Home » » Red-Capped Manakin, Burung Yang Dapat Melakukan Moonwalk

Red-Capped Manakin, Burung Yang Dapat Melakukan Moonwalk





Quote:Quote:
Quote:Pada kesempatan kali ini, TS akan membawakan thread yang sengaja saya remake karena keterbatasan informasi yang didapat dari thread yang sudah ada.
Berikut adalah thread yang membawakan informasi yang sama namun sangat minim informasinya.
> > > http://kask.us/ht15n < < <



Quote:Quote:

Quote:Sebelum lanjut lebih jauh, ada pengalihan bahasa yang saya terapkan disini. Red-Capped Manakin akan saya terjemahkan menjadi Manakin Tudung Merah (terjemahan versi TS).

Burung Manakin Tudung Merah atau yang memiliki nama latin Ceratopipra mentalis ini adalah spesies burung yang masuk dalam keluarga burung kicau. Burung ini dapat ditemukan di Belize, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, Guatemala, Honduras, Meksiko, Nikaragua, Peru dan Panama. Burung ini mendiami di hutan-hutan tropis dan subtropis lembab yang terdapat pada dataran rendah.



Quote:Quote:

Quote:Burung Manakin Tudung Merah berukuran kecil, yaitu berkisar sekitar 10 cm dan berat 16 g. Manakin jantan memiliki bulu berwarna hitampekat dengan bagian kepala berwarna merah, warna kuning terdapat pada bagian paha dan sebagian kecil dibawah paruh. Sedangkan Manakin betina justru lebih cerah, yaitu berwarna hijau zaitun.



Quote:Quote:

Quote:Burung ini dapat ditemukan pada hutan lembab dengan lokasi sekitar 400-500 m diatas permukaan laut. Namun terkadang dapat ditemukan pada daerah dengan ketinggian 900 m diatas permukaan laut. Makanan utama Manakin Tudung Merah adalah buah-buahan kecil yang mudah dicerna, hingga biji-bijian.



Quote:Quote:

Quote:Salah satu keunikan dan menjadi ciri khas dari Manakin Tudung Merah adalah mereka bisa melakukan tarian Moonwalk yang sering kita lihat dilakukan oleh penyanyi legendaris Michael Jackson! Namun hanya Manakin jantan yang melakukan ini karena tarian ini digunakan untuk memikat sang betina dan dilakukan di atas ranting.



Quote:Quote:
Quote:
Wikipedia


Quote:Quote:

Quote:Sekian thread kali ini yang membahas tentang keunikan Burung Manakin Tudung Merah dengan tarian Moonwalk mereka. Bagaimana dengan kaskuser sekalian? Beranikan melakukan Moonwalk diatas sebuah ranting? Atau punya cara unik lain untuk memikat lawan jenis?

Berikut saya sajikan video yang merekam tarian Moonwalk mereka. Silahkan buffering, hanya 2 menit saja


© 2014 baccuu.blogspot.com


This thread is officialy supported by



*klik logo di atas untuk lebih detail


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530b95bef8ca171c058b47e1

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger