Home » » 8 Modus PDKT Klasik yang Pasti Berhasil

8 Modus PDKT Klasik yang Pasti Berhasil

Selamat Pagi / Siang / Malam agan atau sister yang ada di depan laptop/ PC / HP nya masing masing.
Biar lah Nubie ini pertama membuat thread pertamanya

Jangan lupa meninggalkan JEJAK untuk menghargai ane

Kedua jangan lupa bentuk apresiasi ke thread ane ya

atas kedua hal diatas ane udah ucapkan banyak terima kasih

Ane pastikan ini bebas repost
Spoiler for Re Post

Kali ini ane kan sharing berbagai cara modus untuk agan atau sista...


Klise, Klasik, Tapi Selalu Berhasil

Nggak perlu ribet-ribet cari tempat makan mahal, kasih #kode di Path via lagu Now Playing, nyiapin mobil bagus, ke salon tujuh hari tujuh malam mandi kembang tujuh rupa tiap mau ketemu doi atau malah ngasih kado boneka teddy bear cuma untuk meluluhkan hati gebetan. Modus-modus klasik dalam PDKT ini masih sangat berhasil loh untuk dicoba. Sungguh. Dari jaman Ali Topan, Lupus, Rangga dan Cinta, sampe jaman JKT48, modus ini pasti tetep ngena!

Spoiler for MODUS PERTAMA
Pinjem Buku Terus Nyelipin Surat Pas Mengembalikan.

Alasannya sih nggak pernah nyatet di kelas dan butuh fotokopi buku catatannya yang lengkap itu, padahal mah niat sebenarnya adalah untuk melancarkan sebuah misi, yaitu misi menyuarakan hati, mengungkapkan perasaan. Selama buku dipinjam kamu bukan menyalin atau memfotokopinya melainkan nyiapin surat untuk diselipin di buku. Dijamin bikin surprise si doi deh.
Spoiler for BUKU

Spoiler for MODUS KEDUA
Pura-Pura Salah Kirim SMS

Modus satu ini sering dipake untuk yang bingung gimana mulai komunikasi. Karena di balik "maaf salah kirim SMS." itu selalu ada "Aku pengen banget SMS-an sama kamu terus tapi bingung gimana mulainya." Dari jaman pager sampe jaman iPhone 5 modus ini selalu ada dan berhasil.
Spoiler for SMS

Spoiler for MODUS KE TIGA
Pura-pura Pergi Ke Arah Yang Sama

Padahal kamu mau ke selatan, tapi demi bisa nganterin atau pulang bareng si doi, kamu ngaku bakal pergi ke arah yang sama. Walau pun ngerepotin, tapi cara ini selalu berhasil untuk PDKT. Kamu tau sendirilah, dalam sebuah perjalanan itu kita bisa ngobrol banyak hal. Bahkan bisa ngajak mampir ke mana-mana. Tekor di ongkos nggak apa-apa lah sekali-sekali.
Spoiler for JALAN BARENG

Spoiler for MODUS KE EMPAT
Ngaku Nggak Punya Pulsa, Pinjem Hape Doi, Padahal untuk SMS ke Nomor sendiri

Ini trik lama untuk cari tau nomor hapenya dia. Biasa dilakukan kalau kita tiba-tiba ketemu cewek atau cowok cakep yang kamu belum begitu kenal. Termasuk orang asing.
Spoiler for MINTA SMS

Spoiler for MODUS KE LIMA
Muncul Tiba-Tiba Bawain Payung Saat Hujan

Ini untuk cewek sih paling utamanya. Bagi cewek itu, hujan tiba-tiba dan nggak bawa payung adalah masalah besar. Kalau ujan-ujanan rambut bisa berantakan, baju basah dan nanti bisa 'tembus' pandang. Makanya, munculnya cowok yang bawa payung itu sangat bikin mereka berasa di surga. Menembus hujan di bawah satu payung sama itu uhhh banget oh. Apalagi kalau dia mepet-mepet mulu ke kamu. Suit suiiit....
Spoiler for PAYUNG

Spoiler for MODUS KE ENAM
Minta Temenin Beli Sesuatu

Kalau cowok sih biasanya sok-sokan minta temenin beli baju atau kado ulang taun untuk nyokap. Alasannya "pasti cewek lebih paham, jago milih dan jago nawar." Padahal niat utamanya bukan untuk beli-beli, melainkan biar bisa jalan-jalan sama dia.
Spoiler for BELANJA

Spoiler for MODUS KE TUJUH
Dimainin Gitar atau Piano

Beruntunglah kamu-kamu yang jago banget main gitar atau main piano (inget yah, harus yang jago banget, kalau jago biasa mah nggak mempan) karena banyak orang selalu melting tiap denger permainan gitar atau piano yang aduhai. Mainin lagu klasik, atau lagu-lagu pop tapi dikemas secara keren gitu deh.
Spoiler for MAIN GITAR

Spoiler for MODUS KE DELAPAN
Minta Ajarin atau Benerin Sesuatu

"eh komputer aku di kosan kena virus nih kayaknya. Katanya kamu jago instal ulang yah? Main ke rumah gue dong."

atau

"Besok UAS akuntansi dan gue nggak boleh gagal nih, kalau nggak bisa nggak naik kelas. Lu mau ngajarin gue nggak?"

Kalau ajakan kamu halus dan nggak agresif, ini adalah modus yang nggak pernah gagal sih. Kamu bayangin aja, untuk instal ulang komputer atau belajar bareng itu kamu bakal bareng-bareng terus sama dia. Banyak kesempatan dalam kesempitan yang bisa kamu garap selama itu.

Yah begitulah. Rendang aja bisa nyempil di gigi. Masa kamu nggak bisa nyempil di hati si doi. Modus apalagi yang menurut kamu klasik tapi selalu berhasil. Komen yah.
Spoiler for BENERIN KOMPUTER

Ya sekian dulu thread ane hari ini. buat agan agan yang masih kosong dan butuh trik buat MODUS (bentuk pdkt) bisa dipraketkin langsung.

TAPI

Resiko ditanggung sendiri ya

Spoiler for UPDATE
Ane haus butuh yang seger seger nanti update deh

Ane lagi happy nih gan.. mau bagi bagi cendol buat yang komen di nomor 88, 188, 288, 388 dst asal ada 88 nya. tapi antri ya..



Spoiler for CENDOL

SUMUR

Terima Kasih ya gan udah mau mampir.. nanti kalau ada cendol atau antusiasm yang asik ane update menurut pengalaman ane deh

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/538377b7a3cb176b7c8b4672

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)