Home » » Cowok Juga Bisa Ambigu dan Rancu

Cowok Juga Bisa Ambigu dan Rancu







Quote:





Quote:Cowok sering mengatakan sesuatu yang sebenarnya memiliki maksud lain dari apa yang mereka katakan.... Mungkin lebih pas kalau disebut basa-basi.... Kalau itu kurang tepat, mungkin paling tepat adalah bahasa cowok yang mungkin cewek tidak tahu akan hal itu. atau rayuan gombal sepertinya lebih tepat....

Lebih jelasnya lagi adalah cowok mengatakan atau menanyakan sesuatu dengan kalimat lain yang artinya berbeda. Aduh.. Kok malah jadi bingung ya bagaimana menjelaskan maksud dari semua ini sudah keluar dari jalurnya .... Daripada kita semua bingung lebih baik langsung saja kita simak bahasa cowok yang mungkin cewek gak tahu itu. Mari....
<a href="http://www.madjongke.com/2012/09/kata-kata-cowok-yang-artinya-lain-dari.html" target="_blank">Sumber Tulisan






Quote:Spoiler for Kata-Kata Sakti Cowok Yang Harus Dipahami Wanita....:
Quote:Kata Cowok: "Benar boleh nih, Nanti kalau ada yang marah gimana".
Artinya: "Kamu sudah punya pacar belum".

Hal ini biasanya terjadi ketika cowok mendekati cewek yang baru dikenalnya.

Quote:Kata cowok: "Eh, aku lagi galau nih, mau gak jadi teman curhatku".
Artinya: "Aku ingin lebih tahu dan akrab dengan kamu".

Biasanya terjadi ketika cowok bertemu dengan teman dan tertarik dengan teman yang dimaksud.

Quote:Kata cowok: "Ya sudah, kalau kamu suka nanti aku belikan lagi".
Artinya: "Nanti ya kalau aku ada uang sisa".

Saat cewek diberi hadiah yang sangat berharga atau berarti.

Quote:Kata cowok: "Aku lagi pengen sendiri, jangan ganggu aku dulu".
Artinya: "Aku lagi pengen dekati yang lain".

Saat kalian sedang marahan

Quote:Kata cowok: "Sepertinya kamu tidak enak badan, mau aku pijat".
Artinya: "Aku ingin menyentuhmu".

Tak perlu dijelaskan.

Quote:Kata cowok: "Ceritanya panjang. Mungkin lain kali".
Artinya: "Kalau aku ceritakan padamu itu akan membuatku malu".

Jika kamu tanya tentang sesuatu yang menyangkut dirinya.

Quote:Kata cowok: "Wah, aku lagi gak mikir yang namanya pacaran".
Artinya: "Aku gak mau jadi pacar kamu".

Terjadi saat cewek nembak cowok tapi cowok tidak suka dengan si cewek karena suatu alasan.

Quote:Kata cowok: "Kamu cantik banget malam ini".
Artinya: "Aku berharap kamu senang dan lebih menyukaiku".

Saat cowok menginginkan sesuatu. Atau bisa juga berarti "Kamu berbeda kali ini" Jika penampilanmu berbeda dari biasanya.


Quote:Kata cowok: "Cukup bagus. Lumayan lah".
Artinya: "Jelek".

Biasanya terjadi saat kamu meminta pendapat tentang beberapa hal yang ada pada dirimu. Misalnya baju baru atau model rambut baru.

Quote:Kata cowok: "Kamu tidak harus seperti dia kok. Begitu saja aku sudah suka".
Artinya: "Aku setuju sama kamu".

Saat kamu memuji seorang wanita lain didepan cowok kamu.

Quote:Kata cowok: "Bukannya aku masih mengharapkan kamu, tapi aku cuma takut kamu jatuh kepelukan orang yang salah".
Artinya: "Aku gak rela kalau kamu dapat pacar meski kita sudah putus".

Saat cowok sudah diputus tapi masih sering datang.


Quote:Kata cowok: "Jangan berlebihan, itu tidak baik."
Artinya: "Aku gak suka kamu kaya gitu".

Saat kamu melakukan suatu hal yang dia tidak suka.


Quote:Kata cowok: "Memang sih dia itu ganteng, tapi kan kamu gak tahu sifatnya kaya apa".
Artinya: "Kamu jangan bandingkan aku dengan dia, aku gak suka itu".

Biasanya terjadi setelah kamu memuji seorang pria yang lebih baik dari dia. Karena cemburu dia berusaha menjelek-jelekan pria tersebut padahal dia sendiri tidak tahu.

Quote:Kata cowok: "Bukan begitu maksudnya, kamu salah menilai".
Artinya: "Benar itu yang aku maksud, tapi karena kamu marah lebih baik dengarkan dulu alasanku".

Terjadi saat dia mengungkapkan, menuntut, atau meminta sesuatu pada dirimu dan itu membuatmu marah.

Quote:Kata cowok: "Tidak apa-apa"
Artinya: "Sebenarnya aku gak mau kamu begitu, tapi sudah terlanjur ya aku tidak mau membahasnya lagi".

Terjadi jika kamu memberitahukan sesuatu yang sudah kamu lakukan dan minta pendapatnya kalau itu baik untuk dia atau tidak.

Quote:Kata cowok: "Sebenarnya kamu cinta dan sayang sama aku gak sih"
Artinya: "Kamu harus mau menuruti permintaan ini".

Ketika seorang cowok meminta sesuatu dimana kamu tidak bisa menurutinya. Untuk hal ini, biasanya cewek juga melakukan hal yang sama.









THX Min,Mod, Agan & Aganwati Doble HT#32- 26 Februari 2014


Quote:HOT-Thread Ane Yang LainSpoiler for Thread HT# Ane Yang Lain Silakan Dilihat:
Aksi Spionase Yang Pernah Kita Lakukan Secara Spontan - New

Tips Menghilangkan Berbagai Macam Noda Di Pakaian - HT#1

Warung Kopi, Salah Satu Budaya Indonesia - HT#2

Filosofi Angka-Angka Pembalap MotoGP - HT#3

Gaya Berpakaian Seorang Pria Sejati - HT#4

Ketika Tanpa Sengaja Bertemu Orang Berpakaian Sama - HT#5

Semobil Bareng Orang Yang Belajar Nyetir Bagai... - HT#6

Kita Dapat Berlari Secepat Kilat Ketika...-HT#7

Ulang Tahun Dirahasiakan Karena... - HT#8

[Kaskus 14] Tempat Nongkrong 14 Komunitas Unik - HT#9

Ini Reaksi Agan Saat Salah Menyapa Seseorang? - HT#10

Saat Penalti, Milih Jadi Penendang atau Kiper Gan? - HT#11

Agan Suka Teriak Saat.... - HT#12

Jangan Lupa, Orang Tua Adalah Jagoan Kita Saat Masih Kecil - HT#13

Setelah Buruh dan Dokter, Siapa Lagi Yang Akan Mogok? - HT#14

Lagi Naik Motor Kehujanan, Agan Neduh Atau Jalan Terus ? - HT#15

Waktu Sekolah, Agan Pilih Duduk Disebelah Cewek atau Cowok? - HT#16

Menurut Agan Lebih Mudah Mukul Nyamuk Atau Lalat - HT#17

Pengalaman Saat Lupa Menutup Resleting Celana - HT#18

Gaya Bertarung Para Petinju Profesional Dunia - HT#19

Cara Cerdas Mengangkat Benda Yang Berat -HT#20

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah - HT#21

Saat Tanpa Sengaja Bertatapan Mata Dengan Seseorang.. - HT#22

Apa Yang Lo Rasain Saat Dijenguk Waktu Sakit - #HT23

Siapa Yang Lebih Galak Waktu Marah, Bokap atau Nyokap - HT#24

Hari Raya Imlek Sama Dengan Lebaran Lo - HT#25

Ukuran Keberhasilan Orang Tua Saat Mendidik Anaknya... - HT#26

Hal Yang Agan Lakukan Saat Lelah Maksimal - HT#27

12 Bentuk Bungkus Daun Pisang Asli Indonesia - HT#28

Hal-hal Yang Pasti Lo Alamin Saat Belajar Memasak - HT#29

Kejadian-Kejadian Unik Selama Upacara Bendera - HT#30

Alasan Masyarakat Indonesia Hobi Jadi Caleg - HT#31



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5309b86a59cb1746098b463a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger