Home » » Misteri Cover Tempo 7 April 2014

Misteri Cover Tempo 7 April 2014

Cover Tempo 7 April 2014 ini bisa memprediksi capres yang akan lolos di pilpres padahal selang hampir satu bulan, plus dengan berbagai simbol2 yang penuh misteri. Bukan Tempo kalo ngk bikin sensasi tapi sensasi kali ini bikin saya penuh pertanyaan. Oke langsung aja cek prepiu berikut

Quote:


yang jadi misteri

  • di bulan april tempo bisa tau cuma 2 capres ini yang maju, dimana dibulan itu masih banyak kemungkinan capres2 lain yang maju. 7 April itu sebelum PILEG, dan masing2 partai masih PeDe dengan capresnya masing2, contoh : liat tuh kampanye wiranwow yg hyper mainstream di stasiun si H.tanwow bagi2 duit ke orang.. setelah pileg 9 April mlempem deh suaranya dan ga jd nyapres. Belom si G.Wirawanwow ngiklan maen bola dilumpur tapi mukanya ga kena lumpur . Di 7 April semua masih PeeDee nyapres gan... pd belom tau jatah kursi dr partai

  • sepertinya yg berbaju orange Ngahmad dhani dukung prabowow, dan sekarang terbukti benar bahwa dia dukung prabowow dengan mas nanang

  • Jokowow didukung bule2 (liberal) *no offense apa ini benar??

  • pojok kanan pendukung jokowow ada jas merah yang tanpa kepala, siapakah dia??apa artinya

  • Depan jokowow berpeci dan berjas hijau.. PeKaBe siapa dia??

  • Ada orang botak dukung jokowow dengan kepala belakang bermata satu dan berbaju hijau (simbol apakah ini) ini yg bikin ane serem

  • Jam tangan di kepalan tangan pendukung prabowow, sepertinya kemarin ada perwira yang jam tangan mahalnya (KW) dibanting atau apalah. Arah jam menungjukkan pukul 9.35 artinya apa yak

  • Foto wanita yang rambutnya seperti sadako melihat seram ke arah prabowow, serem (di arahkan ke korban penculikan kah??)


Mungkin kaskuser ada yang mau bantu menganalaisa??
Dan sekali lagi cover ini terbit pada tanggal 7 april 2014




boleh cendolnya dong gan kulkas kosong nih....

Analisa Para Kaskuser (tanpa kampanye dan black campaign)
Quote:
Quote:Original Posted By GinBlossoms â–º



1. tangan jokowow bentuk simbol metal
2. dibelakang jokowow ada gedung, jumlah jendelanya 13
3. di sebelah kiri ada yg kepotong dari ts, ada bapak2 baju merah mukanya cemberut gitu (itu bule apa alm. topik kemas ya?)
4. ada ibu-ibu tua baju ungu (ratu elizabeth inggris bukan ya?)
5. yang pake peci baju ijo deket jokowow kayanya pekabe deh
6. ada orang botak dukung jokowow di belakangnya ada matanya satu
7. ada yang tanpa kepala dukung jokowow
8. yang baju orange amad dani dukung prabowow
9. ada cewe tatapan dingin kaya (nosara) ras chinese gitu (korban 98 kah?)
10. yang pake jam ane agak beda sama pendapat ts, orang itu kok badannya merah semua? (korban 98 jugakah?) sedangkan sebelah kirinya yg pake jam juga warna badannya normal

Quote:Original Posted By KazumaKiryuSan â–º
Kepala buntung artinya org yg dibunuh gan
Cewe itu korban penculikan
Disitu ada wiratno,suryaapalo,abu dll tp salah menghadap.
Botak mata 1 itu simbol dr new world order. Artinya jokowaw didukung blok kiri(liberalis)
Pekiwan gan

Quote:Original Posted By bagong190989 â–º
luar biasa ini yg bikin cover, Gan...

Ane nambahin cocoklogi yg kedua (gambar yg udah dibuletbuletin merah)

1. "gedung bertingkat dgn jml jndela 13", "posisi jari jokowow yg membentuk simbol metal", & "pendukung kepala botak dgn 1 mata", kalo emg 3 poin sket cover itu dibuat dgn sengaja, maka ilustrator cover ini seakanakan memberi isyarat akan hal2 yg bs agan2 gali lebi jauh maknanya dr buku yg salah satunya berjudul "Dajjal dan Simbol2 Setan" ato buku2 lain yg pembahasannya ttg freemason & Zionisme

Quote:Original Posted By PaladinBlake â–º

Analisis asal ane:

Dari gambar yang langsung terlihat jelas, jokowi didukung oleh pihak asing sedangkan Prabowo lebih banyak didukung ama publik figur dan elite politik.

Gambar itu mengasumsikan (ingat ya cuma mengasumsikan) bahwa rencana jokowi setelah jadi presiden tidak akan berbeda jauh dengan langkah Megawati ketika menjadi Presiden dulu dimana Megawati sempat menjual beberapa aset BUMN. Mata satu menurut ane sengaja digambar biar menggelitik imajinasi pembaca biar menganggap ada konspirasi yang melibatkan iluminati yang mendukung jokowi dibelakangnya karena di Masyarakat Indonesia sendiri sudah lumrah mengkaitkan pihak asing dengan organisasi seperti iluminati, zionis, Freemason, New World Order, dll. Poin ini biarpun belum ada fakta tapi penting biar kalo ada kecocokan fakta sedikit aja, covernya bisa dijadiin pembicaraan panjang...contohnya sekarang ini yang tiba2 heboh dikaskus...

Prabowo diasumsikan sebagai kebalikan dari Jokowi. Hingga sekarang dunia internasional masih ragu mendukung Prabowo karena selalu mengkaitkan Prabowo dengan Orba dan masalah isu HAM. Sebenarnya upaya lobi pihak asing masih dilakukan oleh prabowo (melalui bantuan adiknya prabowo yang akrab dengan orang2 penting dan keluarga2 berpengaruh di dunia internasional. Tempo juga yang menurunkan artikel ini), tapi momentum ini digunakan prabowo untuk kampanye massif kepada masyarakat bahwa program utamanya mengembalikan SDA kembali ke tangan bangsa sehingga mungkin mempengaruhi masyarakat terutama kalangan muda dan publik figur agar mendukungnya. Gambar anak muda dan publik figur (seperti Ahmad Dhani) seperti mengapresiasikan rencana ini...


Tapi ada beberapa kesalahan di cover:
1. Sudah rahasia umum kalo warna hijau diidentikkan dengan PPP atau partai islam lainnya. Tempo mengasumsikan partai Islam atau minimal PPP akan mendukung Jokowi (terutama karena pada saat itu lagi heboh isu Prabowo berniat memecahbelah PPP) , kenyataannya selain PKB, partai yang berbasis Islam malah mendukung prabowo..

2. Terlihat ada Wiranto yang menggunakan kacamata hitam. Kalo ini benar, tempo tepat memprediksikan Wiranto tidak akan menjadi capres, tapi kenyataannya dukungan Wiranto ke jokowi dan bukan Prabowo. Begitu pula Surya paloh yang dalam gambar terlihat mendukung prabowo padahal dukungan Surya saat ini ke Jokowi.

Yang jadi pertanyaan:
1. Kemana sosok yang merepresentasikan Golkar karena tidak ada sosok Ical?..mungkin karena tema covernya upaya koalisi partai menengah kali ya sedangkan Golkar dianggap partai besar..

2. Ada dua orang yang menggunakan jas biru. Biru bisa identik dengan demokrat, Nasdem dan PAN. Klo nasdem jelas sudah direpresentasikan melalui sosok mirip Surya Paloh yang dalam gambar mendukung Prabowo. Apakah yang berambut putih (yang mirip orang asing) merepresentasikan sosok Hatta? Klo benar berarti tempo salah lagi karena Hatta sudah jadi Cawapres prabowo...

3. Penasaran ama cewek pendukung Prabowo dan bapak2 paling belakang pendukung Jokowi yang mukanya muram... Mungkin mereka merepresentasikan orang yang sudah siap untuk memilih calonnya tapi masih ragu ama kualitasnya kali ya?....

tapi klo sosok bapak muka muram menggambarkan Taufik kemas rasanya gs etis ah klo digambarkan untuk memetafora situasi politik saat ini...ga sopan...

Quote:Original Posted By saintlance â–º


Yang ane tangkap sih ini cover dibuat dengan apa adanya,sesuai dengan pandangan dan analisa politik designer/konseptor cover tersebut.

Tapi ini kan juga uda jadi pembicaraan umum buat kalangan pengamat KONSPIRASI Politik,no offense ya tapi hal hal yang menyangkut pemilihan presiden suatu negara pasti ada campur tangan dari pihak di luar negara tersebut.KARENA siapa yang akan jadi PRESIDEN di negara tersebut turut andil dalam kelanggengan pengaruh politik suatu negara di negara lainnya.itu bisa kita tangkap dari gambar Mr.Jokowow beserta orang di sekitarnya.

1. Gambar orang berkepala botak bermata satu berbaju hijau = DOLLAR ? agan pasti tahu berapa banyak kepentingan2 USA di negara kita yang harus dipertahankan

2. Orang Berpeci berbaju hijau = PKB ? kalau saya secara pribadi ketika mendengar PKB terlintas sosok GUSDUR,dan begitu mendengar nama beliau terlintas apa yang disebut PLURALISME (sebenarnya untuk hal ini cuma opini tak berdasar,hanya sense saya saja) sebab di gambar Pak Prabowo ada gambar mirip Ahmad Dhani,dan pasti Agan semua tahu bagaimana kekaguman AD terhadap sosok GUSDUR,kalau memang alasan PKB ada di kubu jokowow karena sosok GUSDUR pasti dia ada di kubu Mr.Jokowow.tapi mungkin dia merasa kehilangan sosok idolanya dalam tubuh partai tersebut dan itu tak mempengaruhinya

3. Jendela GEDUNG di belakang jokowow berjumlah 13 = Angka yang sudah dikenal di dunia konspirasi sebagai elemen lambang Amerika

THE GREAT SEAL

- Dan juga angka 13 mungkin sebagian agan pencinta teori konspirasi juga tahu,jika kta menggunakan prinsip numerik dalam alfabet semisal A=1,B=2,C=3 Dst *catatan = prinsip numerik dalam alfabet juga bisa dilakukan secara terbalik, misalnya Z=1 ,Y=2 , X=4, maka hasilnya

- C I A (Central Intelligence Agency)
3 9 1 = 3+9+1 = 13
- F B I (Federal Bureau of Investigation)
6 2 9 = 6 - 2=4+9 = 13
- U S A ( United States of America)
21 19 1 = 2×1=2+1=3+9=12+1 = 13

rumus tersebut kalau menurut saya bukan suatu paksaan karena memang ditujukan untuk menghasilkan angka 13,coba agan paksa menghasilkan angka 13 dari kata` FPI/MUI dengan rumus diatas,mungkin bisa dipaksain tapi perhitungannya akan amat panjaaaaang..

3. tangan Jokowi yang membentuk lambang metal salam tiga jari ? disengaja atau tidak itu pertanyaanya ketika kita melihat kebiasaan Jokowi tersebut.balik ke beberapa dekade sebelumnya salam tiga jari dipopulerkan oleh Ronnie James Dio vokalis dari band BlackSabbath dan kemudian menjadi trend di dunia musik rock/metal hingga saat ini,pertanyaannya kenapa hal ini menjadi sangat penting?

*Jawab = Ronnie James Dio diatas hanya mempopulerkan,sebenarnya hand signs seperti itu sudah ada sejak abad yang lampau dan disebut sebagai (HAND SIGNS OF SATAN/SALUTE TO SATAN) karena membentuk sepasang tanduk kambing yang merupakan simbol dari paganisme,
Cuma Kebetulan karena sebagai pencinta ROCK/METAL?
penjelasan mudah = Bagaimana agan bisa hafal/familiar dengan berbagai logo produk yang ada dipasaran padahal di kemasan tersebut biasanya logo produk tersebut lebih kecil dari nama produknya?

jawab = karena agan terbiasa melihat logo tersebut baik di jalanan/papan reklame di TV,tabloid bahkan di layar komputer agan TIAP HARI!! ya tiap hari sampai agan tak sadar kalu agan sebenarnya sedang dipaksa untuk menghafal sebuah gambar yang kemudian agan jadi ingat kepada suatu produk ketika agan membutuhkan sesuatu!itu permainan nya!
Sebagai tokoh politik bukan cuma hal yang iseng bermain main dengan hal hal seperti itu orang sekelas George.W.Bush juga melakukannya (Hand Signs of Satan) bahkan didepan Publik Dunia!Untuk seorang Tokoh penting hal tersebut tidak bisa disebut iseng atau hanya karena mencintai satu jenis aliran musik tertentu.bagi saya itu tanda bahwa dia sedang menyatakan diri bahwa dia ada di kubu tertentu atau lebih condong ke aliran politik tertentu.dan anda sekalian tau kemana arahnya!

untuk sementara sampai disini dulu hehe opini saya just opini bisa saja bukan fakta nanti coba saya lanjutkan lagi nanggung lagi di kantor hehe
Designer nya pasti kece bisa memvisualisasikan yang dia rasakan/analisa dalam bentuk ilustrasi yang ciamik cerdas dan interaktif gan! pejwan kalau berkenan dong TS

Quote:Original Posted By skodsa â–º
ane coba beropini gan

dari segi media musik, kenapa prabowow sama jokowo menggunakan seruling ?
mengingat ada seruling dapat menjinakkan ular kobra gan, jadi intinya digambarkan seruling dapat menyampaikan misi" kampanye mereka CMIIW

lalu coba alokasikan lagi arah tangan mereka dengan arah mata angin atau hadapkan laptop agan dengan arah BARAT dan TIMUR

coba lihat, arah tangan prabowow dan jokowow ...
prabowow memainkan seruling dengan tangan kanan yaitu menuju mata angin TIMUR, apa artinya ?
bisa jadi prabowow memang memihak poros keTIMURAN yaitu Rusia
kita tahu negara Rusia sangat membenci usa
dan kita tahu juga kabarnya prabowow juga sangat dibenci oleh usa!

lalu bagaimana dengan jokowow ?
dia mamainkan seruling dengan tangan kiri menuju mata angin BARAT
kita tahu barat adalah negara" seperti inggris usa dll
dan di gambar tersebut terdapat bule" inggris yg sudah dideskripsikan TS tadi, cocok kah ? ini relatif gan

ane ga memaksud menjatuhkan salah satu gan cuma beropini

pejwan jika berkenan

Quote:Original Posted By moineau.goods â–º
TS nya ga netral dalam baca tafsiran gambar.

Bule disitu ga bisa diartiin secara gamblang jadi neolib. Bule disitu artinya pamor jokowi sampai beritanya ke orang asing dan mereka lebih condong ke kubu jokowi.

Poin utama yg mau illustrator tunjukkan sebenarnya mengenai koalisi (sesuai judul utama tempo).
Liat gestur tubuh prabowo dan jokowi. Jokowi niup suling santai, sementara prabowo sekuat tenaga. Mungkin mengisyaratkan sepak terjang kampanye mereka. Mana yang kalem, mana yang ngebet.
Liat gestur pendukungnya, jokowi didukung orang yang sikap tubuhnya variatif sementara prabowo konstan dengan pendukung yang mengepal tangan ke atas. Hampir menunjukkan pemerintahan "bebas" demokrasi vs "semi" otoriter

Bule mata satu itu yg dimaksud "penyusup", ingat di dalam dunia spionase selalu ada istilah "double agent". Dajjal atau apapun itu namanya selalu bermain di dua kubu. Makanya dia letaknya di tengah prabowo dan jokowi. Dia menghadap jokowi karena jokowi yg digosipkan bakal disusupi neolib. Itu yang jadi ganjelan jokowi. Sementara cewe serem korban mei 98, jd ganjelan prabowo. Dia juga letaknya di tengah. Di beberapa artikel digosipkan dalang 98 jadi pendukung jokowi. Jadi dajjal dan cewe itu adalah gosip di tengah masyarakat.

Liat lagi komposisi utama gambar, jokowi di atas pojok kanan dekat gedung. Sementara prabowo di tengah dekat jam 9.35.
Artinya jokowi udah punya bekal portofolio pembangunan, sementara prabowo justru belum punya track record real dan berkutat di isu tragedi 98.
Dan maka dari itu pula jokowi niup seruling santai, sementara prabowo tiup suling sekuat tenaga.

Pejwan kalo TS netral!!!Ini yg ga netral siapa sebenernya

Quote:Original Posted By kelilipan.duren â–º
waduh, konspirasi cover ya

coba ah bagian ane nih ya

keduanya
~ meniup seruling ada dua hal yg bisa menjadi penggambaran. pertama seperti seruling menghadapi ular kobra dimana menjinakan koalisi, kedua memberikan hiburan untuk menarik koalisi dan intinya sedang berkampanye
hanya bedanya, jokowi memiliki power luar Indonesia yg digambarkan dengan orang2 bule

kubu jokowi
~ dari tangannya jangan melihat lambang 3 jari, tapi itu dua jari yg mencuat
~ adanya salah satu partai Islam yg bersifat liberal yg mendukung jokowi
~ terdapat gedung dengan 13 jendela. itu adalah penanaman pembangunan oleh pihak "u know" lah di Indonesia kelak. terlalu dini menyebut new world order. bagi ane ini hanya neo-kolonialisme
~ terdapat orang tua yg cemberut berjas merah, iotu artinya tua. angkatan tua dari PDIP sepertinya tidak menyukai jokowi menjadi presiden dan sebelah kanan ada jas merah yg tanpa kepala. mereka hanya mendukung dan disuruh bungkam. ingat, tanpa kepala orang tidak bisa mikir dan berbicara
~ bermata satu tersebut maknanya bisa ganda, adanya remason atau iluminating, tapi bisa jadi sebagai spion terhadap kubu prabowo

kubu prabowo
~ orang2 nya mengepalkan tangan, ini adalah sikap militer
~ doi niup seruling dengan sekuat tenaga yg bisa diartikan doi cukup kerja ekstra dalam berkampanye
~ itu adanya perempuan cina yg digambarkan kebanyakan orang cina berbentuk kepala lancip dan kulit putih dan bagi ane berwajah sendu. itu wanita korban 98. dan jam tangannya pun menunjukan 9.35. bisa diartikan 9.3+5 jadi 98

pejwan

Quote:Original Posted By UserNickName â–º
kalo menurut ane ini tempo dia bukannya tau hasil pileg gan, cuma dia berasumsi dengan 2 kekuatan penuh yang ada, makanya dia mengambil kepastian yaitu di pilpres pasti ada jokowi dan prabowo, kenapa ane berkata demikian karena poros ketiga itu masih abu2 kan, buktinya untuk demokrat, pks, dah golkar tidak ada digambaran itu, karena ketiga partai itu sebelum pileg belum bisa diprediksi sama sekali,

dan kenapa ketiga partai itu tidak bisa diprediksi oleh redaksi?
karena menurut ane:
1) PKS adalah typical partai pembangkang karena pas diliat kemarin ini saat koalisi dia berpihak diluar koalisi, itu sulit ditebak arah koalisi dia selanjutnya sebelum pileg
2) Demokrat adalah typical partai yang sulit ambil kepastian dan sulit diprediksi sebelum pilpres karena apa? karena secara pamor partai mereka jatuh terkait korupsi, tapi sosok SBY yang mencetuskan untuk konvensi partai itu suatu terobosan yang bagus, makanya redaksi kesulitan utk memprediksi arah dari demokrat
3) Golkar adalah partai besar yang sudah berdiri lama dengan popularitas yang oke, namun sebelum pileg kita bisa lihat bahwa terjadi kemelut dan tanda tanya besar keberhasilan golkar nantinya dengan capres nya ical, dan sebelum pileg mulai santer beredar isu utk menggantikan ical dengan akbar tandjung atau JK

itu sebabnya gambar di tempo memastikan yang sudah pasti aja bakal ada di pilpres,
dan disini ada kesalahan prediksi oleh tempo, kenapa?
karena disana ada Hatta rajasa yang mendukung jokowi, dimana tuh yah?
posisinya didepan cowo berbaju orange dan disamping cewe berbaju ungu, yaa.. betul.. ada cowo berbaju biru dan rambut putih tebal dengan muka tidak kelihatan, itulah Hatta rajasa, namun dia menyensor mukanya karena apa? krn Hatta rajasa adalah besan dari SBY, sedangkan demokrat sedang tidak bisa diprediksi, makanya penempatan Hatta rajasa pun sedikit ragu2 di koalisi, dan cowok berbaju orange belakangnya jelas banget itu dari hanura gan, dan disini tepat... utk yg lainnya ane lumayan setuju dengan komentar agan dan orang2..



Quote:Original Posted By DionisiusLuna â–º
sory nih ane ga ngerti politik ikut ngsh pendapat ane.
1.suling yg dimainin. ane ngartiin sbg upaya masing2 meyakinkan koalisi dan rakyat bahwa dirinya mampu dan pantas jd prsiden.
2.soal tangan jokowow berbentuk lambang ya kata org udik kek ane gbr metal. helllooo.. itu kekny prabowow jg sama. cuma dari angle yg berbeda. jd sory klo ane ktawa klo dibawa ke iluminatod. balik lg ke no 1 jd artinya.
3.soal pendukung. jokowi terlihat didukung pihak luar. ane rasa ini apresiasi negeri luar yg melihat jokowow yg katanya pernah jd walikota terbaik di dunia (cmiiw). ya klo ada hubungan ama amelika ane no komen ya ga tw menau soal itu. lalu jika prabowow ane liat dia didukung ama alumnus orde baru. soal cwe dan katanya korban 98 ane no komen jg ya.
4.soal pala botak yg ad matanya. ane rasa gini. stiap persaingan pasti ada namanya saling lirik. ga jauh2 misal persaingan dagang aje kan,apalagi capres bgini. jadilah ada yg namanya spy. mgkn itu dia mksdny.

dr semua ane cuma mw ambil inti. mnrt ane ini gbr propaganda. tergantung kita menilai. jgn krn ini bisa jd perpecahan. saya nulis ini jg ga dukung pihak manapun. maap klo saya sok taw. ini hny pendapat yg mgkn cape klo dibaca. thx ya
Netral kek nasi pulen abis dimasak



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537f84ccbdcb17e15f8b45c2

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)