Home » » Inikah Anime Perdana dari Timur Tengah?

Inikah Anime Perdana dari Timur Tengah?

Gan ane dapat berita menarik tentang animasi pertama dari timur tengah namanya TORKAIZER dari Alter Ego Productions yang berlokasi di Abu Dhabi.



Quote:Original Posted By Trailer â–º
Spoilerfor Trailer TORKAIZER:

Kelihatannya dari trailer ini dapat disimpulkan, animasi ini ane beri nilai 10/10

Quote:Torkaizer menceritakan tentang Ahmed, pemuda Emirat yang mengunjungi Akihabara di Jepang setelah lulus dari kuliah. Sesampainya di Jepang, tanpa sengaja ia memiloti Torkaizer, robot harapan manusia yang terakhir.

Torkaizer adalah animasi buatan Alter Ego Productions dari Abu Dhabi. Alter Ego saat ini masih mencari bantuan dana untuk membuat seri penuh dari animasi yang mereka sebut “Anime pertama dari Timur Tengah”. Mari kita lihat apakah tribute ke anime-anime mecha ini nanti bisa dibuat menjadi serial utuh.

Sejak debutnya di MEF Comic-Con di Dubai trailer untuk Torkaizer telah memikat mangaka Jepang dan berkomentar seperti ini:

Quote:“This is some hot robot anime”
“Cool! Please release this in Japan, but we would also like to see some scenes in the Middle East too if you can. I want to see robot action in exotic cities like yours!”

Tapi, beberapa komentator Jepang merasa kagum karna Akihabara menjadi latar dalam cerita tersebut. Akan tetapi lebih bagus lagi kalo latarnya dibuat ditempat yang sama seperti lokasi Alter Ego Productions yaitu Abu Dhabi dengan nuansa unik jadul 90an

Fanspage Alter Ego Productions

Official website Alter Ego Productions

Sumber 1 Sumber 2



Quote:Ane berharap Indonesia punya proyek yang keren kayak torkaizer

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52beca70f9ca17d4668b4645

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger