Home » » 18 Fakta Unik Tentang Naruto yang Mungkin Belum Agan Tau

18 Fakta Unik Tentang Naruto yang Mungkin Belum Agan Tau

Quote:Menjelang berita akan berakhirnya manga Naruto, spekulasi-spekulasi terus bermunculan diantara para fans mengenai bagaimana cerita akhir (ending) dari manga ini.
Tahukah agan bahwa dibalik spekulasi-spekulasi tersebut, terdapat beberapa fakta-fakta unik Naruto yang mungkin belum kalian ketahui ?

sebelumnya boleh rate 5 dulu

Berikut adalah 18 fakta unik tentang Naruto yang mungkin belum agan sekalian ketahui
:

No Repost
Spoiler for norepsol:

Quote:1.Tahukah agan bahwa pada awalnya Kishimoto tidak berniat membuat karakter Sasuke Uchiha ? Karakter ini dibuat berdasarkan saran dari editornya untuk membuat seorang karakter rival untuk tokoh utama yaitu Uzumaki Naruto. Sasuke Uchiha juga merupakan karakter tersulit yang Kishimoto gambar tapi kemudian menjadi karakter favorit Kishimoto untuk digambar.

Spoiler for sasuke:



Quote: 2.Tahukah Agan bahwa sebelum memberikan nama Kakashi, terdapat sejumlah nama lain yang dipikirkan Kishimoto. Nama-nama tersebut adalah Kuwa (cangkul), Kama (sabit), Botan (nama sejenis bunga), Enoki (Nettle tree), dan Kakashi (orang-orangan sawah).
Spoiler for Kakashi:
/>

Quote:3.Tahukah kalian bahwa pada awalnya Kishimoto tidak berniat untuk menjadikan Haruno Sakura sebagai tokoh utama wanita ?
Spoiler for sakura:


Quote: 4.Tahukah kalian bahwa dalam Shounen Jump edisi Juni 2006, Kishimoto sempat menyatakan bahwa Sakura akan menjadi instruktur ninja terbaik dari tim 7 ?

Quote:5.Tahukah kalian bahwa alasan kenapa semua orang di Naruto memakai sandal dikarenakan Kishimoto suka menggambar jari-jari kaki ?
Spoiler for sendal naruto:

Quote:
6.Tahukah kalian bahwa nama Ino-Shika-Cho adalah nama sebuah kombinasi kartu dalam permainan kartu Jepang, Hanafuda ?
Spoiler for hanafuda:


Quote:7.Tahukah agan sekalian bahwa karena ingin memberikan Shikamaru penampilan yang unik daripada menggambarnya hanya dengan rompi yang dipakai beberapa ninja lainnya, Kishimoto membuat pelindung dahinya berada di lengannya agar tidak mengaburkan rambutnya.
Spoiler for shikamaru:

Quote:
8.Tahukah kalian bahwa anggota tim asuhan Guy semuanya memiliki gaya dan penampilan bergaya Cina ?

Gaya Neji bertarung berasal dari Baguazhang, seni bela diri Cina, yang berarti Eight Trigram Palm.
Spoiler for buka:


Karakter Rock Lee pasti agan sekalian dah tau kan pasti terinspirasi dari sosok Bruce Lee
Spoiler for bruce:


Fashion dan gaya bertarung Tenten sangat bertemakan Cina
Spoiler for tenten:

Quote:
9.Tahukah agan bahwa Kishimoto awalnya merencanakan untuk membuat para Kodok berukuran sama seperti manusia ?
Spoiler for kodok:
Quote:
10.Tahukah agan bahwa membuat penjahat flamboyan adalah salah satu prinsip Kishimoto, dan menghubungkan hal ini dengan keinginannya untuk membuat penjahat yang memiliki aura kuat ?
Spoiler for penjahat:


Quote:11.Tahukah agan bahwa sebenarnya Kishimoto hanya membuat Sakon ? Alasannya membuat karakter Ukon adalah karena ketika memutuskan Sakon akan melawan Kiba dan Akamaru, Kishimoto menginginkan pertarungan dua lawan dua.
Spoiler for sakon dan ukon:


Quote:12.Tahukah kalian bahwa kostum baru Gaara terinspirasi dari film favorit Kishimoto, The Matrix
Spoiler for matrix:


Quote:13.Tahukah kalian bahwa salah satu editor Kishimoto yang benar-benar menyukai gulat pro, sangat mempengaruhi keputusannya untuk menciptakan karakter Killer Bee ?
Spoiler for killer bee:


Quote:14.Tahukah kalian bahwa Kishimoto awalnya merencanakan untuk membuat Akatsuki sebagai sekelompok monster dengan hampir tidak ada karakteristik manusia ?
Spoiler for akatsuki:

Quote:15.Tahukah kalian bahwa desain Hidan, dengan pola tengkorak dan sabit, dimaksudkan untuk menyerupai Shinigami ?
Spoiler for hidan:

Quote:16.Tahukah agan bahwa dalam "Naruto [Hiden: Sha no Sho] Kyarakuta Ofisharu DataBOOK)" atau Naruto [Secret: Scroll of People] Character Official Databook, Kishimoto mengatakan jika dia adalah seorang gadis, dari semua karakter laki-laki, ia akan berkencan dengan Shikamaru ?

Quote:17.Tahukah kalian bahwa Eiichiro Oda, mangaka One Piece, menyatakan bahwa nama awal Sanji sebenarnya adalah Naruto tapi kemudian diubah karena ternyata Naruto dibuat menjadi cerita berseri ?
Spoiler for sanji:

Quote:18.Tahukah kalian bahwa dalam Naruto [Hiden: Sha no Sho] Kyarakuta Ofisharu DataBOOK), Kishimoto sempat menjelaskan secara singkat filosofi di balik desain Pain ?
Quote:Dia pemimpin Akatsuki, sehingga dia harus terlihat cukup keren, tapi aku masih ingin dia terlihat berbahaya karena namanya 'pain', aku memutuskan untuk menambahkan beberapa tindikan di tubuhnya, seperti tipe pria yang akan memberikan rasa sakit pada dirinya sendiri
Spoiler for keren:

Quote:Sekian Thread Dari Ane Mohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan,dan makasih atas kunjungannya
Permintaan Ane Cuma Sederhana
1.komeng
2.rate 5 kalau emang merasa thread ane berguna atau menarik
3.Cendolnya dong gan


SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531447b00d8b46396c8b4593

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger