Home » » Omelan-Omelan Seorang Ibu yang Sering Kita Dengar

Omelan-Omelan Seorang Ibu yang Sering Kita Dengar



Omelan-Omelan Ibu yang Pasti Pernah Kamu Dengar



Spoiler for "NO REPSOL"

Quote:
Katanya, surga itu ada di telapak kaki ibu. Jangan-jangan surga itu bentuknya seperti kapalan, berisi air, dan sedikit pedih. Tapi kayaknya sih nggak lah, yang pasti maksudnya itu karena kita harus patuh sama ibu.

Kembali ke persoalan ibu, dialah figur yang melahirkan kita. Bayangin pedihnya ngeden ngeluarin anak. Ngeluarin pup aja kadang suka berat kan? Karena itu kita harus hormat dan sayang sama ibu.

Namun, di sisi lain ibu juga punya kelebihan lain. Yaitu dalam bentuk cerewetan. Katanya sih cerewetan ini adalah bentuk kasih sayangnya yang keluar dalam bentuk verbal. Sangking sayangnya, yang dicerewetin pun itu-itu aja. Bahkan saking seringnya, sampe-sampe kita jadi hafal.

Berikut gua lampirkan beberapa jenis cerewetan yang pastinya kalian sering denger.

Tapi kita gak boleh sebel. Soalnya.... entar kita gak dimasakin makan lagi deh.. Bisa gaswat.


Spoiler for Omelan“Ati-ati di jalan, jangan lupa doa dulu sebelum jalan, kayaknya mendung deh, bensin udah diisi belum? Ada yang ketinggalan gak? Tugasnya kemaren udah dikerjain kan?”

Sekumpulan kata di atas merupakan pembuka hari kita di kala mau berangkat bepergian. Emang banyak banget manteranya, mirip-mirip kalo kita pesen di ayam goreng opa-opa. Yang dipesen dikit, banyakan yang ditanya sama mbaknya.

Spoiler for Omelan“Jangan lupa bawa nasi, tar laper. Minumnya yang rapet ya tutupnya, takutnya tar luber basah semua, jas ujan udah dibawa? Sekarang kan lagi ujan-ujan gak jelas tuh? Sendal jepit kemaren udah jadi dibeli kan? Baliknya kapan? Ada temen yang barengan baliknya?”


Kalo yang ini paketan buat kalo kita mau pergi entah itu studi tur, atau sekadar ke luar kota. Tapi seakan-akan ya pertanyaannya kayak kita masih SD. Padahal SD udah 20 tahun yang lalu. Haruskah, ibu?!


Spoiler for Omelan“Jangan pulang malem-malem yah, jangan nginep loh malu-maluin aja. Entar, bawa duit kan? Nanti kalo perlu balik duluan aja naik taksi bayar di rumah.”

Selamat ya buat kalian yang ortunya gak bolehin pulang malem, ditambah lagi gak ada kamus untuk kata nginep. Kecuali nginep bareng keluarga di hotel. HA HA HA.

Gua mengalami kok. HU HU HU.

Spoiler for Omelan“Kamu mau makannya apa? Bubur ayam atau sup aja? Nasinya di dandang ya, tar kalo udah abis makan ditutup biar gak dilalerin. Jangan banyak-banyak makannya, soalnya bapak belom makan. Oke!”

Pada awalnya kita diberikan pilihan mau makan apa. Tapi kenyataannya semua pilihan itu ternyata ada semua juga di meja. Terus buat apa suruh milih coba?

Spoiler for Omelan“Itu siapa tadi? Kok gak dikenalin sama ibu? Udah lama main ama dia?”

Padahal dianterin sama kang ojek.... posesif juga nih si ibu.



Nah, Gue tau di hati kalian paling dalam ada yang kalian mau sampaikan. Coba kasih tau kita apalagi cerewetan edisi ibu kalian? Yang paling nempel di kepala kalian ya. Yuk mari!

Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53812332c3cb17e5458b461e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)