Home » » Buat yang LDR, Ini Lagu-Lagu Galau yang Cocok Buat Lo

Buat yang LDR, Ini Lagu-Lagu Galau yang Cocok Buat Lo

Quote:Assalamualaikum wr wb...

Quote:Quote:Kapanlagi.com - Menikmati pacaran jarak jauh atau yang kini lebih dikenal dengan istilah LDR (Long Distance Relationship) memang sulit. Bagaimana tidak, seseorang yang terkasih, yang paling kita inginkan kehadirannya justru berada jauh dari tempat kita berada.

Kami pun mengumpulkan lagu-lagu yang cocok di dengarkan bagi kalian yang sedang dilanda rasa rindu tak terelakkan, rasa sayang tak terluapkan, bagi mereka yang berada jauh di sana. Tak perlu takut galau, karena lagu-lagu yang ada di daftar ini bisa dijadikan kado kangen yang manis buat si dia.

Pasang headset rapat-rapat ya! Mari kita mulai !

Here we go !!
1. Michael Buble - HomeQuote:Quote:
Berbulan-bulan tak bertemu sang kekasih rasanya memang tidak enak. Namun karena keadaan yang mengharuskan seperti itu, kalian pun hanya bisa saling yakin akan cinta satu sama lain.

Nah, lagu berjudul Home yang apik dibawakan oleh Michael Buble ini bisa dihadiahkan untuk si dia yang sedang menunggu kepulangan kalian. Pastinya rasa rindu yang ada di hati bakal sedikit tersampaikan.
Spoiler for Michael Buble - Home:
2. Kerispatih - Lagu RinduQuote:Quote:
Tak ada yang lebih manis daripada menyampaikan rindu kepada sang kekasih lewat jutaan bintang di malam hari. Mungkin itulah penggalan pesan yang tersirat di Lagu Rindu yang dipopulerkan oleh Kerispatih ini.

Selain lirik yang manis, lagu ini juga sangat nyaman ditelinga dengan alunan piano yang merdu. Kesyaduhannya bakal makin terasa jika didengarkan kala hujan sedang turun.
Spoiler for Kerispatih - Lagu Rindu:
3. Chantal Kreviazuk - Leaving On The Jet Plane
Quote:Quote:
Kendati hubungan LDR tak jarang berujung pada perpisahan, nyatanya banyak sekali pasangan kekasih yang mampu bertahan. Keyakinan dan rasa saling percaya agaknya menjadi dua hal penting yang harus dijaga oleh mereka yang sedang LDR-an.

Nah, lewat lagu berjudul Leaving On The Jet Plane yang populer setelah menjadi soundtrack film ARMAGEDDON ini, kamu bisa menyampaikan kegalauan tak terbendungmu kepada sang kekasih. Pesan di lagu ini sungguh mengena, yakni meminta si dia untuk tetap setia meski hubungan kalian terbataskan jarak.
Spoiler for Chantal Kreviazuk - Leaving On The Jet Plane:
4. Jikustik - Samudera Mengering
Quote:Quote:
Satu lagi lagu cinta yang bisa mewakili kerinduan kalian kepada sang kekasih yang sedang berada jauh di sana, yakni Samudera Mengering. Berterima kasihlah kepada Jikustik yang telah menciptakan lagu dengan lirik yang sangat manis ini.

'[n]Malam-malam sepi[/b]' serta 'hari-hari sendiri' memang akan selalu menjadi 'musuh besar' bagi mereka yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Namun pada akhirnya kesetiaanlah yang bakal mengalahkan perasaan galau itu.
Spoiler for Jikustik - Samudera Mengering:
5. Avenged Sevenfold - Dear God
Quote:Quote:
Bagi para cowok yang enggan terkesan mendayu-dayu saat menyampaikan kangen lewat lagu, maka lagu rock berjudul Dear God yang dipopulerkan oleh Avenged Sevenfold ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Meski dibawakan secara cadas, lagu ini bisa jadi doa untuk sang kekasih agar dia senantiasa dalam lindungan-Nya. Masih manis, bukan?
Spoiler for Avenged Sevenfold - Dear God:
6. Melly Goeslaw - Denting
Quote:Quote:
Kadang kalian akan menghabiskan waktu bermurung-murungan di kamar saat kangen dengan si dia yang sedang jauh. Tak ada salahnya juga kalian melakukannya. Sesekali menyendiri di kamar meluapkan rasa kangen yang besar justru bakal membuatmu merasa lebih baik setelahnya.

Namun saat-saat ini jangan dilewatkan tanpa mendengarkan lagu Denting milik Melly Goeslaw ini. Mengapa? Kami tak ingin berkomentar banyak, coba saja ya!
Spoiler for Melly Goeslaw - Denting:
7. 3 Doors Down - Here Without You
Quote:Quote:
Satu lagi lagu rock yang bakal mewakili rasa galaumu saat sedang jauh dengan sang kekasih, yakni lagu Here Without You yang populer dibawakan oleh 3 Doors Down.

Kalian tetap bisa bergalau-galau ria tanpa harus melewatkan cadasnya distorsi gitar a la musik rock. Tak percaya? Simak saja videonya berikut ini.
Spoiler for 3 Doors Down - Here Without You:
8. Seventeen - Jaga Selalu Hatimu
Quote:Quote:
Menjalani hubungan jarak jauh, tentu saja kedua insan yang saling mencinta harus pandai menjaga hati. Jika tidak, hubungan ini pastinya akan semakin sulit dijalani.

Nah, lagu Jaga Selalu Hatimu milik Seventeen ini bisa jadi reminder yang ampuh bagi kalian berdua untuk senantiasa saling menjaga perasaan. Yuk simak videonya!
Spoiler for Seventeen - Jaga Selalu Hatimu:
9. Plain White T's - Hey There Delilah
Quote:Quote:
Jika kalian ingin mendengarkan lagu curhat paling rumit soal LDR, maka lagu Hey There Delilah yang dipopulerkan band asal Amerika, Plain White T's ini cocok untuk didengarkan. Selain alunan gitarnya yang manis, lirik lagu ini juga bercerita soal susahnya menjalani hubungan jarak jauh. Simak saja lagunya berikut ini!
Spoiler for Plain White T's - Hey There Delilah:
10. Dygta - Karena Ku Sayang Kamu
Quote:Quote:
Masih belum selesai bermurung-murung di kamar? Oke, kami tambahkan satu lagu lagi di playlist LDR kamu.

Lagu Karena Ku Sayang Kamu ini populer di era 2000-an dan dibawakan oleh grup band Dygta. Yang jelas, seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu ini akan mewakili rasa sayang dan kangen kalian buat si dia yang sedang jauh.
Spoiler for Dygta - Karena Ku Sayang Kamu:
11. Dhyo Haw - Jarak dan Kita [reccomended]
Quote:Quote:
Yang ini tambahan dari TS, yang lagi LDR-an dan suka lagu reggae pasti klop banget sama lagu ciptaan dari Reggaeman Dhyo Haw yang satu ini. Lirik nya Easy Listening banget dan nadanya pun cocok.
pokoknya Reccomend banget dah
Spoiler for Dhyo Haw- Jarak dan Kita:
12. Ari Lasso - Hampa
Quote:Quote:Quote:Original Posted By buraq02 â–º
Hampa-Ari Lasso
BCL-Sunny

Spoiler for Ari lasso - Hampa:
13. Avril Lavigne - Wish You Were Here
Quote:Quote:
Thanks to agan Bellmapotter
Spoiler for Avril Lavigne - Wish You Were Here:
14. The Cranberries - When You're Gone
Quote:Quote:
Thanks to agan Bellmapotter
Spoiler for The Cranberries - When You're Gone:
15. Fort Minor ft Holly Brook - Where'd You Go
Quote:Quote:
Thanks to agan Bellmapotter
Spoiler for Fort Minor - Where'd You Go:
Quote:Mungkin itu aja yang bisa ane share
Kalo mau nambahin gak usah malu2 gan
cendol mluncur bagi yang beruntung

Quote:SUMBER
Quote:Thread Gak Bemutu Ane Yang lain : (JANGAN DIBUKA !!!)
Quote:Wassalamualaikum wr wb..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53042ed218cb1766798b4580

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger