Home » » Tips Traveling Bareng Pacar

Tips Traveling Bareng Pacar



Uhuk..

Hemm..

Sebelum baca postingan ini, kalian coba baca Tips Mencari Travelmates ini >> http://www.whateverbackpacker.com/20...avelmates.html

Gini, yah. Gue nulis ini bukan berarti yang baca harus orang yang udah punya pacar. Yang gak punya pacar juga boleh kok baca. Siapa tau kan nanti kesampean punya pacar terus bisa traveling bareng. Yah, walaupun gak mungkin. Jomblo mah jomblo aja MUAHAHAHAHAHAHAHA~

"Cewek, kalo lo udah pacaran lebih dari 3 bulan tapi gak pernah diajakin traveling bareng, putusin!" - @takdos

Udah, ah. Gue mau serius sekarang. Berhubung kemarin gue bahas tentang traveling bareng pacar di twitter. Gue jadi kepikiran, kenapa gue gak punya pacar nulis aja di blog. Secara gitu gue blogger, bukan selebtwit. Hazek~

Tips yang bakalan gue bagi ini adalah sebenar-benarnya tips dari profesional. Kenapa profesional? Karena gue udah tiga kali traveling bareng tiga wanita berbeda, guys. Jadi ilmu gue udah tinggi banget tentang traveling bareng pacar. Kalian belom pernah kan traveling bareng pacar? HAHAHAHAHAHAKESIAN!

Sebelum ngasih tips, gue mau ngasih tau dulu. Traveling bareng pacar itu seru. Apalagi pacar orang. Beuh! Pengalaman pertama traveling bareng pacar, gue ke Jogja selama 4 hari. Pengalaman kedua, gue ke Bali selama 5 hari. Dan yang terakhir, gue keliling 5 negara di Asia Tenggara selama 24 hari. Dan semuanya traveling ala backpacker, dan semuanya juga berakhir putus HAHAHAHAHANYING! er="0" alt="" title="Cape d... (S)"/>

Yaudah, yang penting kan gue udah pernah traveling bareng pacar kan yah. Nah, sebelum memulai traveling bareng pacar. Ada beberapa tips yang bakal gue bagi ke kalian, yaitu :

1. Punya pacar. Yak, ini adalah hal yang paling penting kalo lo mau traveling bareng pacar. Gimana bisa lo mau traveling bareng pacar kalo lo gak punya pacar?

2. Make sure terlebih dahulu, kalo pacar lo itu bukan pacar orang. Lo gak mau kan, pas lagi traveling, pacarnya nyusul buat gebukin lo?

3. Pastiin juga dia sayang sama lo. Traveling bareng pacar itu landasannya cuma satu : saling sayang. Kalo ternyata cuma lo doang yang sayang, pas di perjalanan, lo bakalan dijadiin babu doang. Disuruh bawa-bawain barang.

"Dengan traveing bareng pacar, lo juga bisa sekalian nge-test seberapa besar sayang dia sama lo." - @takdos

Itu 3 tips sebelum traveling bareng pacar. Sekarang masuk ke tips saat traveling bareng pacar.

1. Tetapkan destinasi kalian. Ini penting banget. Jangan ampe tujuan kalian beda, guys. Repot ntar kalo misalnya lo terbang ke Thailand, dia ke Cianjur. Susah!

2. Saling terbuka. Bukan.. bukan. Kalian gak harus buka-bukaan baju kok di sini. Yang gue maksud adalah kalian harus transparan, terutama dalam masalah keuangan. Kalo kalian bukan keluarga Bakrie, kalian harus bener-bener persiapin dan hitung keuangan kalian, saling ngasih tau budget yang kalian punya. Misalnya gue punya 2 juta, pacar gue punya 1 juta. Nah, kita pikirin, gimana caranya uang 3 juta ini bisa buat traveling ke destinasi pilihan kalian berdua.

3. Berbagi tanggung jawab. Buat cowok, saat lo traveling bareng pacar, kalian bertanggung jawab penuh atas keselamatan dan kesehatan si cewek.

“Nah, kalo pacar gue cowok juga gimana, Dis?”

