Home » » Alasan-Alasan Kenapa Blackberry Masih Banyak Digunakan Saat Ini

Alasan-Alasan Kenapa Blackberry Masih Banyak Digunakan Saat Ini



Spoiler for no repsol:


Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam
Buat agan dan aganwati
Sekalian

Spoiler for iseng:
Sebenernya ane bikin thread ini buat sharing aja gan.
Thread ini cuman sharing pengalaman ane kenapa ane masih pake BB loh gan.
kalo ada yang suka alhamdulillah, kalo kesel juga ga apa.
namanya aja freedom of speech
ane cuman pengen tau ada gak sih yang masih bertahan pake BB dimana smartphone lagi gencar-gencarnya. dan alasannya apa yaa
Mohon jangan ditimpuk



Quote:

Perkembangan Smartphone sekarang juga udah gila-gilaan, sampe (konon kabarnya) RIM sebagai produsen Blackberry gulung tikar. Masa jaya dari Blackberry yang beberapa tahun sempat mendominasi ini pun punah. Meskipun Blackberry terus berinovasi membuat Smartphone yang bisa menyaingi kedigdayaan dari Smartphone dari produsen terkenal seperti Apple, Samsung, HTC, Sony dan lain-lain.



Ane punya Blackberry Curve, jadul, udah berkali-kali servis (biasanya ganti keypad), ganti batere (mungkin ada 4 kali), sampe udah jatoh berkali-kali. Ane udah punya Smartphone lainnya. Tapi anehnya ane masih aja pake Blackberry
Spoiler for penampakan:


Disini ane mau kasih beberapa alasan kenapa ane masih menggunakan Blackberry gan, ditengah keterpurukan Blackberry yang gak mampu bersaing dengan kompetitornya.

Spoiler for alasan pertamax:
Quote:
Quote:
1. Kontak BBM



Ane punya dua handphone, satu handphone smartphone dan satunya lagi BB. Ane dari dulu ngandelin BBM sebagai media buat kerja. Semua kontak yang berhubungan dengan kerjaan ane, ada di BBM. Mulai dari pak bos, klien, rekan kantor sampe buyer ada di BBM. Sedangkan handphone satunya lagi ane pake buat hanya untuk privasi, kayak nyokap dan bokap ane suka BBM-in ane, karena mereka gaptek gan, gak suka stiker-stikeran iss.
Jadi salah satu alasan ane masih menggunakan BB adalah karena urusan kerjaan. Ane masih cukup Pe-Er buat mindahin kontak satu-satu ke smartphone ane. Bukan sombong bukan pamer, kontak ane di handphone hampir 300-an, dan bisa kebayang gimana kalo ane mau cari temen ane (terkadang lupa nama). Salah satu kelebihan BBM yang ane rasain adalah BBM bisa membagi kontak berdasarkan grup. Misal: “family”, “buyer Kaskus”, “temen kantor”, “temen SMA”, “temen SD” dll.

Ane dengan mudah nemuin temen-temen ane berdasarkan kategorinya, meskipun ane lupa nama, ane tinggal liat aja fotonya satu-satunya wkwkwk.



Spoiler for alasan keduax:
Quote:
Quote:
2. Keypad BB


Jujur sih yang ngajarin ane menggunakan keypad QWERTY adalah Blackberry, jadi entah kenapa ane sampe sekarang terbiasa menggunakan BB. Beda banget dengan Smartphone satunya yang sering bikin ane salah ketik atau biasa dikenal dengan “Typo”



Spoiler for alasan ketigax:
Quote:
3. Broadcast Message


Ane sebagai seller dadakan suka menggunakan fitur BBM ini. Temen, keluarga sampe buyer bakalan ane sebarin message jualan ini. Entah kenapa ane belum biasa menggunakan metode ini di jejaring sosial lainnya, kayak watsapp, Line, Kakao dll.
[/quote]


Spoiler for alasan keempat:
Quote:
Quote:
4. Mengirim dan Menerima Email semudah SMS


Sebagai pekerja yang suka mobile dan sering bepergian, ane terbiasa untuk membalas email dari kantor atau klien ane dengan BB. Segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan, salah satunya Email atau BBM, bisa dibalas dengan cepat, semudah seperti ane kalo lagi SMS-an gan. Kalo bos dan klien senang, otomatis ane juga senang gan, kan gaji ane nambah, hehehehe.



Spoiler for alasan kelimax:
Quote:
Quote:
5. Recent Updates


Salah satu alasan lainnya kenapa ane masih suka pakai BBM. Tidak lain dan tidak bukan adalah melihat recent updates . Ane suka ngeliatin DP BBM temen-temen ane (kebanyakan yang aganwati), apalagi pas ngebaca status mereka, “lagi galau”, “aku mencintai kamu apa adanya”, “lagi di bali” dll.
Walaupun kadang-kadang hal ini memicu ane buat gagal move on dari mantan, hanya karena stalkingin si-“dia” terus.




