Home » » [FR] Saat Kaskus Regional Kepulauan Riau On Air di Radio

[FR] Saat Kaskus Regional Kepulauan Riau On Air di Radio











Quote:Assalamualaikum wr wb,akhirnya Ane bikin FR lagi baru kmaren bikin FR sekarang bikin FR lagi ,Alhamdulillah baru saja kami Melakukan Talk show di salah satu radio lokal yaitu mercyFM mengenai komunitas kaskus dan kaskus regional kepulauan riau dan Acara telah berjalan dengan sukses.





Spoiler for we are RKR:












Quote:Acara berlangsung pada:
Tanggal: Jumat 14february 2014
Di: Mercy88fm jalan tugu pahlawan ,Tanjung Pinang ,Kepulauan Riau
waktu: jam 3 sore hingga jam setengah 6 sore




List Kehadiran



  • Donidino
  • MeongRacun />
  • hujan88
  • Juggling
  • Gurindam.12
  • Ajhib992
  • rider.yakuza
  • bagusmulyono
  • deenz7k
  • revisedman
  • Troll0987
  • Apisalzani
  • M.Rizki Ramadhan
  • saupie
  • Kikukkiku
  • Trollman
  • Aliftong
  • adm13l4
  • Chapet


  • List kehadiran Berdasarkan urutan kedatangan

    = laki2
    = IGO
    = Aktivis Regional






    Quote:Awal Mulanya pada saat FR kami yang Gathering bermain UNO hot thread ,ane di PM oleh agan donidino yang selaku penyiar MercyFM untuk menanyakan apakah bisa kaskuser regional kepulauan riau untuk datang talk show di mercyfm pada jumat 14 february,dan ane pun langsung menyetujuinya okay dan ane langsung kasitau anak2 yang lain dan mereka pun pada setuju .sebelumnya ane ngopi2 dulu sama agan donidino dan beberapa kaskuser lainnya mengenai gimana proses talkshow nanti dan akhirnya ketemu juga dan dipastikan pada 14februari kami jadi on air.




    Quote:Hari H telah Tiba ,jam 3 rencana ane uda disana uda dikasitau ke anak2 lainnya via Thread Kaskus,Grup Facebook,official twitter,grup whats app,BBm path dan line kurang apa coba ,ane pun tancap ke tkp tidak lupa membawa kertas absen dan pulpen .okay jam 3 sampe jam 4 nungguin anak2 pada datang dan jam 4 pun kami langsung masuk ke dalam, kesian ternyata kami terlalu rame sampe2 yang anak2 smp ga bisa masuk ke dalam jadi mereka duduk diluar sambil foto2 dan denger dari situ , acara pun dimulai dengan agan donidino sebagai penyiarnya , dan disambut dengan opening music Kaskus Anthem request dr ane sebelumnya lalu ditanyalah kami apa itu kaskus,apa itu kaskus rkr,gimana cara joinnya, sejarah kaskus,ada apa aja di kaskus,kegiatan apa aja yang ud berjalan dan lain lain ,hingga jam setengah 6 sore talk show pun selesai

    okay demikian FR dari ane mengenai kegiatan talk show on air tersebut ,apabila ada kata2 ane yang kurang berkenan pada saat acara maupun FR ane minta maaf ya gan


    Follow us on twitter @Kaskus_RKR
    untuk join grup facebook silahkan pm ane



    Terima kasih yang sebesar besarnya kepada mercy fm yang telah mengundang kami






    MeongRacun
    Aktivis Regional Kepulauan Riau

    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52fecdf00e8b46b6330000e6

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger