Home » » 11 Pemain Sepak Bola Terkenal yang Mukanya "Boros"

11 Pemain Sepak Bola Terkenal yang Mukanya "Boros"

Spoiler for Bukti NO REPOST:

Quote:Akhir-akhir ini lagi heboh kasus Joseph Minala, seorang pesepak bola yang berasal dari akademi Lazio yang menutup akun Twitternya karena di bully yang disebabkan oleh wajah nya yang dikata pem bully nya terlalu boros. Nah Joseph Minala bukanlah satu-satunya pesepakbola yang wajahnya terlihat lebih tua dari umurnya. Berikut ane paparkan 11 pesepakbola terkenal yang wajahnya terlihat lebih tua daripada umurnya

Spoiler for 1: Anjyen Robben


Robben bergabung dengan Chelsea ketika umurnya masih 20 tahun. Tetapi wajahnya terlihat lebih tua 10 tahun karena rambutnya yang tipis dan karena wajahnya yang garang.

Fans Chelsea mengenal Robben sebagai pemain muda berwajah paling tua sepanjang sejarah klub.

Beberapa tahun kemudian, Robben pun telah terlihat dewasa dengan perubahan wajahnya dan rambutnya yang dicukur gundul saat ini dengan seragam Bayer Munchen

Spoiler for 2: Kevin McNaughton



Kevin saat ini berumur 31 tahun dan bermain untuk Cardiff City. Tapi wajahnya terlihat seperti opa opa berumur 41 tahun karena rambutnya yang putih. Doi juga dijuluki Silver Fox karena rambutnya tersebut.

Spoiler for 3: Fabrizio Ravanelli



Fabrizio saat itu berumur 27 tahun saat bermain untuk Midlesbrough. Tapi dia terlihat seperti kakek-kakek karena rambutnya yang putih.

Spoiler for 4: Charlie Adam



Charlie Adam saat ini berumur 28. Tapi biarlah foto yang berbicara, kenapa dia disebut lebih tua dari umurnya.

Spoiler for 5: Hendry Thomas



Hendry Tomas pemain FC Dallas baru berumur 28 tahun. Tapi lihatlah raut wwajahnya. Dia seperti pemain yang sudah bermain selama abad 21.

Spoiler for 6: Jimmy Bullard



Jimmy Bullard sekarang berumur 33 tahun. Tapi lihatlah raut wajahnya. Dia seperti anggota band Motley Crue yang sudah melakukan tur selama puluhan tahun.

Spoiler for 7: Pablo Zabaleta



Pablo Zabaleta sekarang berumur 29 tahun. Tapi rambutnya yang menipis membuatnya seperti pesepakbola yang sudah berumur 30n akhir yang karirnya hampir habis.

Spoiler for 8: Emerson


Emerson berumur 28 tahun saat memenangkan scudeto bersama juventus dimusim 2004-2005. Dia benar-benar terlihat lebih tua dari umurnya dengan raut wajahnya yang seperti itu.

Spoiler for 9: Jay Spearing


Jay Spearing terlihat seperti pria mabuk berumur 30 tahun yang berada di bar. Tapi tahukah kamu kalau umurnya masih 25 tahun?

Spoiler for 10: Alan Cork


Alan Cork berumur 33 tahun pada tahun 1998 saat bermain untuk Shefield United, tapi karena rambut dan janggotnya dia seperti titisan Gandalf yang berumu ribuan tahun

Spoiler for 11: Joseph Minala



Inilah yang paling gress. Joseph Minala adalah pemain akademi Lazio berumur 17 tahun, tapi dengan tampang yang dikata (maaf) boros. Pemuda satu ini menutup akun Twitter nya karena tidak kuat di bully.

SUMUR

Spoiler for Pesan-pesan: Bersyukurlah karena wajah Indonesia itu pada umumnya imut-imut dan tidak terlihat tua dibandingkan wajah orang luar negri

Mungkin kalau berkenan cendolnya boleh dibagi gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530c969a17cb177f378b4808

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)