Spoiler for alasan keenamnyax:
Quote:
Quote:
6. BBM Channels

Yang ini ane baru tau, konon kabarnya Blackberry bakal bikin chanel dimana kita bisa sharing apa aja lewat dunia maya. Meskipun masih Beta, mungkin nantinya chanel ini bisa bermanfaat buat kita yang pengen tau update soal apa aja gan
Spoiler for penampakannya:


Linknya di TKP


Spoiler for alasan terakhir:
Quote:
Quote:
7. Gak takut kuota habis


Selama menggunakan Blackberry, ane selalu daftar paket BB cuman pas gajian. Salah satu kelebihan memakai Blackberry adalah paketnya yang gak terbatas dengan kuota. Sedikit berbeda dengan paket Unlimited misalnya, ketika batas kuota habis, kecepatan internetnya jadi berkurang.
Apalagi saat ini beberapa provider mulai “banting harga” dalam menawarkan paket BBM. Ane ambil satu contohnya (karena baru-baru ini ane beralih ke XL), XL saat ini berani menawarkan paket Blackberry Unlimited 10 ribuan selama satu bulan.
Nih linknya buat yang gak percaya
Spoiler for link paket murah:
TKP



Quote:
Bagaimana dengan agan? Sekarang pake handphone apa?
Ada yang masih pake BB gak? Kalo ada, seri apa gan?
Agan-agan semua ada yang pake paket kayak punya ane?

Butuh masukannya, dan Kalo berkenan bisa ikutan share di thread ane


Sekian dulu Thread dari ane, semoga berkenan. Diharapkan Cendolnya dari juragan ganteng. Ratenya juga boleh, tapi asal jangan bata yaa gan.





matur nuwun

Spoiler for sumber:
pengalaman TS, dan image dari om Gugel


Spoiler for komentar keren agan:
TKP


Spoiler for agan2 yang masih pake BB:

Agan-agan yang masih pake BB
Quote:Original Posted By yadi.bond â–º
ane juga masih pake BBM gan. karena ane gampang klo balas email.
Quote:Original Posted By 184869roronoa â–º
sama sih ane juga masih pake

Quote:Original Posted By sikamil â–º
...........(0 0)
.---oOO-- (_)-----.
â•"═════════════════╗
â•' Gagal PERTAMAX â•'
╚═════════════════╝
'----------------------oOO
........|__|__|
.......... || ||
....... ooO Oo

ane juga pake bebe bisa kek gini

Quote:Original Posted By kucingkencing â–º
ane pake BB curve 8520 gan, kebetulan ane pake paket dari X*

Quote:Original Posted By momozha â–º
ane juga masih pake gan....


Quote:Original Posted By 16september â–º
Pake touchscreen (kebanyakan android) emg ga nyaman kalo buat ngetik sms atau kaskusan

Domain murah 50rb! Domain jadi baru bayar

Quote:Original Posted By isoph â–º
sama saya juga.. ga tau kenapa saya ga tergiur ama semartphone yang lain udah nyaman pake BB

Quote:Original Posted By satriamadangtok â–º
sama gan, ane juga masih pake bb

Quote:Original Posted By dsurya83 â–º
Ane punya βâ„"αскβεггу 9800 sama Samsung GT5510i
Ane ngerasa nyaman pake βâ„"αскβεггу karna pake paket sosialita ane bisa kaskusan browsing dll tanpa kehabisan kuota...beda sama hp ane satunya gan...kuota abis pulsa ane kesedot...
Males mau beli βâ„"αскβεггу seri Z,kan paketnya kuota...

Quote:Original Posted By bagidhilcakep â–º
semua alasan ente bener 100% gan, sampe sekarang ane masih pake Blackberry sejak taun 2008, dan sekarang bb malah jadi temen setia ane buat jual-beli onlen..

satu lagi keunggulan bb yang paling ane suka, yakni NO KUOTA gan, bener2 UNLIMITED, seperti kata ente yang terakhir..dan ane manfaatin buat bisnis jasa donlot pilem di situs2 pilem yang ada, kan NO KUOTA gan, paling cuman beli batre baru yang dobel power+kipas mini+stop kontak yang bagusan dikit buat nge chas bb,

hasilnya ane bisa donlot minimal 5-6 judul pilem sehari, termasuk yang BB++17

taruh pejwan gan

Quote:Original Posted By Steve Fox â–º
Semua orang yang di pageone berisik banget. Bilang BBM udah bisa dipake di Android atau iOS, terus ngelarang TS buat pake BlackBerry, begitu?

Untuk TS, terserah ente mau pake apa aja. Jangan latah sama handphone baru yang sekarang-sekarang, karena setelah ane piki-piki, ternyata semua handphone itu sama aja.





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5322c105c2cb175a7c8b45b8

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger