Home » » Balasan yang Diharapkan Kaskuser Ketika Sms "Aku Kangen Kamu'

Balasan yang Diharapkan Kaskuser Ketika Sms "Aku Kangen Kamu'

Selamat sore semua

Permisi sis ane mau tanya, para sista pasti pernah/sering kan ngirim sms / bbm etc..
dengan kata kata "Aku kangen sama kamu" atau "Sayang, aku kangen banget sama kamu".

Nah yang ane mau tanya Apa balesan sms/bbm yang para sista harapkan dari pacar sista?

apa mungkin jawaban "iya sama aku juga kangen sama kamu" sudah cukup?
apakah kalian merasa bosan dengan jawaban seperti itu?

ane tanya ini semata mata cuma pengen tau aja, dan mungkin trit ini bisa jadi bahan referensi buat agan2 yang lain

sekian dan terima kasih


dan inilah balasan-balasan yg diharapkan :

Quote:Original Posted By sella91 â–º
buat pacar ya?
pengen dijawab aq jg kangen,
tapi ga gitu penting sih dijawab kangen balik/engga karna itu dia lg ngeluapin perasaannya aja..
tapi harapan sih bakal diajak ketemu buat lepasin kangen atau langsung ditelpon

Quote:Original Posted By amengsss â–º
kalo ane bilang kangen ke pacar , dia langsung video call terus jawab disitu deh

Quote:Original Posted By archaengela â–º
Hmmm ya pengen jawabannya (alternatif):
1. Aku kangen juga sama kamu, pake banget.
2. Aku lebih kangen sama kamu. Pengen ketemuan sekarang juga.
3. Kombinasi 1 dan 2 dan ngomong manis yang lain

Quote:Original Posted By anohana â–º
pinginnya dikangenin juga, trs klo pun blm bisa ketemuan ya paling ga nemenin sms an

Quote:Original Posted By vanillalova â–º
kl ane sih gan

"me too honey... together forever ya hon"


Quote:Original Posted By clarsbee â–º
wkwk. yg manis manis lah dan terus ditemenin. mnurut gue kangen itu karena ada sesuatu yg hilang.. bukan kangen pengen ketemu -__-

Quote:Original Posted By smnj â–º
kalo ane ngomong gitu paling cowo ane bales antara 2 ini gan:

aku juga kangen kamu ({}):$

peluuukk ({})

Quote:Original Posted By bad.note â–º
kaya yang ga pernah ketemu aja sayang

Quote:Original Posted By Riaedz â–º
kalo ane dijawab nya gini..,
Aku juga kangen sm kamuu, pengen ketemuu!! (emot cinta cinta)

Quote:Original Posted By ciureka â–º
kalo ane sering kayak gini...

cewe ane : sayaaang km bikin aku kangenn...

ane : asikk ada yang kangenn

cewe ane : ga jadi kangen deh..

ane : wkwkkw biarin

tapi sebenernya terbukti doi malah makin kangen.. .

Quote:Original Posted By Semut.Racing â–º
ane: yang aku kangen
doi : coba keluar rumah
trus ada dia deh nongol didepan rumah



Quote:Original Posted By arinurcahya â–º
kalo ane sih

ane : aku kangen sama kamu.
doi : kamu dimana? ketemu yuk sekarang.
atau
doi : aku juga kangen sama kamu. sabar yah, nanti kita ketemu.

apa adanya, gak usah pake gombal dan emot lebay udah cukup. hehe



Quote:Original Posted By ucimucim â–º
kangen juga... kapan dong bisa ketemu??




dan mungkin ini balasan yang paling diharapkan?

Quote:Original Posted By b3123fyn â–º
yep. maunya gitu. atau kata kata romantis apa kek sekali sekali.

soalnya seumur umur gue bilang kangen sama pacar gue ngga pernah dibales dengan kata kata macam tu

malah,

gue: beb aku kangen kamu
dia: kejedot apaan lu barusan?




Quote:Original Posted By ibulampir â–º


glak amat pacarnya sis

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52bbf9c11f0bc36d098b4682

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger