Home » » [Live Ngaskus] Tanya Jawab Seputar PEMILU 2014 bareng Ayo Vote

[Live Ngaskus] Tanya Jawab Seputar PEMILU 2014 bareng Ayo Vote

Yoo, Wazzaaapp Kaskuserr



The ignorance of one voter in a democracy impairs the security of all â€" JFK




Gak kerasa bentar lagi bakal ada Pemilihan Caleg di setiap daerah yang akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 9 April 2014. Udah pada tau belum mau pilih siapa? Udah pada tau belum gimana sih prosedur kalau kita baru pertama kali mau milih? Udah pada tau belum kenapa kita harus milih??
Buat lo semua yang lagi bingung tentang PEMILU 2014, KASKUS mau kenalin nih pakar-pakar yang bisa bantu jawab pertanyaan seputar PEMILU 2014. Ladies and gentlemen, please welcome our new contributor :





Ayo Vote adalah kontributor KASKUS yang gresss di salah satu forum KASKUS yaitu Forum PEMILU 2014. Yaayyyy!

Spoiler for Yuk, ngobrol sama mereka di sini:
Ayo debatin partai politik dan caleg-caleg favorit lo di:
Forum Pilih Parpol



Adu argumen tentang jagoan lo di sini!
Forum Pilih Capres

Di forum PEMILU 2014, Ayo Vote will help answering your questions about PEMILU 2014. Jadi, kalau lo bingung tentang gimana cara milih di TKP, penasaran kenapa dana PEMILU bisa besar banget, pengen tahu apa sih kerja calon-calon legislatif, dan lain-lainnya... Nah, Ayo Vote akan dengan senang hati menjawab semua kebingungan lo.

Pengen tau kaya apa sih mereka? Check it out their threads Gan!
Apa Itu Ayo Vote?
Mengenal Lebih Dalam Tentang DPD
Penjelasan Singkat Tentang DPR
Gan, Udah Cek DPT Belum?



Spoiler for Tambahan Info Tentang Ayo Vote: Ayo Vote adalah sebuah program non-partisan yang bertujuan untuk mengajak kaum muda Indonesia berpartisipasi dalam pemilihan umum legislatif dan presiden. Ayo Vote lahir dari kesadaran bahwa masih banyak jumlah anak muda Indonesia yang bersikap acuh tak acuh terhadap sistem perpolitikan. Tim Ayo Vote menyadari bahwa diperlukan usaha keras untuk memperkenalkan politik dasar kepada pemuda Indonesia.

Untuk membantu promosi politik dasar tersebut, Ayo Vote menawarkan one-stop portal, sebuah wadah lengkap untuk menyosialisasikan proses pemilu, edukasi publik tentang partai politik, calon legislatif, terutama kandidat presiden dan wakil presiden. Komunikasi yang dilakukan Ayo Vote sendiri saat ini lebih banyak menggunakan media sosial karena umumnya media sosial sangat dekat dengan anak muda. Selain itu, proses penyampaian ini menggunakan bahasa yang santai dan sehari-hari untuk mempermudah anak muda dalam mengerti berbagai isu terkait dengan pemilu.

Sebagai sebuah gerakan pendidikan politik mengenai pemilu untuk anak muda, saat ini Ayo Vote sudah bekerjasama dengan beberapa organisasi lain yang juga membahas isu kepemudaan seperti IYC (Indonesian Youth Conference), Provocative Proactive, Perludem, Parlemen Muda dan beberapa organisasi lainnya.



Kabar baiknya, lo semua bisa ngobrol / tanya-tanya langsung bareng mereka di acara :

Quote:Live Ngaskus bareng Ayo Vote
Rabu, 26 Maret 2014
14.00 â€" 16.00 WIB

Siapa aja yang bakal dateng? Rabu besok, kita bakal kedatenganperwakilan dari tim Ayo Vote yang akan menjawab semua rasa penasaran dan pertanyaan lo seputar PEMILU 2014.

Dibanding selama ini lo cuman berasumsi atau menyimpulkan berita-berita tentang PEMILU sendiri, mending lo cepetan kumpulin pertanyaannya disini, biar bisa langsung dijawab sama tim dari Ayo Vote.





So, what are you waiting for Guys? Ayo mulai aktif kasih sesuatu untuk bangsa ini (jangan cuman ngomong aja)


Last but not least, kalau mau update terkini soal Live Ngaskus bareng Ayo Vote, pantengin terus thread ini ya Gan!



Caooo


Quote:Post Pertanyaan-Pertanyaan Terbaik Agan di disini

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/532febae5674d8c74f000061

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger