dikit tu menurut ane relatif,
mungkin agan2 juga setuju,
penghasilan kita sedikit anggaran pengeluaran dikit,
penghasilan gede anggaran belanja juga ikut membesar,
so, kalo rejeki dikit banyak tinggal yang jalanin aja bersyukur apa nggak,
kalo bersyukur ya berarti cukup,
kalo g bersyukur ya berarti g cukup

Masalah kerjaan,
ane paling setuju harus sesuai sama passion ente gan,
waktu buat kerja rata2 manusia tuh 8 jam perhari (24jam), 1/3 waktu dalam hidup agan2 tu dihabiskan buat kerja.
so, dalam 1/3 waktu hidup agan daripada ngerjain hal2 yg agan g senengin mending agan ngerjain hal2 yang disenengin,
mungkin beberapa dari agan passionnya ngumpulin duit karena memang prioritas tujuan hidupnya nyejahterain bini anak sama ortu, ya itu harus kita apresiasi.
beberapa agan yang lain passionnya nekunin bidang tertentu yang notabene penghasilannya g banyak2 amat, ya harus kita apresiasi juga, lha wong dianya seneng nglakuin itu.

pribadi ane conclusi nya kerja seneng walau duitnya dikit gan.
tapi ane tetep hargain yang kerja tersiksa tapi banyak duit.









Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53840dfcbfcb17260a8b4687

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)