Home » » Mirisnya Generasi Indonesia Sekarang Ini

Mirisnya Generasi Indonesia Sekarang Ini

Quote:Setiap negara selalu punya kemungkinan untuk diserang atau menyerang musuh dengan atau tanpa alasan. Dan setiap warga negara wajib untuk membela bangsa dan tanah airnya hingga titik darah penghabisan, seperti yang dilakukan oleh orang orang hebat sang pejuang tangguh di bawah ini :



Mereka sekarang memang sudah renta, sepuh, dan tak bertenaga....Tapi di dalam hati dan jiwa mereka masih tersimpan bara api yang siap membakar setiap musuh yang coba menginjak injak harga diri bangsa ini.


Quote:Ini bangsa Indonesia katanya.....Bangsa yang besar dan sekarang sedang tumbuh menjadi bangsa yang modern juga katanya. Sebuah negara yang disetiap jengkal tanahnya terdapat nisan yang di dalamnya tersimpan tulang belulang para pahlawan pahlawan sejati yang rela mati tanpa kompromi.

Tapi itu dulu, bukan Indonesia sekarang.....Bukan, sekali lagi bukan. Indonesia yang kutahu hari ini adalah Indonesia yang sesak dengan digital, tempat paling indah untuk update status twitter dan fesbukan (termasuk para pemimpinnya). Dimana generasi penerusnya terlihat lebih brutal daripada penjajah Belanda dan tentara Nippon ketika saling serang saat tawuran.



Quote:Lalu apa yang akan "MEREKA" lakukan jika hari ini atau nanti Indonesia diserang oleh bangsa lain? Maka seperti inilah gambarannya :



Quote:
1. "MEREKA" Para Koruptor

Seandainya bangsa Indonesia diserang oleh musuh dari negara lain maka yang pertam kali mereka lakukan adalah mengumpulkan harta benda sebanyak banyaknya lalu pergi mencari tempat persembunyian yang aman (dan jika memungkinkan mereka akan kabur ke luar negeri).

Karena mereka para koruptor sesungguhnya sama biadabnya bahkan lebih keji dari para penjajah bangsa ini di masa lalu.



Quote:
2. "MEREKA" Generasi Tawuran

Anak anak muda tanggung yang katanya generasi penerus bangsa ini akan sangat terlihat hebat dan heroik ketika sedang tawuran. Mereka terlihat gagah jika obeng, palu, gir, dan pisaunya menancap di tubuh lawan yang notabene adalah musuh setanah airnya sendiri.

Tapi percayalah ketika negara ini diserang bangsa lain maka mereka yang katanya mengaku gagah saat tawuran akan lari terpontang panting dan sembunyi di ketiak emaknya ketika mendengar suara desing peluru dan bom bom yang dijatuhkan musuh dari udara.

Mereka cuma anak anak muda brengsek bermental bajingan tengik yang hanya berani melawan temannya sendiri. Dan ketika mereka ditangkap polisi atau diamuk warga, mereka hanya bisa menangis sambil teriak ampun ampunan....BODOH!!!



Quote:
3. "MEREKA" Para Gank Motor

Bergaya seperti koboy ala Amerika, merasa gagah ketika bergerombol di jalanan dengan sepeda motor (masih kreditan) lalu merasa paling dewa jika sanggup merampok toko, membegal motor, dan membunuh lawannya dengan senjata tanpa belas kasihan dan tidak berprikemanusiaan.

Tapi apa yang akan mereka lakukan jika tanah airnya dibombardir bangsa lain? Mereka akan lari terkencing kencing seraya kabur ke hutan hutan atau sembunyi di gorong gorong....Karena mereka para pecundang yang tidak tahu bagaimana sakitnya korban dan perasaan keluarga korban!!!



Quote:

4. "MEREKA" Generasi Transisi Anak Mami

Meski tak semua mereka generasi transisi anak mami yang banyak menghabiskan waktunya di mal mal, dari kafe ke kafe, dari diskotik ke diskotik, dari satu distro ke distro yang lain. Generasi yang resah dan panik ketika koneksi internet di Hp dan modemnya tersendat sendat. Dan teriak teriak saat main game ketika listrik di rumahnya mati.

Mereka anak anak muda yang seharusnya disiapkan menjadi generasi tangguh yang mandiri akan mati berdiri ketika melihat ribuan tentara asing dan suara bising pesawat tempur menggempur bangsa tercinta ini.

Sebab buat mereka perang adalah situasi dimana mereka tidak akan bisa lagi leluasa berfoto selfie sambil monyong, update status, merumpi dan bergosip ria.

Dan perang buat mereka adalah suatu keadaan dimana mereka akan kehilangan acara musik kardus di pagi hari. Atau ketinggalan episode sinetron sampah di malam hari.
.


Sampai Pada Akhirnya....................
Quote:
Dan dari tepian dan ujung ujung yang masih tersisa maka aku yakin bahwa sesungguhnya masih ada orang orang Indonesia yang kuat, mandiri, berani karena benar, dan masih cinta kepada tanah airnya.....Setidaknya mereka adalah generasi anak Indonesia yang masih mau untuk sekedar menghormati benderanya sendiri dengan khidmat dan menenteskan air mata ketika lagu Indonesia raya dikumandangkan........BUKAN GENERASI CENGENGESAN BERGAYA JEPANG, KOREA, ATAU TIMUR TENGAH!



Quote:

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa masih mau menyisakan sedikit saja putra putri Indonesia yang punya hati yang cinta tanah airnya dengan tidak melakukan tindakan tak terpuji.....Mereka yang senantiasa memanfaatkan waktu luangnya untuk mau belajar sejarah, belajar tentang agama, nilai nilai, dan moral. Sehingga bangsa yang besar ini tidak menjadi bangsa yang hanya besar mulut tapi gersang hatinya.


Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dari berbagai macam sumber di internet.






Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya.....

Spoiler for :











Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52f75d35fcca17ea53000397

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger