Home » » Ingat, Perempuan Bukan Mainan

Ingat, Perempuan Bukan Mainan

Spoiler for :
Makasih Gan Atas Cendol Dan Abu Gosok nya

Tadi‬ ada yg bikin postingan frontal di akun FB pribadi ane,jujur yah ane paling muak gw ama orang yg kaya gitu,]"ceritain ceritanya yg lagi gendaan ama ceweknya,nemen mode on, Sampe Segala organ dalam,intim,vital dbawa2.

harusnya gak kaya gini
BUAT ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG !! *MESKIPUN GAK SEMUA YANG KAYA GINI.

kalian, para laki² banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan ?
Benar gan, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

Kata² tsb sudah basi, karena selama ini orang² hanya mencerna nasehat mentah², tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut.
Nih yang mau dicurhatin.

‪#‎kutipan‬
Tiap kali kalian jadian sama cewek,APA HARUS SANG CEWEK KEHILANGANKEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal grepe/ciuman ?
Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran?
Apakah Kalian menganggap kalian berhak atas badan cewek hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewek?
Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan cewek & orang tuanya gimana?

Dengan alasan² busuk & gombal berikut pria membohongi wanita:
-Kamu sayang sama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?
-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.
-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.
-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?
-DLL
Dan setelah puas mendapatkan apa yang kalian inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah?

Ini sekedar percakapan yang ane buat:
ini fakta yg ane ambil dari Komen Komenan Dia Ama Teman nya tadi

B: wwwuuiihh hebat lu broo?
A: Woh, manteb. Cewek gua dah gua embat.
B: Emang tadi cewek lo lo apain aja?
A: (Diceritain semuanya)
Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu& sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”

BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE ELU YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE ELU SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?

Satu lagi yang bodoh.

#kutipan lagi:
Kalo ada cowo yang ketahuan ML ama cewenya, trus dimarahin ama kakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut² campur masalah gua.”
LOH? Lu pikir lu itu siapa? Lu itu Cuma cowonya, bukan suaminya.

Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa?
Tau perasaan cewe yang dilecehkan?
Nih gua gambarkan..

=====>>>
Bayangkan saja waktu lu kecil. SD,SMP, atau kapan lah.
Trus agan digebukin/dipalakin/ditindas sama orang yang lu takuti & lebih kuat dari lu, dan lu diam saja karena takut melawan.
Bagaimana? Sakit hati kan rasanya? Tapi apa yang lu lakukan? Hanya memendam amarah saja karena tidak ada yang bisa dilakukan, betul?
Itulah perasaan wanita yang disakiti.

Marah, jengkel, dendam, tapi tidak bisa berbuat apa².
Apakah kalian ga bisa mikir sejauh itu karena keterbatasan cara pikir otak?
Buat lu yang merasa cowok....inget cowok bukan PRIA

"Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggap mereka murah & sepele?
Ini saran dari ane. Yang namanya ML bagi orang normal pasti ada 2 pihak: Cewe & Cowo.
Kenapa lu ML? Karena nafsu.
Apakah lu jadian hanya untuk ML atau minimal ciuman? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?
Dan setelah puas, mencampakan mereka seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman² lu seakan itu keren?
dan ane tidak menyalahkan nafsu lu,
tapi yang ane maksud jangan gitu cara nya.

Jangan hanya cowo yang merasa enak tapi cewenya merasa rugi.
Ayolah, kalau kita sedang nafsu, jangan kita kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah.
Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.

Kalau sudah benar² sudah seperti hewan, agan lampiaskan aja bro ke PSK.
Daripada harus berlagak gombal menipu cinta hanya untuk mendapatkan sex gratis.atw lu NYABUN ampe tangan lu putus..!! atau kalo Cara yang lebih Halal Lagi mendingan Ente NIKAHKAN DIA Biar Bisa Begituan Tiap malem Sadar lu semuaaaa, cewe semua itu juga punya banyak hal yang kita ga berhak.

Kalau terlanjur sakit hati
Sering kali cowo bodoh menilai cewe masih suci atau tidak adalah dari keperawananya.

Bahkan ada SILUMAN GINSENG yang sering berkata "Itu cewe udah ga perawan" Jelas itu orang bodoh. Dan hanya orang bodoh yang mendengarkan perkataan orang bodoh.

Ingat !! Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara MEMPERTAHANKANNYA & TOBATNYA.Tuhan mengerti perasaan anda yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka. bagi yg sudah terlanjur seperti itu dan tdk mw mngulangi lagi

*nah,Pasti ada dimari entah tu iseng,atau mank SILUMAN GINSENG yg tersinggung Dan mau debat ama ane,
nih ane udah antisipasi

A = Ane
SG = Siluman Ginseng

SG : Kok malah lampiaskan ke PSK sih? Najis, eluu,...sok suci amat sih.??

A : Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang lu puji apa? Penjahat kelamin? Koruptor? Maling? Preman? Bajingan? Atau?

SG: Halah, palingan lu kalo liat cewe sexy juga mau.

A : Ya, secara ane cowo normal.
Tapi menurut ane, manusia normal adalah manusia yang bisa MENGENDALIKAN NAFSUNYA
Begitu juga dengan para nabi & rasul, mereka juga manusia normal, tapi mereka tidak melakukan hal itu. Apa Cuma nabi yang boleh berbuat baik? Apa kalau ada hal yang kita inginkan HARUS selalu dituruti?

SG: HAHAHA,..Salah cewenya sendiri kok mau.

A: Kalau cewenya yang mau, langsung dibilang salah. Kalau cowonya yang mau dibilang normal? Dasat luu Mulut Baskom !

SG: lu nya ga gentle. atau jangan2 lu suka ama cowok hahaha.

A: HEH TUMIT KINGKONG Gentle itu bukan berarti harus ML ama cewe!! Bisa aja penjahat kelamin ga punya nyali untuk tanggung jawab kan? Jadi, yang ga gentle sapa?

SG: Munafik amat sih lu? Kalo mau, bilang aja mau.

A:: GOBLOK,..Lha memangnya kita HARUS jadi bajingan agar tidak dibilang munafik? Asal ga mau, pasti dibilang munafik.Kalo ga ngerti artinya munafik mendingan jangan asal ngomong.

BEDAKAN YANG NAMANYA MUNAFIK DENGAN PENGENDALIAN DIRI!

SG: lu nya ga gaul berarti.

A:: Gaul ga pake & ga ngerti aturan sama aja kampungan.

SG: Kalau cewenya yang matre? Kalau cewenya yang tidak menghargai cowonya? Gimana?

A:: YA PUTUSIN,...COWOK YANG BILANG CEWEK MATRE ITU BERARTI ELU YANG KERE,..KERJA SONOH duit banyak,.klo masih kere aja,..PUTUSIN TU CEWE

SG: Kalau mau sama mau? Kalau cewenya yang ngajakin? Loe mau bilang apa?

A:: nah elu sbg orang waras... ya bagaimana cara nya elu bisa ngendaliin diri biar gak gituan,...ELING EFEK BURUK NYA KAYA GIMANA ....KALO LU NRIMA GITU AJA,..BERARTI LUE TABIAT NYA MANK KAYA TUMIT KINGKONG wkwkwkwkw

udah Sekian dari ane
ane tidak akan minta maaf, karena yang tersinggung hanyalah SILUMAN SILUMAN seperti yang ane gambarkan.

Semoga kita tidak termasuk golongan manusia siluman, orang yang egois, daya pikir otaknya terbatas & tidak panjang.
Belajar memahami perasaan wanita sekalipun lu bukan wanita& pikirkanlah bila lu sendiri dilecehkan.

Pesan Moral :
Salah satu Ciri orang berjiwa pecundang/banci adalah: "Bukanya melindungi cewe dari kelemahan/kebodohan yg dimiliknya tapi malah mencari
*cara* untuk memanfaatkan hal tersebut"
dan gue yakin "PARA KASKUSER DI MARI BUKAN TERMASUK SILUMAN2 GINSENG YG GUE CERITAIN,

Maafkan Kalo Ada salah kata dan terselip lidah,ane juga juga Orang yang banyak dosa....penuh kesalahan, tapi semoga trit ane nansederhana ini bisa merubah sedikit pemikiran kita yg masih di kuasasi oleh nafsu kita sendiri ini,
ane yakin masih ada PRIA PRIA di Indonesia ini yang Masih Menghargai wanita Layaknya mencintai Ibu dan Sodara sodaranya sendiri..

SEBAB KITA PERNAH SELAMA 9 BULAN BERADA DI RAHIM WANITA !
SEWAKTU KECIL KITA PERNAH NETEK/MENYUSUI DENGAN WANITA !
DAN KITA TELAH DI BESARKAN DGN KASIH SAYANG DARI WANITA !

SUDAH SAATNYA ! KITA SEBAGAI LAKI LAKI,HARUSLAH MEHORMATI DAN MELINDUNGI WANITA !

Sekian Theread dari saya,semoga bermamfaat,OKE GAN ttooossss *plaakk
uwiss..uwiss..cukup

[SPOILER=KOMENTAR PARA PRIA SEJATI]

Quote:Original Posted By papaprin â–º
Setuju banget ama pendapat TS,
mau share dikit ane juga sebenernya benci klo temen ane udah ngomongin masalah cewe, mereka cuma nganggep cewe itu hiburan semata..
klo nongkrong ada cewe cakep yg diomongin langsung selangkangan dan berharap bisa make tuh cewe, kenalan, ajak jalan, jadian, pake, terus dibuang(ato dioper). WTF MAN !!!!
Jujur ane emang bukan anak baik, ane dulu sering yg namanya mabok2an dan lain sebagainya, tapi ane yg namanya ML, GAK PERNAH! (MAIN tangan sering jangan ditanya)
Cuma ane dikalangan temen2 ane yg masih perjaka, sampe ane dikatain GOBLOK lah, POLOS, ga nafsu ma cewe dan lain sebagainya..
Share dikit,
Ane dulu punya cewe (sekarang udah putus), ane jadian selama hampir 4 taun, pas awal2 jadian ane langsung blak2an nanya ke doi " Lo masih perawan ga?" dia dengan tegas jawab "IYA".. Ane percaya krn doi paling lama jadian cuma 4 bulan.. Sejak saat itu ane berprinsip klo ane bakal jaga dia, Jujur ane anak perantau, hidup bebas, mantan ane sering maen ke kontrakan ane.. Godaan setan banyak, tp Alhamdulillah sampe sekarang ane bisa jaga keperjakaan ane.. Pas putus ane curhat ke temen ane, kira2 gini percakapannya
A: Bro gw baru putus,
T: Brapa lama lo jadian?
A: Hampir 4 taun
T: Dah pernah lo pake?
A: Ngga gw masih perjaka, jajan aja ga pernah gw.. Klo C**y sering
T: Lo GOBLOK!!! Pantesan cewelo kabur!! 23 taun masih diboongin ama tangan
Kira-kira gitu percakapan ane.. ga temen ane kuliah, temen ane dijakarta semua sama.. Tapi ane bangga, selama jadian ane berdua komit biar ngga ngelakuin itu diluar nikah, dan dia bisa ngasih terbaik buat suaminya,,
Siapa ane ngambil harta paling berharga dia, ane cuma TEMAN COWO TERDEKAT.. Bukan Suami, Pacar atau apalah.. ane juga ga pernah ngasih janji2 manis buat dia, yg pasti satu hal, ane pasti bakal selalu jagain dia biarpun dia udah ga sama ane lg..

Ini tips dari ane moga2 ampuh buat kaskuser lain,
Setuju dengan TS, disaat ane lg berduaan di kontrakan sama doi dan berperang ngelawan hawa nafsu, ini senjata ane, INGET SAMA MAMA ANE YANG UDAH MATI2AN NGELAHIRIN ANE DAN NGEJAGA ANE..
Klo tips pertama belom ampuh pake tips kedua
INGET KLO NNTI LO PUNYA ANAK PEREMPUAN TERUS DIGITUIN SAMA AMA ORANG LAEN, RELA GA ??
Simple tapi efektif..
Inget itu adalah dosa besar (buat yg muslim) dan juga kita udah ngerusakin masa depan anak orang.. INGAT HUKUM KARMA, dan HUKUMAN DARI TUHAN ITU ADA.. INGAT KLO HIDUP DIDUNIA INI CUMA SEMENTERA, HIDUP SEBENARNYA NNTI SETELAH KITA MENINGGAL (AKHIRAT). Banyak2lah ibadah, berlomba2 tuh IBADAH, bukan Berlomba2 ngambil keperawanan wanita(Naudzubillah Min Dzalik)
Moga tips ane bisa bantu yg lain disaat berperang dengan hawa nafsu,
Silahkan klo ada yg ngatain ane MUNAFIK, ga masalah, yg penting ane ga munafik dimata Tuhan..


Quote:Original Posted By wongsodijoyo â–º
lo kalo mau dapet begituan mending sama PSK sono ..
daripada lo harus merawanin cewe ?
kaga ML ga gaull ? PLEASE OTAK LO SEMUA PADA KEMANA YAK ? PADA ? LO KIRA ML ITU BISA GAUL ? HADEH -___-
KALO MAU GAUL TUNJUKKIN PRESTASI LO , AKADEMIK LO ITU PASTI GAUL ..
JAMAN SEKARANG EMANG KEBALIK
DULU ML ITU MASIH DI ANGGAP TABU , DIANGGAP JELEK TAPI JAMAN SEKARANG DI BILANG GAUL !
PERNAH GA LO BAYANGIN LO PUNYA ADE CEWE ATAU KAKA CEWE ATAU IBU KALO MISALNYA DIGITUIN SAMA COWO ? SOK PASTI LO NGAMUK KAN ? MARAH KAN ? NAH LO ITU HARUS MIKIR !
APA MUNGKIN GA PUNYA PIKIRAN YAH ?
INGET JAMAN SEKARANG ORANG BAEK DIBILANG LUGU , ORANG JUJUR DIBILANG TOLOL , ORANG AMANAH DIBILANG BEGO
HADEEEEH
GUE EMANG PALING ANTI SAMA PK ( PENJAHAT KELAMIN ) !
GUE JUGA MANUSIA GA LUPUT DARI PIKIRAN KAYAK GITU TAPI GUE SELALU BERPIKIR KALO KAKA GUE DI GITUIN PASTI GUE MARAH !!!

SEKARANG GA JAMAN ML ! JAMANNYA TUNJUKKIN KREATIFITAS LO ! PRESTASI LO DIKANCAH INTERNASIONAL , DAN TUNJUKKIN AKADEMIK LO BUAT BANGGAIN ORANG TUA LO , DAN NEGARA LO !!!


Quote:Original Posted By arbakardaba â–º

ane mau jelasin.ENTE SALAH! ngapain ente pacaran ha? halalkan atau putuskan pacar ente! tau apa? itu jalam setan! ane bukan sok alim, ane pernah anehaneh, walaupun gak sampe ml gan, dan Alhamdulillah ane sekarang gak minat gituan, ane pengin langsung nikah tanpa pacaran. "kok nyalahin gue?!" ane gak nyalahin gan, ane percaya ada segelintir orang yg "sukses" nikah sama pacarnya, tapi DIKIIIIT banget gan! secara umum, pandangan pacaran untuk yg tau agama itu gak baik (bukan buruk)!
solusi, so agan kesal, apalagi ane! mantan yg sekarang jadi teman ane dulu gak pake jilbab, sekarang udah, dan ane nyaranin hapus fotonya yg tanpa jilbab, dan itu nyebar di akun orangorang, susah gan dan dia gak mau usaha, padahal ane gak pengaruh, dianya yg rugi! gitu juga cewe yg pacaran!
saran ane dari hati ane yg terdalam,
"ANE GAK SOK SUCI, DOSA ANE MASIH BERTUMPUK, TAPI ANE MINTA TOLONG KALIAN SEMUA LAKILAKI, KALAU MENARUH RASA KE PEREMPUAN, NIKAHI MEREKA! KALAU BELUM SANGGUP, CINTALAH DIA DALAM DIAM, SUNGGUH HARGA DIRI PEREMPUAN ITU KITA PERTARUHKAN SAAT KITA MENGATAKAN CINTA KE MEREKA! SADAR WOI, CUMA COWO ABABIL PECUNDANG YANG BERANINYA NGAJAK PEREMPUAN PACARAN! SAMPEYAN GENTLE?DATANGI BAPAKNYA, LAMAR, NIKAHI ANAKNYA, ITULAH PRIA SEJATI!"
maaf gan, ane gak mau debat, bata ane kalo gak suka gapapa, kita seiman, ane cuma mau mengingatkan. dan jauhilah zina, sesungguhnya zina adalah suatu jalan yang buruk.

Quote:Original Posted By TeamElite â–º
Ane SETUJU kalo yang pertama disalahin tuh cowonya..
Sebagai LELAKI SEJATI adalah suatu KEWAJIBAN melindungi perempuan!!!
jujur aja deh banyak yg pacaran berlandaskan nafsu (anjrit cakep tu cewe; beuh bohay bener; dll)..bahkan yang awalnya deket gara2 akrab lama2 pacaran soalnya pengen memuaskan nafsu (pengen bisapegangan tangan, kiss, dll)..Mana ada sih sekarang yang pacaran pengen ngelindungin? itu baru MUNAFIK!!! kok munafik? yaiyalah..justru yang ngerusak malah pacarnya sendiri..kalo mau ngelindungin yaa NIKAHIN!!! JOSS HALAL ENAK!!! Ingat gan, semua perbuatan akan dibalas setimpal sekecil apapun..baik hal baik maupun buruk...ane sendiri masih banyak salah dan kekurangan serta tidak bermaksud menggurui..ttp sedikit kebenaran tidak ada salahnya diutarakan..semoga post ane memberi manfaat..

Quote:Original Posted By shekosky â–º
bener banget bro!!!!!
setuju banget gua ama trit lu, jaman sekarang emang banyak cowok brengsek yg cuma mau enaknya aja trs habis dipake ama dia udh main buang aja. gua sih kasihan dengan cowok baik berhati tulus pengen pacaran dengan tulus tp dpt cwe yg ternyata udh pernah dipake sama cowok "gaul" tapi kenyataannya brengsek!! dan ini nih yang gua paling kesel, ada 1 slogan yg sering banget dipake ama cowok2 brengsek diluar sana "COWOK ITU KALAU GAK BRENGSEK YA HOMO" hanya cowok TOLOL dan GAK PUNYA OTAK yg make nih slogan.
jujur gua sebagai cowok emang nafsuan klo liat cewek make pakaian yang seksi, tp gua berusaha buat menahan nafsu. Selama pacaran, Alhamdulillah gua selalu menjaga nafsu dan bakalan ngejaga cewek gua dengan sepenuh hati walaupun pada akhirnya ditinggal juga sama dia dengan cowok lain karenanya guanya sendiri terlalu ngebosenin buat dia.
buat yang masih pacaran saran dari gua jaga cewek lu semua baik2, cewek lu bukan boneka yang bisa lu mainin seenak jidat trus lu buang gitu aja pas lu gak butuh dia. kalau perlu lu peluk terus tuh cewek lu biar dia ngerasa aman dan nyaman bersama lu.
jadilah seorang PRIA yang bertanggung jawab sama ceweknya, jangan jadi seorang cowok yang pengen "gaul" tapi kenyataannya kelakuan lu sama kayak orang brengsek atau mungkin lebih buruk dari hewan!!!! pikirin juga karma buat anak lu nanti bro!!

Quote:Original Posted By BenzKhael â–º
masalah yang ente angkat di thread ente ini, ane setuju gan, selama ane pacaran itu ane selalu menghargai doi dalam segala hal, ane gak mau doi merasa ane ngekang doi karena ane sadar kita masih pacaran.. ane merasa fungsi ane sebagai pacar dia hanya sebagai pemberi petunjuk bagi doi dan mengajarkan doi bagaimana sifat-sifat lelaki yang nakal (hidung belang ) dan bagaimana caranya memilih lelaki yang benar..
Jujur gan..ane selalu ngomong panjang lebar masalah bagaimana sifat2 lelaki yang hidung belang dan lelaki yang hanya mencari kenikmatan saja dari wanita...
ane selalu berprinsip setiap wanita yang kenal dekat dengan ane, doi udah memiliki gambaran mengenai sifat2 lelaki dari pengetahuan ane dan juga pemahaman ane dari teman2 cowo ane yang hidung belang.. ane gak mau cewe yang ane kenal menjadi korban hidung belang, karena ane merasa gak berguna dan sedih bila hal itu terjadi..

ane kadang mendengar cerita tentang teman2 ane yang sudah terbiasa merawanin cewe, make cewelah.. dan terkadang ane miris mendengar pernyataan dia gan.. walau terkadang ane juga ikut larut dalam cerita dia gan, tapi ane selalu mencoba menahan nafsu ane, paling kalau gak tertahankan tangan ane masih rapet kok piss gan

ane bukannya sok suci atau sok profesional atas masalah ini..dan ane gak mau disebut sebagai lelaki sejati, karena komen ane ini.. ane hanya orang biasa yang sedang belajar untuk memilih jalan yang benar dan yang salah.. dan yang ane ketikan disini juga berdasarkan tindakan ane bukan imajinasi ane
Jadi buat semua lelaki yang baca komen ane..
1 pesen ane :

Pacaran itu penjajakan untuk menuju pernikahan, dan pasti masih memiliki kemungkinan untuk berakhir, penjajakan itu proses mengenal pribadi masing2 dan juga proses mengerti sifat masing masing, bukan belajar menikmati dan belajar berbagai cara dalam berhubungan intim agar tidak mengecewakan saat sudah menikah nantinya, semua ada saatnya dan ane pikir itu gak perlu pake belajar, karena anak SD aja udah bisa hamilin orang..
Bila ente merasa diri ente lelaki, sayangi cewe ente seperti ente menyayangi adik, kakak, maupun emak ente..
ajari cewe ente dan nasehatin cewe ente tentang lelaki, agar saat hubungan ente mungkin berakhir, doi udah memiliki pengetahuan tentang itu..
ente gak harus menjadi pakar cinta kok, hanya memberikan pengetahuan sederhana mengenai lelaki, karena ente pastinya tau sifat2 lelaki kecuali ente


Quote:Original Posted By jactr â–º
tambahan gan dari ane,
wahai para cewek jujur ane sebagai cowok lebih suka cewek yang masih PERAWAN saat malam pertama,,,
dan ini mungkin rahasia umum para cowok ya, cowok kalo cuma maunya gitu(ML) berarti di agep ente gak pantes buat jadi istri ente suatu saat nanti, karena jujur dari ane sebagai cowok dan dari kata2 temen2 ane, cewek yang mau di ajak ML akhir2ya cuma di putusin,,
jadi jgn mau dibodoin sama cowok ya bagi para cewek2 yang emang mau jadi istri yang bener,,,
1 lg ne cewek selingkuh = pelacur murahan
kenapa? coba lu pikir dah PSK aja ML di bayar, lu ML sama cowok+slingkuhan2 ente gratis, kapan aja dan dimana aja,,,,
kita gak usah ngelak lah gan, pola berpacaran sekarang 90% itu dah nglakuin ML, ane gak glarang cewek gak bole selingkuh trus cowok bole, sama aja, sama2 gak bole, cuma konsekoensi cewek itu lebih besar..
tapi jujur ane blom pernah, knpa? karena itu sebagai kebanggan tersendiri bagi ane sebagai cowok NORMAL yang pengan istri yang sama2 prawan..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/520b68b119cb177c3d000006

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)