Home » » Yuk Intip Daleman Kereta Wisata yang Ada di Indonesia

Yuk Intip Daleman Kereta Wisata yang Ada di Indonesia














Quote:


Spoiler for

Alhamdulillah HT lagi
Spoiler for




Quote:

Quote: Seri Kereta S67501, kapasitas 19 Penumpang di Meeting Room. Kamar tidur, balcon VIP yang luas, mini bar, audio/video, karaoke, toilet.
Disebut kereta wisata Nusantara karena desain interior dan segala pernak â€" perniknya menggambarkan seni dan keindahan dari berbagai pelosok pulau di nusantara, seolah saat kita berada di dalam kereta ini semua nuansa budaya nusantara dapat secara bersamaan kita nikmati. Kereta yang bernomor seri 67501 ini memiliki kapasitas tempat duduk ekslusif untuk 19 orang. Kamar tidur untuk 2 orang yang dilengkapi kaca rias, lampu tidur dan wastafel.
Untuk melihat pemandangan luar arah belakang secara leluasa tersedia balkon VIP, sedangkan lobi tengah yang ditata mewah dilengkapi Audio, Video/TV monitor, pendingin ruangan (AC), kamar mandi (Toilet) juga tersedia di dalam kereta ini.


Spoiler for Kamar Tidur
Spoiler for Ruang Utama
Spoiler for Toilet
Spoiler for Balkon




Quote:

Quote: Seri Kereta S67801, kapasitas 22 penumpang (16 di meeting room dan 6 di VVIP) VVIP Room, AC, Mini Bar, Audio/Video, Karaoke, Toilet.
Interior kereta ini kental dengan nuansa budaya Toraja. Didesain secara cantik dan apik dengan bubuhan ukiran serta lukisan yang bernuansakan budaya Toraja. Kereta wisata bali bernomor seri S.67801 memiliki 22 tempat duduk ekslusif dalam 2 ruangan, 16 tempat duduk terletak di Meeting Room dan 6 tempat duduk di ruangan khusus (kabin). Fasilitas lainnya seperti Mini Bar, kamar mandi (toilet), Audio/Video dan pendingin ruangan (AC) tersedia di dalam kereta ini.


Spoiler for Kompartemen
Spoiler for Ruang Utama
Spoiler for Toilet
Spoiler for Mini Bar




Quote:

Quote: Seri Kereta S67801, kapasitas 22 penumpang (16 di meeting room dan 6 di VVIP) VVIP Room, AC, Mini Bar, Audio/Video, Karaoke, Toilet.
Interior kereta ini kental dengan nuansa budaya Bali. Didesain secara cantik dan apik dengan bubuhan ukiran serta lukisan yang bernuansakan Pulau Dewata itu. Kereta wisata bali bernomor seri S.67801 memiliki 22 tempat duduk ekslusif dalam 2 ruangan, 16 tempat duduk terletak di Meeting Room dan 6 tempat duduk di ruangan khusus (kabin). Fasilitas lainnya seperti Mini Bar, kamar mandi (toilet), Audio/Video dan pendingin ruangan (AC) tersedia di dalam kereta ini.


Spoiler for Kompartemen
Spoiler for Ruang Utama
Spoiler for Toilet
Spoiler for Mini Bar




Quote:

Quote: Disebut kereta wisata Jawa karena desain interior dan segala pernak â€" perniknya menonjolkan seni dan keindahan dari budaya Jawa. Kereta ini memiliki kapasitas tempat duduk ekslusif untuk 20 orang. Kamar tidur untuk 2 orang yang dilengkapi kaca rias, lampu tidur dan wastafel.
Tersedia mini bar yang bersebelahan dengan ruang serba guna yang mana dapat digunakan sebagai tempat meeting atau menjadi meja makan keluarga.
Ruangan menarik lain ada pada ruang utama yang ditata mewah dilengkapi Audio, Video/TV monitor, keseluruhan ruang kereta dilengkapi pendingin ruangan (AC), dan tak ketinggalan toilet yang bersih.


Spoiler for Kamar Tidur
Spoiler for Ruang Utama
Spoiler for Meeting Room
Spoiler for Mini Bar[imghttp://indorailtour.com/konten/uploads/catablog/originals/minibar-kereta-jawa-1.jpg [/img]




Quote:

Quote: Kereta ini memiliki kapasitas tempat duduk ekslusif untuk 22 orang. Meski bercorak sama dengan kereta wisata Jawa, namun kereta wisata Sumatera ini tidak dilengkapi kamar tidur, diganti dengan ruang privat yang dilengkapi fasilitas Audio-video untuk berkaraoke atau menonton film.
Tersedia pula mini bar yang bersebelahan dengan ruang serba guna yang mana dapat digunakan sebagai tempat meeting atau menjadi meja makan keluarga.
Ruang utama yang ditata mewah dilengkapi Audio, Video/TV monitor, keseluruhan ruang kereta dilengkapi pendingin ruangan (AC), dan tak ketinggalan toilet yang bersih.


Spoiler for Private Room
Spoiler for Ruang Utama
Spoiler for Toilet
Spoiler for Mini Bar[img] http://indorailtour.com/konten/uploa...a-sumatera.jpg [/img]















Sumber : indorailtour

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53831b49a807e736378b45e8

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)