Ya bodo amat, yang jadi upper dan paling ngerasa cowok, harus tetep ngejaga dan bertanggung jawab. Oh iya, satu lagi. Cepet tobat.

“Tapi cewek gue juara Tekwondo tingkat dunia, Dis. Apa perlu gue jagain juga?”

Tetep perlu, bro. Bagaimana pun, pada dasarnya wanita adalah makhluk lemah. Mereka harus tetap dijaga dan dilindungi dengan rasa sayang.

Duh, gue jadi pengin nyayangin orang

4. Bagi tugas. Ini hal yang paling penting banget. Jangan sampai, ketika lo traveling bareng, lo malah ribet ngurusin siapa yang harus pegang uang, siapa yang harus nentuin itinerary, siapa yang harus nyari penginapan, siapa yang harus bikin klimaks duluan. Pokonya bagi tugas.

Dan biasanya, saat gue traveling bareng pacar, masalah keuangan gue serahkan kepada wanita. Kenapa? Karena wanita lebih teliti. Tetapi inget juga, lo sebagai cowok juga harus tetep memantau keuangan, karena cewek bisa aja tiba-tiba ngabisin uang cuma buat belanja. Itu mah udah bawaan.

Terus cowok tugasnya apa? Cowok bertugas untuk nentuin itinerary sementara. Mau kemana? Kapan? Pake apa? Nginep dimana? Itu semua tugas cowok. Gak mutlak sih, masih bisa didiskusiin.

Dan lagi, tentang barang bawaan, gue tau barang bawaan cewek bakal lebih banyak daripada cowok. Maka itu, sebagai cowok, lo harus ngerti dan rela buat bantuin sebagian barang bawaan cewek lo. Contoh : Hair dryer, catokan dan sepatu. Gitu.

5. Hindari sikap “bossy”. Traveling bareng pacar adalah tentang saling menghargai. Hindari saling merepotkan satu sama lain. Cowok yang sayang sama ceweknya, bukan cowok yang bawain backpack si cewek sepanjang perjalanan. Itu mah namanya porter. Cowok yang sayang adalah cowok yang ngebiarin lo mandiri, namun tetap siap membantu ketika si cewek lelah.

Sekali lagi traveling berdua itu tentang saling menghargai. Inget!

6. Hindari berantem! Satu hal ini nih, yang bakal bikin perjalanan lo ancur. Saling menurunkan ego masing-masing sangat diperlukan saat traveling bareng pacar. Pun bila terjadi pertengkaran, jangan langsung emosi. Sebaiknya, kalian berpisah dulu sejenak namun tetap saling memperhatikan. Gue sendiri sering banget berantem kalo lagi traveling, dan itu beneran gak enak. Malemnya gak bisa nenen Hindari!

7. Jaga mood. Traveling bareng seseorang itu harus saling menularkan kegembiraan. Hal yang positif akan menular, begitu juga hal negatif. Kalo sepanjang perjalanan apalagi trip dalam waktu yang lama, lo bete dan cemberut, pacar lo juga bakal bete dan cemberut. Tapi kalo salah satu kalian riang gembira, ketawa-ketawa dan selalu bisa membuat suasana menjadi menyenangkan, maka perjalanan kalian akan menyenangkan. Karena balik lagi, traveling adalah tentang membuat kita bahagia.

8. Bawa kondom. Yah walaupun gue gak suka pake, tapi kalian kudu tetep safety first, bro! HAHAHAHAHA~

P.S, : Gue gak nyantumin foto di postingan ini, karena gue gak mau menguak luka lama. Lagian cewek-cewek yang udah gue ajak traveling bareng udah bahagia sama cowoknya yang sekarang. Sementara gue? GUE HARUS NULIS YANG KAYAK BEGINIAN BUAT KALIAN!? BIADAB! HIKS!

Ok, mungkin itu dulu tips yang bisa gue bagi. Kalo tips menurut versi kalian buat traveling bareng pacar apaan? Bagi di kolom komen, yah

Blog : www.whateverbackpacker.com
Twitter : @takdos
Store Online : www.wtvrbcpr.com

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530b067ca1cb177b1b8b47d0

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)