Home » » Kalau Kebelet BAB, Ini Cara-Cara Elegan Untuk Mengatasinya

Kalau Kebelet BAB, Ini Cara-Cara Elegan Untuk Mengatasinya

Quote: Pertama-tama jangan Lupa Rate 5 ya Gan




Mari Kita budayakan Boker yg Elegan dan Bermartabat


Yoo gan ketemu lagi ama ane , setelah beberapa abad yang lewat ane sukses menularkan Boker Secara Elegant dan Bermartabat melalui thread Tips Boker di Tempat tak Terduga Secara Elegant , kali ini ane kembali lagi mencoba menularkan semangat Boker yg Elegant dan Bermartabat kepada kaskusers semua. Kali ini ane bakal berbagi kisah memilukan berhubungan dengan boker yang beberapa adalah berdasarkan pengalaman pribadi ane sendiri. So here we go..

Quote: Tau boker kan?? boker itu adalah saat dimana terjadinya perpindahan massal semua beban kotoran-kotoran terpilih yg telah di seleksi ketat dari dalam perut menuju anus (baca : pantat) yang dapat membuat efek samping yg bermacam-macam..
Boker itu indah.. tetapi pada saat-saat penting, masa-masa boker tiba-tiba datang menyerang bagaikan pasukan Zimbabwe yang ingin menyerang pasukan D'Jambanz yg berasal dari negeri Jamban~
Berdasarkan pengalaman gue, gue pun pernah merasakan ingin boker pada saat penting.. Setelah mencari dengan penuh perjuangan dgn segenap tenaga, akhirnya telah didapatkan suatu TIPS
menahan boker pada saat-saat tertentu dan pastinya penting juga.. Berikut ini contoh kejadian dan solusinya :

Quote:1) Kebelet boker saat Acara Penting

Ini adalah hal yang paling terkutuk terkejam dan sangat tidak diingin kan setiap orang.. Ini dapat membuat orang tidak konsentrasi dan juga berdampak pada wajah mereka.. mungkin pada awalnya mukanya bagaikan Artis papan tengah Hollywood, tetapi setelahkena dampak boker, wajahnya pun berubah menjadi tampang cacing busung lapar, pucat, dan seperti tak punya harapan hidup seperti jomblo 72 tahun tak laku-laku..

2) Kebelet boker saat Pesta

Berdasarkan pengalaman, memang sangat sulit rasanya menerima kenyataan pahit ini, tapi apa daya.. semua harus di hadapi dengan tegar hati.. Jujur, pada saat ada pesta di rumah orang, rasa menantang hendak boker itu tiba-tiba muncul... So, semua pasti tau kan.. kan malu kalo minjem WC orang.. apalagi yg ga kita kenal.. kalaupun berani minjem, pastinya malu juga gara-gara terlalu lama di WC.. pastinya orang mengira kalo kita boker.. pasti malu kan... dan mungkin dalam pikiran orang, "pasti tu boker.. Hiii.. jangan2 dia nyebok pake tangan kanan!!!!" atau "pasti dia boker.. bau nya sampe kecium sampe sini lhoo!!"
jadi... mau ga mau gue harus bertahan selama 2 jam.. dan selama 2 jam itu pula, gue selalu duduk.. dan rasanya itu bagaikan di gigit badak afrika yg haus akan makanan!!! "nangis"

3) Kebelet boker saat Olahraga

Jujur.. kejadian ini baru saja terjadi..dan sangat jujur pula, rasanya itu bagaikan terbang menuju ke langit, sesampainya di langit, gue digigit jerapah terbang, lalu terjun ke laut dan di sambut badak akrobatik.. ini ceritaku.. apa ceritamu?? Okee.. Okee... gue korban iklan~
faktanya kalo kebelet boker saat olahraga itu, kalian semua bakalan susah bergerak, susah melompat, susah menggelinjang, bahkan lebih susah untuk mencari nomor telpon gebetan kalian..

4) Kebelet boker saat Nonton Bioskop ama Temen

Nahh.. Anda pernah mengalami nasib seperti ini?? kalo iya, banyak-banyak lah berdoa sebelum nonton bioskop.. percayalahh!!
berdasarkan pengalaman gue, udah mandi, udah pasang baju, udah rapi, udah wangi, udah keren, udah ganteng... nonton bioskop bareng temen, dan pada saat menit ke-20, tiba-tiba hasrat boker datang "hening-kegantengan menurun 75%-nyumpahin WC rumah- dan berpikir untuk boker di WC bioskop tetapi langsung hampa gara2 ada orang yg sedang narsis di WC bioskop.. Iyaaa... Narsis!! DI WC BIOSKOP LAGI!!" dan gue pun langsung ngebayang pada saat itu, ngebayang pas mereka lagi berfoto ria, tiba2 muncul suara indah merdu "PLUNGG" dari dalam toilet yg di dalemnya ada gue.. Gimana?? Gimanaaa??? dan akhirnya pupus harapan gue itu dan akhirnya berdiam diri di bioskop itu.. lalu gue suruh temen2 gue pulang duluan... guee?? yaa... gue tetep duduk diam di bioskop "nangis.."

5) Kebelet Boker saat jalan ama Pacar atau Gebetan

"nangis-mojokan ujung atap-manjat tiang"
Ini adalah hal yg gue sangat harapkan untuk umat Non-Jomblo..
Untuk masalah ini.. Maaf, gue ga dapat caranya.. maklum.. gue jomblo... ga pernah jalan ama pacar berduaan.. apalagi sama gebetan.. kalo pernah berduaan, itu pun dengan laki-laki.... "nangis dibawah guyuran shower tetangga"
jadi mungkin solusi dari gue, mendingan lo putusin aja pacar lo.. daripada galau gara2 ga boker 2 minggu, trus malu ama pacar atau gebetan, mendingan lo jomblo aja.. enakk~ lo mau boker sembarangan, lo mau boker di celana, lo mau boker sambil berdiri, atau lo mau boker jongkok di kloset duduk, atau lo juga mau boker duduk di kloset jongkok, terserah lo aja.. ga ada yg kenal lo juga kan?? naaa... mendingan lo jomblo aja..


6. Macet Di Tengah Tol

Pernah ngerasain macet yang super parah sampai bahu jalan pun penuh dengan kendaraan? Bayangkan kalau lo Sesak boker dalam situasi tersebut. Pintu tol masih jauh. Dan lo gak bisa nepi karena yaitu tadi, bahu jalan juga penuh. Oh supaya tambah mencekam, hujan pun turun lebat. Mantep. Kalo kebelet pipis aja mungkin bisa cuek aja cari botol atau wadah apalah. Mau kencing di jok aja juga tinggal ke car wash dan bilang abis diompolin sama ponakan. Lah kalo beol? Apalagi kalau beol bukan sembarang beol, tapi lagi diare mencret gitu. Oh no. Kalaupun nekat lo keluarin, after taste-nya bisa jadi penyesalan tiada terhingga yang akan selalu terbawa sampai hari tua.

7. WC yang tersedia tidak layak

Misalnya ada tokay lain juga yang sudah memenuhi wc tersebut bahkan sampai ke langit-langit. Kayaknya mau buka celana juga kamu gak akan sampai hati membiarkan pantat kamu terekspos dengan kekotoran maha dahsyat tersebut. Atau WC nya gak ada pintunya dan banyak orang mondar mandir tepat di hadapan kamu nongkrong.

8. Di Restoran All You Can Eat

Baru bayar, baru ngambil cemilan eh kebelet beol. Sementara WC-nya ada di luar restoran, terus kalau lo keluar itungannya udah selesai makan dan gak boleh masuk lagi (kecuali bayar lagi). Bete. Mau cuekin aja dan lanjutin makan juga makin gak enak karena bikin tambah mules kebelet.

9. Di Sekolah / Lagi Ujian

Pernah gak sih lo kalo lagi di skolah (kalo gw biasanya di skolah nih) ato di kampus gitu kalo yang udah kuliah, tiba2 kebelet boker sedangkan kamar mandi di skola/kampus lo itu gak pw.. Entah kamar mandinya serem lah, kotor lah, bau lah, gak bisa di flush lah, ato apaan kek.. Setelah sekian taun gw sekolah, gw paling males yang namanya “Boker Di Skolah” gak tau knapa.. Mungkin gak pw aja kali ya.. Soalnya gak bisa sambil ngerokok + baca komik sih.. Wahaha.. Apalagi pas kelas 3 ini deh.. Kalo gw sakit perut pengen boker, pasti temen2 gw malah pada iseng.. Perut gw di pencet2 lah.. Di kipas2in lah biar makin mules.. Gimana gw gak pajang tampang pucet dengan keringat bercucuran coba.. Wakakaka!


