Home » » Ayo Ngaku, Barang Apa Aja dari Mantan Lo yang Masih Disimpen?

Ayo Ngaku, Barang Apa Aja dari Mantan Lo yang Masih Disimpen?

Ane disini mau mengajak agan untuk menceritakan benda / barang apa saja yang masih ada di agan yang diberi oleh mantan pacar nya masing-masing

Kalau ane Kamus Bahasa jepang gan, entah mengapa kamus nya masih ada di rumah ane, tiap ane liat itu kamus, langsung ke inget dia gan
Ane udah simpen kamus ini 2 tahun padahal pacaran cuma 6 bulan doang
Tapi ane suatu saat akan mengembalikan kamus ini ke mantan ane sendiri, karena ane udah jagain kamus nya dengan baik-baik. Ane ga mau ngebuang barang dari mantan yang udah ane benci sendiri. Ane orang nya sangat ngehargai banget Kamus yang di kasih dari mantan ane. Karena pemberian dari orang lain jika di buang = agan ga ngehargai barang yang dikasih dengan tulus oleh orang itu. Maaf gan kalau ane curhat hehe.

Ini cerita ane, mana cerita agan?

Kalau trit ini menurut agan ga penting, agan silahkan tinggalkan trit. Tetapi kalau isi trit ini agan juga mengalami apa yang ane alami, agan bisa curhatkan disini juga.

Berbagi itu cerita itu ga ada salah nya gan
Ane minta maaf kalau trit ane isi nya masih berantakan
Maaf gan kalau ane kepo di kaskus
Pengen tahu aja barang / benda apa aja yang masih di simpen oleh agan kaskus disini

Isi curhatan dan cerita dari agan

Quote:Original Posted By rafsanjani17 â–º
kalo ane cuman box kecil gan
dan pas dibuka ternyata ada sepasang kekasi lagi berpelukan sambil muter2 di sekitar box nya
agan tau benda apa itu?
yup itu kotak musik
walau agak horro musiknya tapi ane kadang suka inget mantan gitu

Quote:Original Posted By GoddessMarry â–º
baju gan
kadang beberapa orang begitu membenci mantannya sampai menghancurkan semua barang2 yang pernah diberikan kepadanya
ane orangnya gak terlalu dendaman sama mantan walaupun sudah dikhianatin
karena mantan itu bagaimanapuin adalah seseorang yang pernah singgah dihati kita jangan sampe kita dendam cukup kesal saja

Quote:Original Posted By eyangdewi â–º
ane masih nyimpen photonya gan , mayan bisa dilihat kalau lagi kangen

Quote:Original Posted By dinardan â–º
kalo ane baju gan hehehe soalnya masih kepake ampe sekarang

makasi mantan

keren gan di kasih baju

Quote:Original Posted By wormy â–º
klo ane gantungan kunci gan ada tulsan nama ane
walaupun simple tapi itu sngat berarti buat ane
tapi skrg dah ilang gan gara2 kecerobohan aneh naro nya ga tau kmna

Yah kok bisa hilang gan?


Quote:Original Posted By arief_faiza â–º
Ikutan kmeng gan, ane udah kimpoi ya gan, tapi ane (istri ane juga) masih menyimpan barang2 dr mantan kami masing2. Saling tahu tentunya

Klo ane masih nyimpan boneka, gelang tangan, tulisan mantan ane yg di agenda kerja (isinya petuah semangat gt), bbrp baju pembelian doi mantan, apa lagi ya,masih banyak deh. Pokoknya kayak kata BIP "kenang yang indah, kenang yang memiliki kesan dihati, hanya yang, hanya yang membuat kita tersenyum saat kita mengingatnya"

So Sweet

Quote:Original Posted By SataAngela â–º
Kalau ane masih nyimpan baju, pick gitar, dan kalung. Dulu sempat lama (setelah putus) nyimpan kotak kado yang berisi surat ucapan ultah ke ane dan foto-foto yang dicetak dari photobox serta beberapa hadiah kecil lainnya yang dia buat pake tangannya sendiri.

Kenapa gw buang, karena gw mau mencoba untuk move on walaupun sampai sekarang (jalan 2 tahun) belum bisa juga

Baju, pick gitar dan kalung gak gw buang karena masih berguna bwt gw.

Dulu dia suka banget dengar lagu If you're Not The One - Danniel Bedingfield dan pernah dia nyanyikan buat gw walaupun pada akhirnya dia yang mutusin ane dengan alasan yang menurut gw terlalu dicari-cari.

Walau sekarang dia sudah jadian sama cowok lain, gw tetap nungguin dia sampai gw gak sanggup lagi untuk menunggu.

wuih byk bgt gan

Quote:Original Posted By aloven.al â–º
kalo ane sih bukan benda/ barang yg masih ane simpen dari mantan ..

tapi, luka mendalam dihati ane yg masih ane simpan sampe sekarang ..



Sabar ya sis

Quote:Original Posted By Ekido â–º
Jaket,baju,kardigan (bener gak ),flashdisk,buku,boneka (ane cowo ),sama sandal
masih dipake sampe sekarang

waduh enak bgt dikasih yg bs di pake semua

Quote:Original Posted By Prayogitrie â–º
haha kebetulan di ane masih lumayan banyak gan.
1. baju kaos & kemeja
2. sejadah
3. sarung


Quote:Original Posted By akongwarden â–º
wah banyak gan,ada baju, foto, pernak pernik, topi dll.

mau dibuang mah sayang amir...buat kenangan lah kalau uda tua nanti.


Quote:Original Posted By KijangKrista2.5 â–º
Pernah ngasih souvenir kristal bening lengkap dengan pemutar dan lampu warna-warni. begitu putus sama mantan, langsung deh dia sumbangin ke panti asuhan


sementara kristal bola salju yang dikasih ke ane, ane taruhin gudang tuh, males cerita2 ke istri. ada yang mau.....?

Quote:Original Posted By aji.bayu â–º
kalo ane masih nyimpen novelnya yg dia kasih gan


Quote:Original Posted By k.teguh â–º
hadiah 1 set pisau lipat multifungsi gan, tuh kenang2an dari mantan pacar ane (sekarang jadi bini ane)

Quote:Original Posted By onta.seksi â–º
ane masih nyimpen fotonya dan ane juga masih nyimpen sweeter dari mantan ane yang lain....

but someday gw harus buang foto itu....heheheee

Quote:Original Posted By Bagaswaraarie â–º
ane msh nyimpen gan..
hadiah ultah ane..
hehe

Quote:Original Posted By hhabil â–º
banyak gan..
ada sepatu, jam tangan, kaos, gantungan konci..
sayang di buang.. mending dipake.. lumayan hemat keperluan yang lain..

Quote:Original Posted By orang.tuh â–º
Kamus ente juga bisa dipake kok gan. saran ane Jangan dikasih kepada dia lagi gan nanti malah kecewa sang mantan terhadap agan simpan baik2 aja gan siapa tau berguna untuk kedepannya. Kalo ane masih ada Baju sama foto gan dari mantan ane. Dirumah masih ada koj masih tersimpan rapih

Quote:Original Posted By b3nb3nk â–º


ane ga punya mantan gan
taqpi kalo barang dari ttm atau sahabat cewe banyak gan


tapi 1 yang masih ane jaga bahkan ane umpetin dari pacar ane...

foto ane sama sahabat ane (padahal ane ngarep banget sama dy gan.. pas akhir lulus SMA padahal udah sama" nyatai cinta. tapi sayang karena dy di luar kota qt ga jadian dech.. ane ga bisa LDR.. )

Quote:Original Posted By lostin â–º
banyak banget gan dari jaket kasur kipas gelas duralex celana uang 1000 lama dll yang masi ane pake n simpen sampe sekarang cz ane masi sayang ma dy wlwpn dy sekarang udah jadi bini orang kita putus gara2 kita beda keyakinan

Quote:Original Posted By barjak24 â–º
ane pernah diberi boneka gan, boneka teddy bear gitu (padahal ane cowok),
tiap liat tuh boneka pasti inget ama dia, soalnya dia pernah bilang ke ane, "kalo kamu kangen ma aku, peluk aja boneka ini, bayangin kalo aku yang kamu peluk.. "

haduuh kangen deehh..

Quote:Original Posted By anynet â–º
yang ane masih simpan,baju,2 tas kecil tempat pencil,jacketnya dia warna pink,photo,2 tempat minum,
kita jadian 3 tahun dan sekarang sudah 4 bulan putus gara-gara masalah keluarga.
selamat jalan,kau adalah dosa termanis dalam hidupku

Quote:Original Posted By zarrobahn â–º
hehe...
ane masi nyimpen jam tangan dr Mantan ane gan, masih dipake malah..

Quote:Original Posted By amem â–º
anee masih ada gan,,,
underwear mantan ane... wakkwoakowka

waktu itu die maen kerumah, trus kite maenan permaenan dewasa,
cd-nya ketinggalan sampe sekarang,
eh gak taunya die bukan belahan jiwa ane gan.. wkaowoakowka

Quote:Original Posted By intanszone â–º
boneka, kotak hp (hpnya dicolong orang), sweater, kartu ucapan selamat ulang tahun, helm, dan masih banyak lagi

Quote:Original Posted By omahide â–º
Kaos gan
masih ane pake sampe sekarang

Quote:Original Posted By dadapgamers â–º
sweater japanese stytle
sejenis rajutan yg ada gambar nya tp lupa gambar apa karena uda ilang ntah di taro kemana
sama perbuatan baik yg uda dia lakuin ke ane, sampe ane skrg jd org baik
thank you~

Quote:Original Posted By natasama â–º
Ane masih ngerawat bukan barang gan..tp mahluk hidup..kebetulan gw suka juga ma mahluk hidup gan..
Ane masih ngerawat anjing pomerian mantan gw..
Awalnya tu pomeriam kena penyakit kulit..ketular ma anjing di klinik waktu dulu tu anjing kena ambein n musti di rawat..
Akhirnya gw rawat ampe sehat..ambein ma bulunya dah sehat gan...

Pernah ane kpikiran buat ngebuang..tp ga tega ane gan..tiap ane sengaja lepasin...tu anjing lari2 ngejar2 gw gan...jd ga tega ngebuangnya..
Akhirnya..ampe sekarang ane pelihara..hampir 3thn sejak putus..
Sorry klo rada2 curhat

Quote:Original Posted By anjawnewbie â–º
Do'i belom sempet ngasih kenang2an ke ane gan.. Tapi alhamdulillah novel sama komik ane dijaga sama dia baik baik..

Quote:Original Posted By Indrafirdaus91 â–º
Kalo ane sih ga terlalu menganggap sesuatu hal pemberian mantan itu adalah hal yang spesial..

Ane pernah dikasih dompet, ya ane pake aja, meski udah putus, dan udah 2 tahun lewat sampe ane ganti cewe, ane pake terus sampe dompet itu rusak, bukan karena terlalu spesial, tapi karena memang malas beli

Sayang duit beli dompet, hehehehe

Quote:Original Posted By woolsey â–º
kalo ane pernah dikasih tas gan, waktu itu lupa pacarannya berapa lama, tapi putusnya udah dari 2 tahun yang lalu gan hhe tasnya masih ada sampe sekarang, masih bagus, cuma belom pernah di cuci aja, jarang di pake juga takut rusak


Semua curhatanya udah ane baca semua gan
Pada so sweet semua barang kenangan nya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5171bbbd7e12439c06000004

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)