Home » » Kalau Lo Lagi Jenuh Sama Pacar, Coba Baca Ini!

Kalau Lo Lagi Jenuh Sama Pacar, Coba Baca Ini!

Halo selamat siang.
Ane mau cerita tentang kisah nyata kakak kandung ane (10000% no hoax), mungkin ini bisa bermanfaat buat agan-agan semua.
Kalo bermanfaat boleh bagi dan
Tapi yang lebih penting, tolong bantu share facebook & twitter






Halo gan, gue Andi (nama disamarkan) 17 tahun, gue punya kakak perempuan 20 tahun bernama Siska. Kebetulan pacar dia temen main gue dibengkel (biasa cowok), namanya Bayu.
Hubungan mereka setau gue udah berjalan cukup lama, sekitar hampir 3 tahun.

Bayu, ya, orang yang gue anggap abang ini punya sifat pendiem, gak neko-neko, tapi suka balapan
Secara garis besar, gue gak pernah denger dia play boy atau sejenisnya.
Siska, kakak gue yang paling nyebelin tapi paling gue sayang, punya sifat yang manjanya gak ketolongan, tapi walaupun gitu, dia tegas kok.

Suatu hari, Siska cerita sama gue kalo dia bosen sama Bayu.

Siska: Ndi, gue bosen sama Bayu -_-
Gue: Lahh? Sayang banget udah lama gitu lo
Siska: Gak tau gue juga bingung Ndi
Gue: Ya terserah lo sih, gue cuman menyayangkan aja. Dia baik kok, giliran lo dapet cowok yang bener malah lo giniin.
Siska: Gue juga gak mau tapi ya gimana, orangbosen.
Gue: Ya udah terus lo mau apa? Putus? Kasian.
Siska: Gak tau ah

Dari percakapan itu gue liat kesananya Siska makin gak bisa diatur, sorry, dalem arti dia kan udah punya Bayu, tapi dia suka main sama temen cowoknya.
Disini gue gak bilang kakak gue player, gak, gue tau dia.
Jadi, disini ada pihak ke tiga yaitu temen-temennya yang sok deket-deketin kakak gue ke seorang cowok lain.

Hari itu, gue anterin dia ke rumah temennya, selama perjalanan gue ngobrol gini
Gue: kak, lo kok jadi suka main sama mereka?
Siska: Ya emang kenapa?
Gue: Lo gak mikirin Bayu apa??? *gue agak kesel*
Siska: Kan gue bilang, gue lagi dititik jenuh, gue butuh suasana baru
Gue: Ya tapi gak gini juga

Setibanya disana, gue pulang lagi main kebengkel, jadi gue cuman anter dia aja.
Gue ketemu Bayu.
Bayu: Siska kemana Ndi?
Gue: Lah? Gak tau? Kan main.
Bayu: Dia gak bilang apa-apa, gue bbm sms dll pending, mati kali hp nya. Emang main kemana?
Gue: Ke *****, nanti gue jemput lagi sih. Atau lo aja yang mau jemput?
Bayu: Gue lagi anteng dibengkel nih hahahaha, lo aja Ndi, nanti malem gue kerumah lo

Hari semakin sore, ditambah musim ujan yang kadang suka dadakan ujannya, gue pun memutuskan jemput sekarang aja (padahal Siska minta jemput jam berapa gitu gue lupa).
Setibanya disana gue kaget bukan kepalang, Siska lagi rangkulan sambil main PS sama cowok
Gue mikirin gimana perasaannya Bayu kalo tau.
Tapi anehnya Siska bukannya panik atau apa ada gue, malah biasa ja.
Hhhhhhh, gue gak abis pikir sama dia

Beberapa hari kemudian, gue tau Siska sama Bayu lagi berantem hebat tapi gue gak tau topiknya apa
Malemnya gue sempet ngobrol sama Siska.
Gue: Sis, kok lo gitu banget sih sekarang jadi cewek? Murahan tau gak!
Siska: Murahan? Cuman main sama temen lo bilang murahan?
Gue: Ya kasian kali Bayu
Siska: Gue udah lost contact sama dia
Gue: Lahhh? Tadi bukannya masih komunikasian?
Siska: Iya, gue janjian sama dia, daripada kita putus, mending kita lost contact aja dulu. Kali aja jenuh gue berkurang, kali aja gue kangen sama dia.
Gue: Berapa lama? Sehari? Hahahaha
Siska: 2 Minggu
Gue: Lahh emang bisa? Hahaha
Siska: Bisa lah. Liat nih, gue udah ganti nomor sementara.
Gue: Niat beuuuud
Siska: Iyalah

Besoknya gue ngebengkel lagi, gue ketemu Bayu.
Gue: Bay lo lostcont sama Siska?
Bayu: Iyeee, kakak lo yang mau tuh
Gue: Gak enak gue jadinya
Bayu: Kenapa?
Gue: Gak apa apa hahaha
Bayu: Nyeeeeh, gue sakit nih
Gue: Sakit hati broooo? Hahaha
Bayu: Sakit badan juga hahaha
Gue bercanda-canda aja sama dia, anaknya emang asik gan :')

Selama proses lostcont itu, yang gue tau Siska malah semakin bebas main sama temen-temennya, entah yang cewek atau yang cowok.
Dan gue dapet kabar Bayu sakit thypus tapi belum dirawat. Gue gak ambil seius, soalnya ini anak emang sering sakit thypus.
Tapi gue kabarin ke Siska dan responnya bangkeeee cuek gitulah

Skip aja ya :')
Bayu meninggal gan
Dan ternyata kronologi meninggalnya begini:
Bayu main futsal --> Bayu pingsan --> Dilariin ke RS --> Koma --> Pembuluh darahnya ada yang pecah --> meningggal
Menurut yang sempet ada disamping dia, Bayu kejang-kejang terus gan sampe matanya aja diplester biar bisa merem
Dan selang dimana-mana
Gue gak ngerti itu sakit apa

Dadakan banget gan meninggalnya, gue juga baru tau main futsal bisa kaya gitu
Peringatan juga nih buat agan-agan yang suka main futsal harus tau kondisi badan.
Quote:Original Posted By ozb0urn3 â–º
janganlah engkau bermain futsal malam2 dengan kondisi kesehatan badanmu yang sering jatuh sakit apalagi sakit tifus
Quote:Original Posted By growfast â–º
Bused memang itu penyakit pembuluh darah pecah paling sering bunuh orang usia muda gan, senior ane juga ada, jatuh dari WC (memang pertama kali dengar pasti konyol) cuma karna jatuh dari WC kena kepala langsung kontan meninggal X_x
Quote:Original Posted By smg004 â–º
ane beruntung gan, pembuluh darah ane cuman membengkak, gara gara olahraga malem, mestinya malem tu buat istirahat, karena seharian tubuh lelah beraktifitas
Quote:Original Posted By prime.lens â–º
Gw heran napa orang yang demen olahraga cepet matinya . Temen kosan gw juga kaya gitu persis kejadiannya -.-


Kakak gue pas tau gitu entah kenapa pingsan
Terpukul banget kali ya gan
Mungkin dia juga nyesel banget gak sempet tau Bayu sakit, Bayu dirawat, Bayu sekarat

Apalagi pas jenazah Bayu udah dirumah dan ditidurin, kakak gue bener-bener gak mau pindah disamping Bayu gan
Klimaksnya saat muka Bayu mau ditutupin kapas, saat itu keluarga satau sanak saudara dikasih kesempatan buat "ngomong" dan lihat terakhir, kakak gue bener-bener histeris
(padahal mamah nya Bayu aja gue liat lebih ikhlas )
Kalo ada yang tanya gimana kondisi kakak gue pas makaminnya, agan bayangin aja sendiri ya


Beberapa hari setelah meninggal Bayu juga dia jadi bengong-bengong gitu
Malah semua yang pernah dikasih Bayu kaya boneka kalung gelang couple dll dipake, dipeluk terus






Buat ente-ente yang baca, kalo bosen emang jangan sampe lost contact deh, dari pada nyesel kaya kakak gue

Ini baru pacaran, ketemu tiap hari juga engga. Emang sih udah bertahun-tahun. Kalo bosen sekarang, gimana nanti pas udah nikah?
Ketemu tiap hari, tidur bareng, makan bareng, mandi bareng.
Bisa tahan ga bosen? Mikir gitu jadi bosen nya ilang.

Saran aja nih. Pinter-pinter bikin grafik dalam hubungan
Naik turun lebih bagus.
Berantem kecil-kecil kadang bisa bikin ngeluarin unek-unek yangg di pendem.

Sorry gan, gue gak maksud nasehatin, gue cuman gak mau ente-ente sia-siain orang yang sayang ente, umur gak ada yang tau gan









ohia ini lagu yang suka didenger kakak ane akhir-akhir ini gan
ane udah ingetin, ikhlasin lah, tapi dia malah bilang
"gue ngerasa deket dia tau tiap denger ini lagu"





Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri
Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputarKan kutunggu dirimu …

Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …

coba deh agan abis baca thread ini langsung dengerin lagu ini, kerasa banget jadi kakak gue gimana





Kalo ini DP Bbm kakak gue gan, sampe sekarang belum diganti-ganti, padahal paket idup
"Mungkin lebih baik kalo gue tinggal di hati lo aja, dimana dunia gak bisa melihat gue. Kalo gue mati gak akan ada noda di cinta lo."

Quote:Original Posted By giovannidew â–º
Nambhin aja gan,
Quote dari film A Thousand Words:
I guess you never know if the last time you see someone is going to be the last time you ever see someone.


update 26 Februari 2014 (2 hari setelah thread ini gue buat), profil bbm kakak gue yang gue foto bb nya, dia lagi tidur









Banyak yang tanya kejadiannya kapan, baru Januari 2014 kemarin gan.

Banyak yang tanya juga kondisi kakak ane gimana, alhamdulillah udah bisa ceria lagi gan walaupun H+10an pemakaman Bayu, kakak ane kesana terus setiap hari.
Doain aja kakak ane baik-baik aja dan doain Bayu tenang disisi-Nya ya gan






INI TAMPARAN JUGA BUAT KAUM HAWA YANG SUKA SEPELEIN KAUM ADAM
(buat agan yang ceweknya udah seenak jidat nya cuekin agan kaya gini, share link thread ini aja gan ke dia, semoga aja sadar
sharenya kaya gini gan

)

Quote:Original Posted By Safarino Diaz â–º
Utk TS turut brduka cita atas wafatnya sohib lo gan....
Tapi utk kakaknya TS....biar nyaaahoooo tuuh!!! Mangkanya jd cewek yg bener!...

Makasih gan sarannya, tapi kakak ane gak player kok dia emang lagi bosen banget
Tolong jangan salahin kakak ane juga ya gan

Quote:Original Posted By siesun â–º
Miris banget gan ceritanya..
Kakak ente emang masih di umur2 yang rentan dan belum bisa ambil keputusan dengan bijak, saya sih gak terlalu menyalahkan, mungkin ini bagian dari proses pembelajaran buat kita semua, jangan suka menyia2kan orang yang mencintai kita, karena ketika dia berhenti mencintai kita, engkau akan sadar betapa berartinya dia dalam hidupmu...

Amin gan, makasih




Jibay, lo pasti udah dapetin apa yang lo mau disurga, pesenin gue 1 ya bay



Quote:Original Posted By doragun â–º
dpt kata2 bijak dr novelnya bang tere

" Tahukah kau, untuk membuat
seseorang menyadari apa yang
dirasakannya, justru cara terbaik
melalui hal-hal menyakitkan.
Misalnya kau pergi. Saat kau pergi,
seseorang baru akan merasa
kehilangan, dan dia mulai bisa
menjelaskan apa yang sesungguhnya
dia rasakan.”










Mungkin itu aja gan, thanks udah kasih kesempatan buat gue bikin thread ini.
Gue udah berusaha buat cerita ini dengan sesederhana mungkin biar gak lebay kayak sinetron, tapi apa daya gan, emang begitu kenyataannya
Sekali lagi, jangan pernah sia-siain orang yang lo sayang dan sayang lo deh





Waaah gan, belum apa-apa thread gue udah ada yang copas

gue persilahkan kalo ada yang copas, tapi kasih sumber kesini ya
karena gue yang asli selaku penulis cuman share ini di Kaskus tercinta

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530af87a0d8b46ff7a8b4817

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger