Home » » Hal-Hal yang Biasanya Dilakukan Kaskuser Jika Threadnya Jadi HT

Hal-Hal yang Biasanya Dilakukan Kaskuser Jika Threadnya Jadi HT

Quote:Agan - agan dan Sist tau HT kan alias Hot Thread, banyak Kaskuser dengan berbagai caranya berupaya agar threadnya dan jadi HT, nah pas udah jadi Hot Thread bisanya para Kaskuser melakukan beberapa hal yang ane rangkum berdasarkan pengamatan selama ngaskus, dan thread ini bisa menjadi referensi agan2 jika thread agan HT cekidot dibawah brayy..

Spoilerfor 1: Quote:1. Screenshot Bukti HT
Biasanya di letakkan di awal thread, kebiasaan ini tidaklah diwajibkan ataupun di haramkan namun apa daya rasa bangga yang berlebihan atau pengalaman hot thread pertama kali memaksa kita mengabadikan momen tsb , namun ada juga kaskuser yang biarpun HT tidak memajang Screenshot HT mereka penyebabnya banyak seperti thread officer, akunya dibanned , ngga sempet buka Kaskus, atau malah ngga bisa screenshot

contohnye kek gambar dibawah ini (punya TS dulu)

Quote:

Spoilerfor 2: Quote:2. Ucapan Terima Kasih
kalo ucapan terimakasih ini biasanya ngikut jika ada schreenshot HT selalu berada dekat dengan screenshot tsb, screenshot dan ucapan terima kasih ibarat sebuah iklan rokok "ngga ada loe ngga rame"

Nah nyang ini rada rada unik juga, soalnya yang ane tau yang milih HT itu adalah officer CMIIW , tapi ucapan terimakasihnya nyasar sampe ke mimin, momod juga dan officer yang milih HT biasanya ngga dapat bagian, ada juga kaskuser alim (biasanya jarang) yang ucapan terimakasihnya dipanjatkan kepada tuhanya, dan kalo kalian mau bisa juga ucapan terimakasihnya kepada temen, kerabat, saudara, ataupun pacar.. lu kira request di Radio

biasanya kalimatnya kek gini: "Akhirnya HT ke sekian sekian terimakasih kepada kaskuser, momod dan mimin, blablabla...."


Spoilerfor 3: Quote:3. Berpamer Ria di Jejaring Sosial
Hot Thread pertama? mau nunjukin kemana hayoo..? emak atau bapak..? emangnya beliau ngerti jadilah sudah larinya ke fesbuk, twiter, berkoar koar dengan bangganya bahwa hari ini adalah dimana daku seorang kaskuser berhasil mengalahkan ribuan thread lainya untuk bisa mejeng di pangkalan HT tapi kebiasaan ini ngga cocok kalo temen temen agan di sosmed ngga tau apa itu Kaskus


Spoilerfor 4: Quote:4. Mejeng Pendapat/Komentar/Tambahan dari Kaskuser di Pejwan
Sebelumnya tau ngga arti pejwan ? , entah siapa penemu kata unik ini namun inilah definisi pejwan yang wajib kamu ketahui sebagai seorang kaskuser sejati "Pejwan maksudnya ialah Page One yang artinya halaman pertama, jika di baca Page one jika di baca akan terbaca Pejwan."

Udah tau kan ,back to topic komentar2 kaskuser yang unik, gokil, ataupun berhubungan dengan thread tsb akan dipajang di pageone oleh sang pemilik thread, kadang kadang ada yang ngotot sampe PM si empu thread biar komengnya ditaruh di pejwan , kalo komentar para petinggi kaskus semisal mimin contohnya tanpa babibu lagi si empu nya dengan senang hati mengosongkan pejwan demi komeng si mimin, menjadi kebanggan tersendiri tentunya jika thread kita di komentari oleh mimin, momod, atau officer beserta dkk..asalakan setelah komeng tsb id kita tidak naik pangkat menjadi "autobanned"

biasanya thread yang mejeng komeng di pejwan itu yang kek dibawah ini:
- tentang ilmu pengetahuan maka yang dipajang adalah tambahan tambahan dari kaskuser lain untuk melengkapi isi thread tsb.

- thread diskusi maka yang dipajang biasanya komentar pro ataupun kontra dari kaskuser, yang dipajang cuman komeng2 berbobot bukan asal serobot..

- tentang pengalaman pribadi maka yang dipajang biasanya komeng kaskuser yang memiliki pengalaman yang sama.

dan sebagainya, silahkan tambahin sendiri

contohnya kek gambar dibawah ini:

Quote:


Spoilerfor 5: Quote:5. Memajang Reputasi yang didapat
Kalo thread agan menjadi Hot Thread otomatis viewers akan bertambah dan seiring bertambah viewers semakin banyak juga kaskuser yang akan memberikan reputasi kepada agan, dan karakteristik kaskuser berbeda-beda tentunya,jadi biar sebagus apapun threadnya bahkan isinya ngga menjamin agan mendapat cendol yang banyak..

Spoilerfor contoh kaskuser panen cendol:
ane ambil dari thread HT seorang kaskuser

tipe - tipe kaskuser yang mejeng screenshot reputasi yang dia dapat terbagi beberapa macam:


Quote:Mau Lagi
Yang ini tipikal kaskuser yang jarang bersyukur, cuman dpt 1-2 cendol langsung di screenshot dan ditambahkan beberapa kata penarik simpati biar reputasi yang didapat lebih banyak lagi. Contohnya: "Capek capek bikin thread cuman dpt 2 ijo ijo blablabla..."

Quote:Bergembira
Kalo kaskuser yang ini kemungkinan tipikal kaskuser pertama yang sukses mendapat banyak reputasi atau kaskuser yang isi threadnya bener bener menarik jari kaskuser ISO untuk menekan tombol reputasi dan memberi cendol , alhasil panen cendol pun terjadi yang asalnya cuman 1 bar ijo jadi berjeret hanya karena satu thread HT

Quote:Pasrah
Kebalikan dari no.2 yang ini bukan panen cendol namun panen bata
,mejeng screenshot reputasi yang dipenuhi warna merah dengan kata katanya yang bagaikan ngga terpengaruh oleh reputasi tsb, padahal dalam hati kesel dan dongkol .
Biasanya selain panen cendol VM/PM kaskuser tsb akan dipenuhi cacian makian atau bahkan kata2 bijak kaskuser..tipikal kaskuser kek gini adalah kaskuser yang Hot threadnya tidak disukai oleh kaskuser karena suatu hal, biasanya sih iri, atau ngga spendapat...



Quote:Hayooo agan agan yang pernah merasakan nikmatnya HT pernah ngelakuin yang mana aja? atau tidak termasuk yang diatas? silahkan ditambahkan dan dengan senang hati ane akan memajang di pejwan.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a289fcbfcb17471f8b4579

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger