Home » » Kelakuan Orang Tua Zaman Sekarang yang Bikin Geleng-Geleng

Kelakuan Orang Tua Zaman Sekarang yang Bikin Geleng-Geleng



Tidak ada Repost di antara kita
Spoiler for Cek:

Quote: Sebelumnya Ingat Ane Kolektor BATA gan
Dan juga jangan Lupa Di rate



Quote:Bukan hanya anak muda yang boleh bebas berekpresi, beberapa orang tua ini pun tak kalah gokilnya dalam berekspresi. Mereka tak lagi canggung untuk mengekspresikan diri mereka lewat apa pun yang mereka inginkan.

Entah nantinya bakal dipandang kekanakan atau malah dipuji sebagai orang tua gaul oleh anak-anaknya, beberapa orang tua ini dengan berani menunjukkan aksi gokil mereka. Mari kita lihat foto-foto yang telah dipasang sebelumnya di Bromygod.com ini

Quote:
Lansung aja gan



Quote:Quote:1. Menenggak miras di siang bolong
Spoiler for :
Quote:Tepat di saat ulang tahunnya, entah yang ke berapa, wanita ini mendapat dua kado unik. Ia mendapat perahu kayak dan sebotol besar miras. Sebagai ungkapan kebahagiaannya, ia langsung duduk di atas kayak dan menenggak miras tersebut dan minta difoto oleh anaknya. Wah wah jangan kebanyakan ya bu, nanti mabuk.

Quote:2. Foto narsis di kamar mandi?
Spoiler for :
Quote:Foto narsis sudah mendunia. Siapa pun pasti pernah mencoba untuk berfoto narsis di segala kesempatan, baik anak kecil, remaja, atau pun orang tua. Untuk mereka yang sudah tua, mereka punya cara unik dalam memotret diri mereka dengan narsis.

Salah satu orang tua ini berfoto narsis di kamar mandi. Sayangnya, alih-alih narsis dengan menampakkan wajahnya, orang tua ini narsis dengan busa memenuhi wajahnya. Bukannya tampil keren, tentunya foto ini terlihat menakutkan.

Quote: 3. Kue spesial

Spoiler for :
Quote:
Di hari ulang tahun anaknya, kebanyakan orang tua ingin memberikan tart ulang tahun yang besar kepada anaknya. Kalau pun tak bisa membelinya karena mahal, beberapa orang tua memilih untuk membuat sendiri kue tart untuk anaknya. Semakin besar kue tartnya semakin baik.

Akan tetapi ada juga orang tua yang nekad melakukan apapun untuk memberi anaknya kue tart yang besar. Seperti terlihat dalam foto, ada orang tua yang nekad menyumpalkan busa di dalam tart supaya kue tartnya terlihat lebih besar dan padat.

Quote:4. Gaya gaul
Spoiler for :
Quote:Bergaya gaul sih tak masalah asalkan ditunjukkan pada momen yang tepat. Jangan tiru gaya kakek satu ini, yang tetap ngotot berpose gaul dalam acara baptis cucunya di gereja. Tidak dosa sih, tapi pastinya sang nenek merasa risih dengan kelakukan kakek yang tidak ingat umur ini.

Dalam benaknnya ia ingin berpose layaknya penyanyi rap tenar.

Quote:5. Ayah berpedang
Spoiler for :
Quote:Entah karena keranjingan atau bagaimana, tapi ayah yang satu ini membawa pedang dari es masuk ke dalam kamar anaknya dan langsung mengajak sang anak untuk berduel dengan pedang. Duel yang dimaksud seperti halnya dalam film-film abad pertengahan dengan tokohnya para ksatria dan pedang.

Alih-alih malu, sang anak malah senang dan mengabadikan pose ayahnya dengan pedang di tangan.

Quote:6. Chatting asyik
Spoiler for :
Quote:Coba perhatikan gaya bahasa yang digunakan orang tuamu saat mengirimimu sms, pastinya berbeda dengan saat temanmu mengirimimu sms bukan. Gaya bahasanya lebih resmi dan terkesan kaku.

Tapi hal tersebut tak berlaku untuk orang tua satu ini yang dengan luwes meladeni sms sang anak. Hasilnya adalah percakapan paling gaul antara orang tua dan anak.

Quote:7. Cara jenius bertanya kepada anak
Spoiler for :
Quote:Momen saat sang anak pertama kali pulang membawa sang pacar adalah momen menegangkan bagi para orang tua. Percayalah! Mereka akan berusaha mencari tahu tentang pacarmu dengan segala cara yang mereka bisa.

Orang tua satu ini tahu benar cara bertanya dengan gokil dan epik. Ia langsung membubuhkan pertanyaan tersebut kepada sang anak lewat kue tart ulang tahun sang anak. Sudah pasti sang anak harus membacanya dan menjawabnya.

Quote:. Ingin jadi superhero
Spoiler for :
Quote:Bapak satu ini tak ragu untuk mengenakan kostum superhero favoritnya dalam perayaan Natal di rumahnya. Entah ia membeli sendiri kostum tersebut atau memang kostum tersebut adalah kado Natal yang didapatnya dari anak-anaknya.

Berdandan ala Batman sih boleh saja, tapi pilih kostum Batman yang terbaru dong, jangan kostum Batman era Adam West (baca: jadul) yang dipakai

Quote:9. Planking
Spoiler for :
Quote:Pernah tahu gaya planking? Gaya dimana yang difoto harus berpose berbaring kaku dan lurus. Bapak satu ini terbesit ingin berpose demikian saat ia ingin meminum air dari keran.

Bukankah minum dengan pose biasa lebih mudah ya Pak? Dan satu lagi, awas keselo ya Pak.

Quote:10. Mesra dan kreatif
Spoiler for :
Quote:Saat melihat anak kecil sedang asyik mewarnai, tentunya kita langsung merasa bahwa sang anak adalah anak kreatif. Tapi kalau yang kita lihat sedang asyik mewarnai gambar adalah orang tua? Apa yang ada di benakmu?

Tak masalah apa pun yang sedang mereka kerjakan, yang penting keduanya mesra menghabiskan waktu bersama. So sweet..

Quote:11. Jebakan buat anak
Spoiler for :
Quote:Di Amerika, para remaja atau pemuda sudah diberikan hak untuk hidup bebas sesuai pilihannya. Tak jarang di antara mereka yang memilih untuk tidur bersama. Jangan heran, di sana kehidupannya begitu bebas.

Ayah satu ini punya cara jitu dalam menangani permasalah yang demikian bila hal tersebut terjadi pada anaknya. Ia telah menyiapkan sebuah selimut besar dengan gambar wajahnya untuk mengingatkan sang anak agar tak macam-macam saat berada di kamar, terutama di tempat tidur.

Quote:12. Rodeo di kantor
Spoiler for :
Quote:Pegawai kantoran satu ini sejatinya ingin ikut serta dalam rodeo. Apa daya ternyata dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di kantor dan tak bisa meluangkan waktu untuk memenuhi hobinya tersebut.

Tak kehilangan akal, bapak yang satu ini membawa mesin rodeo dan berpakaian ala koboi saat ke kantor. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui bukan.

Quote: Gimana nih menurut agan agan ??
Share dimari kalo ada tambahan dari agan
jangan lupa ama nye gan
dan ane juga minta amat ama agan-agan please donk ane gan



Code:http://www.kapanlagi.com/plus/kelakuan-orang-tua-zaman-sekarang-gokil-banget-1c17f9.html

Quote: Bonus
Kesalahan Pada Program Deteksi Wajah. Bikin ngakak sumpah - HT
10 Kasus Kejahatan Akibat "GAME" - HT
Tradisi Sabung Ayam di Indonesia Ternyata Sudah Berabad-abad gan
7 Fakta Keunikan di Bulan Februari yang gak di Punyai Bulan lain. Agan Harus Tau Ini - HT
Ledakan Warna dan Bentuk^ alam yang Misteri yang di Sebut dengan "Liquid Hymn"
Kumpulan Foto Ini Jadi Saksi 'Amarah' Gunung Kelud. Cek gan #PrayForKelud
10 Cerita Misteri Yang Ada di Gunung Kelud,Ada Legenda Penghianatan Cinta Dn Bidadari
Penemuan-Penemuan Kuno Yang Ditolak Dunia Pasti Bikin Ngakak agan
Kelakuan Orang Tua Zaman Sekarang, Gokil Banget gan
Tulisan Keliru Dalam Bahasa Inggris di Asia Ini Super Konyol!




Thread Supported BY

Click Image For Visit Devil's Rose Camp

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53054b0c5ccb17c1290000fc

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger