Home » » Tipe-Tipe Teman yang Bikin Kantong Kempes

Tipe-Tipe Teman yang Bikin Kantong Kempes

Halo min, mod dan para kaskuser izin share ya hehe..
Akhirnya Trit ini jadi HT pertama ane gan terimakasih banyak ya


Spoiler for Bukti No Repost:



5 Tipe Teman yang Bikin Kantong Kempes
Memilih teman itu sama susahnya dengan memilih pacar. Jadi, jangan heran jika ada beberapa teman Anda yang berusaha memanfaatkan kebaikan Anda. Salah satunya dengan mencoba mengeruk uang Anda dan bikin kantong Anda benar-benar jadi kempes. Nah, berikut adalah lima tipe teman yang bisa bikin kantong Anda kempes.

1. Tidak ada sungkannya
Teman yang bikin kantong jadi kempes biasanya tidak kenal apa itu basa-basi. Apa pun yang Anda tawarkan padanya, pasti akan langsung disikat tanpa sisa. Dia bahkan tak kenal apa itu kata sungkan, padahal saat itu mungkin situasi sedang tidak mendukung. Semisal uang Anda hilang dan Anda saat itu kekurangan uang, jadi harus menghemat uang makan sehari-hari. Bukannya prihatin atau membantu, dia malah ikut membebani Anda, dengan titip makanan pada Anda namun uangnya tak segera diganti.

2. Pura-pura miskin terus
Setiap kali diajak hang out atau makan, dia selalu bilang bokek alias tidak punya uang. Tetapi anehnya, dia sering terlihat membeli ini-itu dengan uangnya, yang katanya cuma tinggal sedikit itu. Akhirnya, karena Anda merasa kasihan padanya, Anda sering membelikannya makanan atau mentraktirnya saat sedang jalan-jalan.

3. Sering tidak bawa dompet
Ini adalah alasan paling murahan yang sering dipakai seseorang, agar dirinya tidak membayar tagihan saat sedang makan bersama teman. Kalau sekali-dua kali mungkin masih wajar, tetapi kalau setiap pergi keluar dengannya, dia selalu kelupaan dompetnya, itu baru tidak wajar. Teman seperti ini dijamin bisa bikin kantong Anda langsung kempes.

4. Suka pinjam uang, tetapi jarang dikembalikan
Utang-piutang yang terjadi antar sesama teman itu sudah lumrah terjadi. Namun, bukan berarti harus berat sebelah, bukan? Intinya, dia cuma suka meminjam uang saja, tetapi jarang/malas untuk mengembalikannya. Bahkan jika tidak disindir, dia mungkin tidak mengembalikan uang tersebut.

5. Suka nodong traktiran
Apa-apa minta ditraktir, beli ini minta ditraktir, makan itu minta ditraktir. Teman semacam ini bisa bikin kantong kempes, karena mereka tidak bermodal sama sekali. Sebetulnya mereka punya uang, namun mereka malas mengeluarkannya untuk kebutuhan mereka sendiri dan lebih suka dibayari.

Inilah lima tipe teman yang bisa bikin kantong jadi kempes. Maka dari itu, Anda harus lebih selektif dalam memilih teman, dan jangan pernah segan untuk mengatakan "Tidak".

Quote:Sumber
Tambahan Tipe Dari Kaskuser
Quote:Original Posted By gara2dibanned â–º
tambahan gan, temen yang suka ngajak nebeng pake mobil tapi minta patungan beli bensin padahal kan niat nebeng biar irit
Quote:Original Posted By ajaldee â–º
kalo ane ada temen juga yg kyk gitu gan,jadi tiap makan bareng dia cuma pesen minum,tapi makanya dia minta temen2 masing2 satu sendok kampret tenan
Komentar Gokil Kaskuser :
Spoiler for Komentar:
Yang ngaku dirinya 5 tipe di atas
Quote:Original Posted By nastyboomerang â–º
hahaha aduh si agan bisa aja itu semua ciri khas ane gan hahhaha
Quote:Original Posted By michine â–º
gue banget
Quote:Original Posted By osgage â–º
waduh ane banget ini gan
Quote:Original Posted By 2ndbayumds â–º
ane merasa tersindir nih
Quote:Original Posted By weekwood â–º
ane nomor 5 gan
Quote:Original Posted By cocacola â–º
Cuma no 4 yang gw ngga punya...
Quote:Original Posted By pitttra â–º
yang nomor 2 ane banget dah gan ane pake alasan itu pas lagi males maen tapi dipaksa-paksa terus, alhasil walaupun sebenernya males tapi jadi ga keluar duit gan
btw ane pernah tuh pas lagi maen ama temen, ngajak patungan buat beli rokok eh temen ane cuma bawa duit 500 perak alias gopek
Quote:Original Posted By rotikeju69 â–º
wah gan itu malah ane banget lho, temen ane mah pasrah aja kalo ane begitu kecuali yang nomer 4 itu gan bukan ane banget ane pernah ngutang tapi pastinya selalu ane bayar tepat waktu
Quote:Original Posted By mughnyyyyy â–º
waduh gan ane klo lagi bokek juga ngikutin semua 5 cara itu

Quote:Original Posted By lianggteh â–º
kalo ane yg temennya itu wkwkwk

Quote:Original Posted By bestantya13 â–º
bukan tipe ane [hanya pas tanggal muda-pertengahan saja] tanggal tua usahakan seperti itu

Quote:Original Posted By dimashandoyo00 â–º
yang nomer 4 tuh gan sering

Yang tobat gara2 trit ini :
Quote:Original Posted By huda29 â–º
gara2 baca thrid ini ane jadi tobat.
Yang suka ngambilin rokok
Quote:Original Posted By fireden â–º
Yang paling sering kejadian sama ane adalah nyomot rokok gan
Quote:Original Posted By pencarihujan â–º


Kejadian juga sama gw yang ini rokok sebungkus cuma kebagian 6 batang

Quote:Original Posted By metalrocks â–º
kebanyakan yg sering minta rokok gan
Quote:Original Posted By juarasedjati â–º

Ane suka quote nya nih gan : "SEBATANG DEMI SEBATANG LAMA-LAMA JADI SEBUNGKUS" alias banyak
Quote:Original Posted By ilharmstrong â–º
yang paling parah maen cuma bawa duit dua ribu doang !
buat beli roko satu sama minum satu kalo udah abis ngembatin roko orang mulu

paling enek gua sama orang kek gini, padahal duitnya banyak
Quote:Original Posted By belajarngoprek â–º
suka minta rokok
Quote:Original Posted By BlackKotak â–º
kutu loncat rokok gan
kerjaannya loncat kamar kos temen dari kamar temen 1 ke kamar temen yg lain, modusnya sok ngajak crita2 terus ngambil rokok 1 batang, 2 batang, 3 batang kalo udah puas kekamar yang lain,paling males lagi kalo lg ngumpul sama temen2 ikutan nimbrung terus ikutan ngerokok tapi ya itu balik lagi cuma minta sana sini, setelah puas baru balik kekamar bawa rokok sendiri,itu juga 1 batang yg lagi diisep sendiri
herannya ni orang orang kaya ini punya kualitas rasa, kalo liat temen yg rokoknya murah ( biasa lah anak kosan kalo uang dah mepet ya rokoknya kretek biar awet ) pasti ga mau tu ngisep, tai banget pokoknya sama orang2 kaya gini
heran aja, doyang rokok tapi males beli sendiri, telisik punya telisik pernah crita tu kutu sama temen ane,diledekin suruh beli rokok sendiri,bilangnya " hematlah..." muka loh tu masukin aja kejamban, lo pengen hemat tp jangan morotin temen dong
kalo mau hemat ya ga usah ngerokok
PAGE ONE GAN, MUSNAHIN AJA ORANG ORANG KAYA GINI..!!!!!!

Sadis :
Quote:Original Posted By dedyirawan16 â–º
temen yg kaya gtu enak di bakar aja gan
Quote:Original Posted By MiniPrimo â–º
Kalau ane udah tendang jauh2 th makhluk2 parasit
Quote:Original Posted By ilhamsamara â–º
emang itu temen paling ngeselin gan ga punya malu gan mending buang aja temen kaya gtu
Quote:Original Posted By uchiha2k8 â–º
bacok aja gan kalo temen ky gitu terus

Quote:Original Posted By restuoqe â–º
kalo terlalu sering dibinasakan aja gan.
Nyusahin, kita aja udah susah.
Korban diutangin :
Quote:Original Posted By indrichunk â–º
paling rese si yg no 4 gann
da minjem tp ga inget balikin
brasa ga ada utang lagi abis itu
yg parah mala uda punya utang ga ada dosa minjem lg

Quote:Original Posted By Dar3Human â–º
paling nyut"an itu, kalo minjem lupa dibayar, pengen nagih ga enak

Teman yang Romantis
Quote:Original Posted By selllom â–º
tipe temen ane semua tuh gan bikin miskin, apa lagi kalo tanggal tua sukanyta romntis2san (rokok makan gratis)

Pengalaman Lain :
Quote:Original Posted By bedes19 â–º
pengalaman ane gan!
jadi lagi jalan ama temen naik mobil.
ane gk tau kl temen ane sengaja mutus kabel yang meteran bbm di mobilnya itu lho.
dia bilang bensinnya abis, yaudalah gue beliin.
pas udah diisi bensin tetep aja tu meteran di 0.
kampreeeet!
Quote:Original Posted By IsoLaserGun â–º
Dulu ada tmen ane kaya gitu, skrg dah ane jauhin. Dia emang cowo matre sih bukan cuma ke cewe tpi ke temen-temen jg tukang manfaatin. Kalau ane pergi wisata kemana gitu cuma tmen ane yang itu yg selalu minta dibeliin oleh-oleh, dibeliin loh bukan nitip. Ga tau diri emang. Terus dia selalu minta dijemput lagaknya kaya raja. Tukang todong traktir tpi pas ane todong pura-pura ga denger, beli barang ke temen nawarnya ga kira-kira tpi kalau jual barang mahalnya ga kira-kira. Masi banyak jeleknya akhirnya gw jauhin dia males amat kenal sama orang kaya gitu.
Quote:Original Posted By ipaamm â–º
ane punya seorang temen yang semua kriteria yang agan tulis masuk semua di dia. sorry gan ane ga respek sama temen ane yang satu itu. udah kalo ngutang ga dibayar bayar, kalo diajak patungan apa apa ngakunya ga ada duit, tapi dianya malah suka beli barang barang ga jelas buat modif motornya(modifannya ga jelas gan) . kalo diwarteg apa wakop juga sering alesan dompet ketinggal lah. ape lagi kalo di pasrahin duit, malah di TILEP sendiri.

kalo ts berkenan silahkan dipajang di pejwan
Yang kurang setuju :
Quote:Original Posted By CxZxYxRox â–º
Ane nggak setuju gan sama poin 1. Yg lainnya oke lah.,

Basa-basi tuh munafik gan, logikanya kalo agan nawarin seharusnya agan udah perhitungin untuk agan sendiri dan untuk orang yang agan tawarin.

Kalo cuma buat basa-basi artinya agan juga "pura-pura" baik. Kalo orangnya tulis nawarin mah udah ikhlas buat diterima sama yang ditawarin gan. Jadi jangan salahin yg ditawarin hahaha..

Ane kalo mau nawarin orang udah cukup dulu buat ane baru kasih orang.. Tulus dan ikhlas itu yg utama gan. :Army:
Quote:Original Posted By zacky2spurs â–º
bentar deh itu type temen yg tidak sungkan ya nah kalo kasus nya misalnya ane sungkan trua sm temen ane di tawarin ini itu ane nolak ga mau karna sungkan trus temen ane bilang "kalo malu2 ga bisa hidup dijakarta coy" nah itu bijimane siapa yg salah? taro pejwan kalo berkanan


Komentar paling bijak menurut TS sampai saat ini :
Quote:Original Posted By farihbo â–º
agan2 dan aganwati

kalo pada baca thread ini, jangan langsung kepikiran temen kita masuk kategori yang mana.
pikirin KITA masuk kategori yang mana.

Just for sharing ya gan semoga berguna
Kalo bermanfaat tolong di dan ane ga menolak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530beab940cb17bb338b47ed

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)