Solusi untuk masalah-masalah diatas :

Quote:
Sebenernya sih gw gak berpikir ke arah ilmu kedokteran lah, ato omongan orang jaman dulu.. Gw cuma terapin hal yang biasa gw lakuin dengan gak sadar yang gw lakuin itu ternyata bisa bikin gw nahan rasa kebelet gw.. (gw gak bisa berenti ngakak selama ngetik postingan ini.. LOL)
Oke, langsung aja deh ke trik2nya.. Gw gak jamin ya ini bisa berhasil ke orang lain.. Tapi biasanya gw lakuin hal ini.. Hwahaha..

1. sebisa mungkin jangan diem. Maksud gw, kalo lo ngerasa kebelet dan itu eek udah di ujung tanduk, usahain lo jangan cuma diem ato duduk2 aja di tempat duduk lo.. Coba bwt jalan2 (jangan lari2an juga.. tar kalo keluar bisa repot..)

2. Cari temen lo yang bisa bikin lo ngakak! kalo bisa ngakak ampe guling2an dah! Iya, ini cara kedua nya kalo cara pertama belom berhasil.. Dengan lo bisa ngakak begitu berarti lo bisa ngelupain ttg perut lo yang mules.. Soalnya kalo lo terus mikirin perut lo yang mules itu, yang ada lo terus ngerasain mules.. Jadi ya usahain bwt ngakak2an bareng temen2 lo aja.. Kalo bwt lo yang lagi sendirian ato ga ada temen di sekeliling, bisa juga lo itu ngerjain soal yang *SUPER DUPER AMAT SANGAT MEGA GIGA MAHA* susah! Kenapa? Kalo secara logika kan lo pasti gak bisa mikir ke soal yang *niit* susah itu karena konstentrasi lo lebih terfokus ke perut lo yang mules.. Tapi disisi lain, kalo lo bisa fokusin ke soal yang susah itu, lama kelamaan lo bakal lupa sama perut mules lo.. Dan itu bisa bikin lo gak mules lagi.. Haha.. (Pengalaman, waktu mules eh ada ulangan mendadak.. Alhasil, setelah ulangan perut gw malah damai2 aja.. Tapi ulangan gw malah jeblok.. Gara2 gak konsen juga ke ulangannya.. Haha..)

3. Usahain lo jangan sampe cuma duduk2 aja.. Usahain bwt berdiri *TEGAP!*.. Tegap yang gw maksud disini itu posisi tubuh lo sejajar sama tembok gitu.. Kenapa bisa gitu? Skarang coba ya lo inget2.. Lo kalo boker itu posisi lo gimana sih? Kalo gak duduk, ya jongkok kan.. Ada diantara lo yang boker dalam keadaan berdiri? Gw rasa nggak.. Selain itu, gw pernah di tantang sama temen gw bwt KENTUT dalam posisi badan gw sejajar sama tembok.. Hasilnya, gw gak bisa sama sekali.. Bisa sih keluar itu kentut.. Tapi badan gw sedikit membungkuk gitu jadinya.. Udah otomatis kayaknyah -___-”

4. Bermain dengan sugesti ke alam bawah sadar lo.. (asik bener kayak maenan hipnotis neh..) Mungkin di antara lo semua pernah tau ato pernah denger “Kantongin batu kalo lo sakit perut”.. Ya itu kan kalo kata orang jaman dulu yah.. Usut punya usut, ternyata itu cuma sebuah sugesti yang di kirimkan ke alam bawah sadar lo.. Dimana ketika lo ngantongin itu batu dan menunggu beberapa lama, then lo gak sakit perut lagi.. Itu sebenernya gak ada hubungannya sama sekali.. Cuma otak lo aja yang berpikir ke arah si batu yang lo kantongin itu.. Kalo lo bisa main sugesti kya gini, gak mesti batu deh.. Apa aja bisa lo jadiin bahan bwt nahan sakit perut.. Misalnya pulpen, penghapus ato apaan kek yang ada di dalem tas lo gitu.. Dan itu juga gak mesti lo kantongin.. Dengan lo pegang2 aja juga asal sugesti lo bisa masuk, ya itu bakal bekerja.. Hehe..


lakukan itu untuk menahan boker kalian... setelah itu... rasa boker nya pun akan menghilang!! percayalah!!

Selamat mencoba deh..
Semoga berhasil juga.. Hahaha..!
Quote:Sekian dolo thread dari ane, Kaskusers yang baik selalu meninggalkan jejak
Quote: Hargai Usaha TS dengan Comment + kalau berkenan
Quote: yang g' comment ane sumpahin g' bisa boker selama seminggu

Click Gambar untuk melihat Thread Menarik Ane lainnya
Quote:
Click Banner untuk Berkunjung Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/519e05881b7608241d000002

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)