Home » » Komik Lucu Tentang Horoskop yang Bisa Bikin Ngakak

Komik Lucu Tentang Horoskop yang Bisa Bikin Ngakak


semoga gak repost



agan pasti pernah baca komik lucu tentang golongan darah...
nah, iseng-iseng ane browsing tadi nemu yg versi horoskopnya

udah ane searching di KASKUS pake kata "komik horoskop" "komik zodiak" "komik astrologi" "comic horoscope" , dsb hasilnya nihil (cek aja langsung, ane males SS )

jadi ane beraniin buat nih trit
itung-itung buat bahan ngakak gan

kebetulan tema bulan ini happy terus ama hoki terus yang erat hubungannya ama horoskop

buat yg gak percaya ama horoskop
gapapa, ane gak maksain percaya
kita sama-sama seneng aja disini gan

buat yang gambarnya gak kebuka
klik kanan > copy image URL > open new tab > paste > enter


Spoiler for langsung gan!:

yang ane temuin bahasa inggris (ukuran gambar kecil) ama bahasa vietnam (ukuran gambar besar)
jadi ane transletin aja gambar yg bhs vietnam, tapi liat artinya di gambar yg inggris
jadi ati-ati BWK ya gan
maap kalo editan+transletan indo nya gak rapih
Spoiler for buat yg belum tau horoskopnya:

Spoiler for gak sengaja mecahin vas:

Spoiler for keinginan rahasia:

Spoiler for senyuman:

Spoiler for saat rahasia terbongkar..:

Spoiler for zodiak yg ini gak boleh kedapur:

Spoiler for pertama kali...:

Spoiler for ketika dibenci:

Spoiler for saat...:

gimana gan? cocok gak?

segini dulu (capek ngedit, hurufnya banyak )
ntar kalo rame ane updet
(updet cepat = bahasa inggris )


UPDATE PART 1
Spoiler for update 1:
sorry ya gan..update nya cuman dikit...soalnya males ngeditnya ke bahasa indo
Spoiler for yg paling suka selingkuh:


Spoiler for yg paling GAK cocok:



Spoiler for first kiss:




Spoiler for balas dendam:




Spoiler for kehilangan barang:





UPDATE PART 2
Spoiler for update 2:
Spoiler for rumah sakit:
Spoiler for kompi rusak:
Spoiler for gebetan:


Spoiler for first date:
Spoiler for putus:


UPDATE PART 3
Spoiler for update 3:
ntar ane updet kalo udah page 20
bantuin nyundul n rate 5 ya



=========================================

list updetan ke-3 :
-reaksi ketika salah lirik lagu di panggung
-zodiak yg paling bersih & paling kotor
-lomba masak part 2
-setelah mandi...
-makan siang

+ ketika zodiak jadi polantas

nb: list dapat berubah sewaktu-waktu, tapi ane usahain 5 gambar per-updetannya

Quote: thanks buat agan-agan ini




Spoiler for sumber:
vietnamese
english

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52d951cb20cb17ed298b476b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger