Home » » Kumpulan Meme Seputar Sekolah yang Tidak Terlupakan

Kumpulan Meme Seputar Sekolah yang Tidak Terlupakan


Welcome To My Thread

Sebelumnya ane mohon maaf kalo repost. Berikutnya ane ucapkan selamat bagi yang udah lulus UN semoga jadi generasi bangsa yang bisa membuat bangsa Indonesia lebih maju. Buat yang belum lulus jangan berkecil hati. Tetep semangat. Hidup ga akan berakhir hanya gara-gara UN.

Beberapa Meme Yang Bisa Ingetin Saat-Saat Kita Sekolah

Pagi ini ane iseng-iseng aja buat trit ini buat menghibur kita semua. Setelah kelulusan UN SMA/SMK/MA yang udah diumumkan kemaren jadi akhir dari perjalanan panjang sekolah selama 12 tahun. Dalam perjalananya ada suka duka yang telah atau sedang atau akan kita alami saat kita disekolah buat kita yang udah lama lulus, baru aja lulus atau masih menempuh pendidikan. Beberapa meme ini mungkin akan mengingatkan kita akan saat-saat kita sekolah dulu. Monggo disimak gan

Spoiler for Sekolah 1


vote for kang Yayan a.k.a Mad Dog


Spoiler for Sekolah 2


bener gak neh?


Spoiler for Sekolah 3


no coment


Spoiler for Sekolah 4


tradisi ini akan selalu abadi dari jaman purba hingga anak cucu kita nanti.


Spoiler for Sekolah 5


kasihan para guru neh kalo yang diinget muridnya cuma kalimat terakhir doang


Spoiler for Sekolah 6


Suasana kalo kita lagi kumpul ma temen-temen di kelas. Dulu vs sekarang


Spoiler for Sekolah 7



ada yang pernah ngalamin tugas segunung? ane pernah


Spoiler for Sekolah 8


salah satu hari yang paling dibenci pelajar sampek terbawa waktu kerja


Spoiler for Sekolah 9


ini nih ekspresi anak cowok kalo da razia rambut panjang


Spoiler for Sekolah 10


ekspresi kalo pelajaran lagi kosong. serasa bebas dari beban


UPDATE GAN


Spoiler for Sekolah 11





Spoiler for Sekolah 12


emang nyaris masa muda kita sebagian besar buat ngerjain tugas seklah


Spoiler for Sekolah 13


Lagunya sesuai umurnya


Spoiler for Sekolah 14





Spoiler for Sekolah 15


Masih inget guru killer di sekolah?


Spoiler for Sekolah 16


liburnya sehari tugasnya sampek tumpe-tumpe


Spoiler for Sekolah 17


Awal tahun ajaran punya tekad buat jadi anak pinter n rajin tapi kenyataanya....


Spoiler for Sekolah 18


Ada yang pernah ngalamin?


Spoiler for Sekolah 19



hayo ngau lo yang suka tidur di kelas


Spoiler for Sekolah 20


menanti bel pulang


UPDATE LAGI GAN

Spoiler for Sekolah 21


ada yang gak setuju?



Spoiler for Sekolah 22


Ketika soal membunuh semangat belajarmu


Spoiler for Sekolah 23


Pernah di palak ma kakak kelas atau preman sekolah?


Spoiler for Sekolah 24


momen paling ditunggu anak-anak


Spoiler for Sekolah 25


kalo liburan pasti uang jajan jadi ikut libur


Spoiler for Sumber
www.google.com


Sementara sekian dulu. Nanti ane update lagi. kalo ada yang mau nambahin ane persilahkan.

Jangan lupa bantu

Kalo berkenan boleh berbagi

Kalo ga suka thread ane mohon jangan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537fff55fcca17c073000081

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)