Home » » Cara Mengurangi Kebiasaan Ngiler Saat Tidur

Cara Mengurangi Kebiasaan Ngiler Saat Tidur

WELCOME TO MY THREAD
Langsung ajah ya, soalnya ane gak pinter ngerangkai kata kata

Spoiler for no repsol:
1.) Pengertian NGILER
Spoiler for buka: Pengertian NGILER

Ngiler adalah kondisi abnormal keluarnya air liur dari mulut. Istilah medisnya disebut sebagai ptyalism, itu adalah kasus umum dialami bayi dan anak-anak. Namun, ngiler juga bukan merupakan kasus yang tidak biasa untuk orang dewasa juga. Orang-orang yang memiliki masalah ini sering terbangun dengan bantal basah, atau kadang, air liur mengumpul pada bantal Meneteskan air liur selama tidur tidak terlalu serius, dan agan/sis dapat menghentikannya dengan perubahan sederhana dalam perilaku tidur agan/sis. Baca penyebab nya dibawah gan...
2.) Penyebab NGILER
Spoiler for buka gan: 1. Tidur miring
Tidur miring akan menyebabkan air liur mengalir keluar dari mulut.

2. Mulut terlalu kering
Mulut yang terlalu kering menyebabkan kelembaban dari mulut hilanga, sehingga untuk mengatasi itu mulut akan memproduksi air liur berlebih.

3. Mulut terbuka
Tidur dengan kondisi mulut terbuka akan menyebabkan keluarnya air liur, apalagi bila ternyata produksi air liur cukup banyak akibat dari mulut terlalu kering.

4. Efek samping dari obat yang dikonsumsi
Beberapa jenis obat terkadang memiliki efek samping seperti mulut kering atau menyebabkan adanya gangguan pada kelenjar yang bertugas memproduksi air liur.

3.) Cara Mengatasinya
Spoiler for buka:
1.) Tidur Terlentang
Posisi tidur miring adalah penyebab utama terjadinya ngiler. Untuk itu, gantilah posisi tidur Anda menjadi telentang. Jika agan/sis yang gak bisa tidur terlentang, tidur miring ajah. Tapi posisi harus PELIPIS yang nempel dibantal, emang agak sakit sih. Tapi kalo PIPI yang nempel dibantal, iler agan/sis bakalan keluar. Gak percaya? Buktiin ajah sendiri
Di bawah gan masi ada..
Spoiler for buka:
2. Letakkan bantal yang tinggi di bawah kepala
Jika Anda tak bisa tidur dengan posisi telentang, letakkan bantal yang lebih tinggi di bawah kepala sehingga posisi agan jadi lebih nyaman.

Terakhir..
Spoiler for buka:
3. Bernafas lewat HIDUNG bukan MULUT
Alasan utama kenapa banyak orang ngiler saat tidur adalah karena mereka bernafas lewat mulut mereka, bukan hidung. Karenanya sangat dianjurkan bagi Anda untuk bernafas lewat hidung ketika tidur.

Sekian trit ini ane buat, maap kalo berantakan, terimakasih udah mampir ke thread ane kali ini, semoga bermanfaat dan bisa ngurangin ILER agan/sis di bantal
Pesan TS
Spoiler for buka: I. Yang udah ISO boleh lempar sembari KOMENG
II. Yang masih belum ISO cukup sama KOMENG
III. Buat SR jangan lupa juga

Sumber
Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53139fd4a2cb175d488b4589

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger