Home » » Kalau Pacar Selingkuh, Apa yang Bakal Lo Lakuin?

Kalau Pacar Selingkuh, Apa yang Bakal Lo Lakuin?


Spoiler for Jangan lupa ini gan:
Yang kasih Ijo-ijo langsung Page one. Jangan lupa yang suka ama tread ini kasih


Menurut saya Selingkuh Bisa terjadi Bukan Dari kesalahan 1 pihak, Bisa Jadi Karena kita Kurang perhatian. Ibarat begini saat dia kesepian dan ada masalah dan anda Tidak ada perhatian itu membuka peluang Untuk SELINGKUH. Jadi Jangan gegabah mengambil keputusan saat pasangan Kita selingkuh. Dan Lihat Para Kaskuser Memberikan penjelasan dan curhatan. Baca Lengkap di bawah ini.

Dan Ini ada Pertanyaan jika pasangan Anda Selingkuh, Tindakan apa yang anda lakukan ?
Jawaban A
Spoiler for cari pacar lagi:
kalau gue sich putusin terus cari pacar lagi...
Jawaban B
Spoiler for selingkuh bayar selingkuh:
Dia Selingkuh aku juga bisa selingkuh
Jawaban C
Spoiler for dengan setia tetap jalan:

Tetap Lanjut Kita berikan perhatian lebih, Dengan Itu dia sadar selingkuhanya Tidak lebih baik Dari kita
Jawaban D
Spoiler for coba sabar aja gan:

Kita Bersabar aja karena yakin, siapa berhianat pasti dapat karma.
Jawan E
Spoiler for bacok:

Tindakan anarkis langsung pakai Kekerasan. ( jangan di tiru, )




Saya lihat dari komen-komen kaskuser Jika Pacar Kita Selingkuh sabar aja. Mati satu tumbuh seribu. Jadi jika di tinggal selingkuh langsung putusin aja. Cari Yang lebih baik dan Bisa terima segala Kekurangan kita, Tidak hanya menyukai kelebihan kita. tetapi menerima kekurangan kita.

Penting di ingat gan kita harus pinter dan jeli dalam memilih pasangan. mending jika pacar selingkuh dari pada setelah merid istri selingkuh.

Beberapa komen kaskuser yang kami tarus di pag 1.

Curhatan Kaskuser :
Spoiler for Curhatan anak-anak kaskus:
Quote:Original Posted By PrikitiwBoy â–º
Curhat dikit boleh gak nih gans..?
Ane dulu punya pacar, jadiannya dari akhir Januari 2009, sampai tahun 2013 jalan sering putus nyambung gitu, dan ane memang jahat sering selingkuhin dia..
Terakhir ane jadian sama junior angkatan ane pas tanggal 12-12-2012 tahun lalu, jalan 4 bulan akhirnya dia tau...
Hebatnya mantan ane dia maafin ane gan, tapi dia minta supaya ane cepat2 datang ke keluarganya, tapi susah karena ane masih terikat kontrak kerja di kota yang berbeda dengan dia..
Akhirnya dia dilamar sama keluarganya juga, dia nggak punya pilihan dan kemudian menikah pas bulan Juni tahun ini..
Sakit banget gan, sumpah...!!
Ane sedih banget, apalagi pas tau dia nggak ngundang ane, hari itu ane nggak ngapa2in, padahal ane jadi coach di pertandingan Taekwondo, rasanya down banget...
Kejadian ini juga yg ngerubah ane, sekarang udah malas jalin hubungan trus jadinya pengen sendiri aja, sampai sekarang masih belum ikhlas...


Quote:Original Posted By thioo â–º
Numpang curhat ya gan

"Jadi gini, kurang sebulan lalu ane curiga sama mantan ane pergi sama temen2 nah ada cowo yg bikin ane curiga, tapi dulu dia ngeyakinin ane kalo ga ada apa2, yaudah seperti biasa ane percaya (1 tahun 4 bulan). tapi gatau knp ane risihbgt gan akhirnya ane marah2 sama dia, eh dia blg mau putus?yaudah ane blg iya. tapi biasanya 1-3 hari udh baikan dan komunikasi lg tapi baru kali ini seminggu eh pas sore ane futsal ane gatau knp nyesekbgt&ga mood futsal. pas malem2nya ane kepoin ditwi**er eh ternyata dia udh jadian sama cowo yg ane curigain pada jam pas ane nyesek. Selang sehari ane anniv ke 1,5 tahun"

Mana dia first love ane baru pertama kali nih galau beginian. Tapi motivasi ane sih "Biarin aja, nanti jg dia dpt karma" ane jg ga pernah kasar ama dia dan yg dulu ngejar2 sih dia bukan ane. Jadi ikhlasin aja. Menurut ente buat kedepan ane gmna ya? minta saran dong

Taro paling depan gan

Quote:Original Posted By ghatotkaca â–º
numpang curhat ya gan

ane sama mantan ane yg trakhir juga diselingkuhin, padahal udah sekitar 3 tahunan sama doi dari susah sampe seneng udah ngerasain semua dan dihadapi bareng. tp ketauan tuh selingkuh, udah sayang"an juga. sampe nangis" dia nya. ga tau kenapa ane maafin.
ga sampe sebulan abis itu malah ane diputus sama dia. baru juga putus ternyata dia udah jadian sama selingkuhannya dulu. ane sakit ati+lost contact sama doi. sampe akhirnya agustus waktu ane kkn dia pengen curhat, kmaren" juga sakit dan pengen ketemu. tapi sampe sekarang belum pernah ketemu lg

Quote:Original Posted By bowobks â–º
kalau ane sih sabar aja gan , nanti juga bakalan dapet karma tapi sebelum ngejudge dia selingkuh maka diselidiki dulu kebenaranya gan , jangan asal , jika sudah terbukti selingkuh ya putusin aja mungkin dia sudah bosan sama kita , kalau ane sih anti namanya balikan itu , kalau putus ya putus aja , karena cowo baik2 itu sangkat langkah yang ada cowo berengsek , nanti juga diakhir bakal nyesel doi


Quote:Original Posted By fingerprintss â–º
Sekarang faktanya lebih banyak WANITA yang SELINGKUH dibandingan PRIA . itu fakta sekarang .. kalau pasangan kalian selingkuh jangan langsung main ambil keputusan , lihat dulu dia akan kaya gimana ? kalau agan2 kuat ya lanjutin tp kalo ga kuat yauda ambil keputusan dan ambil hikmahnya kalau agan udah di kasih tau kedok aslinya . ane ngomgong gini karena cewe ane selingkuhin ane tapi selama sanggup bwt jalanin kenapa ngga ? dan jangan main kasar sama cewe , kita bales sama kebaikan2 kita .. liat nanti siapa yang nyesel udah ninggalin cowo sabar diganti sama cowo brengsek ..

Quote:Original Posted By arekkeplek â–º
Tanyain baik2 dulu gan. Apa alasan dia sampai selingkuh? Lebih baik lagi dibicarakan dari 3 pihak yang terlibat. Apakah masih bisa diperbaiki? Dan diperlukan ketegasan agan mengambil keputusan. Jangan paksain sebuah hubungan jika salah satu pihak udah ga sehat. Kenapa? Karena pada dasarnya sebuah hubungan perlu kerja sama (dalam segala hal) berkaitan dengan hubungan itu sendiri. Dan terakhir kembali pada kenyataan bahwa cinta tak dapat dipaksakan. Hargai keputusan bersama (lanjut/berakhir). Hal ini baik untuk kesehatan psikis agan di waktu yang akan datang.

Semoga agan-agan semua tidak mengalaminya. Misal mengalami, renungkan nasehat ane. Sapa tau membantu.


Quote:Original Posted By riecurl â–º
Well, ane punya pacar, udah jadian dr 28-08-2008.
Sekarang doi udah pacaran sama mantannya. ane diselingkuhin 3 bulan ga.
dia jadian tgl 23 agustus 2013. 5 hari sebelum ane anniv yg ke 5 tahun.
ane diputusin 15 nov 2015 kmrn.

sakit bgt gan. semua hal yg ane lakuin selama hampir 5 1/2 tahun ilang gtu aja gan. apalagi 2 minggu sebelum ane putus ane beliin dia hp seharag +/= 2 juta. bukannya itung2an sih tp ane kecewa banget knp dia bisa tega ngelakuin ini semua sama ane.... padahal ane udah bilang ane mau nikahin dia tahun 2015.

sekarang ane tau knp dia ga pernah mau kenalin ane ke keluarganya maupun temennya. dia jg ga pernah serius klo diajak ngomomg masalah nikah. ternyata dia emank ga pernah serius pacaran sm ane.

ane udah sabar banget gan, tp ane belom ikhlas aja...
semoga ane dapet ilmu ikhlas nya juga....
amin

Quote:Original Posted By saajpc â–º
ikut sharing pengalaman yaa..

Ane pernah pacaran sama org selama 2,5 tahun (skrg mantan ane ) ... saat itu cinta banget.

Suata saat dia kepergok temen ane kluar dari bioskop sama cwo lain. Ane nggk menggubris karna ane nggk percaya. Baru setelah ane mau pergi nonton sama temen2, eh ketahuan dah dia pergi nonton sama tuh cowok. Ane sangat marah. tapi ane diem aja nggk mau cari keributan. Selama beberapa hari cwe ane (skrg mantan ) minta maaf sampai memohon supaya nggk putus...

Ya udah 2 minggu kemudian ane maafin dan we were back together..

yahhh sebulan kemudian kejadian yang sama (tapi ane liat dari jauh), tapi kumaafin lagi..

The 3rd time ane sadar dompet ane ketinggalan di tasnya setelah ane antar pulang... yaudh ane balik skalian kubelikan makanan dari gwalk karna kasian dia di rumah nggk ada makanan.. lah kok pas ane balik ada mobil lain parkir di dpn rumahnya... ane ketok pintu trus dibukain sama tuh cowok. AWKWARD deh. Ane tergoda untuk menghajar dia, tapi ane memilih bicara baik2 dengan tegas.

Ane bilang ke mantan ane "You have showed me who you really are by doing this, thank you for the experience and I know what kind of girl to avoid now" dalam arti: "Kau sudah menunjukkan siapa dirimu, terima kasih atas pengalamamnya. Sekarang saya tahu tipe cewek apa yang harus kuhindari"
Singkat cerita, ane minta putus dan tetap kuberikan makananya.

sekitar 4-5 bulan kemudian ane bertemu seorang cewek dan lama2 menjadi dekat. 6 bulan setelahnya ane jadian sama dia dan sekarang menjelang 2 tahun dia ataupun ane tidak pernah selingkuh and someday, we will get married!

JAdi pesan ane adalah: Jangan bingung kalo pasangan ente selingkuh. Dia bukan jodoh ente! Dan kalo dia selingkuh sekalipun, pasti akan terulang!

Sorry ane jadi curhat

nice buat jawaban agan ini :Spoiler for berat:
Spoiler for sembunyi'in koment agan ini: Spoiler for sembunyi lagi:

Quote:Original Posted By karburator â–º
kalo orng selingkuh itu bukan salah satu pihak aj,tp 2"nya. mnding sabar dulu,coba introspeksi diri sndiri kurng kita apa sampe pasangan kita selingkuh.

Spoiler for haiden: Quote:Original Posted By ryuzaki07â–º
santai aja gan mungkin emang bukan jodohnya. kerja dulu yang bener cari duit yang banyak bahagian orang tua tunjukin kalo kita bisa lebih baik tanpa dia. ntar kalo udah sukses tunjukin semua yang udah agan capai ke dia, that is the sweetest revenge (bener ga sih tulisannya, bodo amat)
Spoiler for because: dibalik cowok yang sukses ada mantan yang menyesal

perlu curhatan ini temen ane gan siapa mau bantu :
Quote:Original Posted By portgas.d.lynx â–º
ini kejadian belum ada 12 jam gan....
ane lagi di kantor,, tiba2 di fb ane ada yg ngirim massage.. ane liat aja...
ane kaget sumpah,, tu cowo pajang foto profile.nya lagi pelukan ama cewe ane...
tu cowo cuma say "HY" aja..
trus ane tanyain ke cewe ane, dia gk ngaku (penjahat ngaku, penjara penuh ) skip aja akhirnya dia ngaku udah jadian lebih dari sebulan ama tu cowo,, n foto tuh baru di ambil 3 hari yg lalu,,
n yg lebih parah nya,, teryata tu cowo udah punya bini gan,, n cewe ane juga baru taunya kemaren....

nah sekarang ane pusing mau seneng apa sedih,, jujur ane sakit gan,,, hubungan udah lebih 2 taun, teryata harus gini..
tp ane juga bisa seneng, karena ada alesan buat putus ngedeketin cewe baru di kantor ane (ngerespon dia)...

ane minta tanggapan ama agan2 semua....


lihat komen-komen dari sahabat kaskus :

ini jawaban bagus sahabat kaskus :
Spoiler for berat gan: Quote:Original Posted By pikoqâ–º
pertama marah marah dulu lah..kalo udah jelas baru pasrah..mau di apain lagi,,cinta ga bisa di paksain..n bagus kedoknya kebuka,jadi tau kelakuan aslinya..cuma orang bodoh yang mau balikan karna abis di di slingkuhin,,jatuh di lubang yang sama malah ntar

Quote:Original Posted By chang.nana â–º
pacar selingkuh,gue bilang kita putus dengan wajah n nada datar
abis itu gue ambil duit di atm,cari salon terdekat lakukan perawatan di salon trus beli makanan yg banyak dan es krim bawa pulang lalu makan sambil buang semua barang yg ada hubungan sama mantan




Tambahan Komen :
Quote:Original Posted By hrdika â–º
kalo cewek ane malah nyuruh ane selingkuh gan, tapi ane tau kalo orang disuruh buat melakukan nwgatif naka ngga bakal dilakuin, jadi ane tau kalo dia nyuruh ane selingkuh sebetulnya dia ngelarang ane selingkuh dengan cara yg ngga biasa :rose

tapi kalo cewek ane selingkuh yaa ane juga selingkuhlah, ngga mau ane ngotorin tangan tuhan ane buat ngebales apa yg udah cewek ane lakuin ke ane

Tambahan :
Quote:Original Posted By xperianz.toro â–º
biasa aja gan, ane gak pernah marah karena merasa gak berhak
ortu ane aja gak pernah marahin ane, masa ane marahin anak orang
yang jelas, ditanyain dulu baik2, kalo clear, ya lanjut, kalo gak bisa diterusin, ya cari kimcil yang lain

Quote:Original Posted By Adiwitya â–º
updated status di facebook gan, kaya ababil jaman sekarang


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a5f53b1bcb17c31f8b4688

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)