Home » » Persahabatan Doraemon dan Nobita yang Tak Pupus oleh Usia

Persahabatan Doraemon dan Nobita yang Tak Pupus oleh Usia

Quote:Quote: welcome to NeverGiveAFuck's Thread




Quote:Quote:pertamatama jangan lupa di dulu gans

sebelumnya. perhatian.
ane ini Kolektor BATA gans., jadi klo suka thread ane, lemparnya BATA yaa




Quote:Quote: Hot Thread ke-15
di ID ini




Quote:Quote:


Kartun Doraemon selalu mengisi Minggu pagi anak-anak di Indonesia. Tokoh robot kucing yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujio ini membawa petualangan seru dengan benda-benda canggih dan uniknya. Ia datang dari masa depan untuk membantu Nobita.

Nobita sendiri adalah siswa SD tipikal anak Jepang yang lebih memilih untuk bermain daripada belajar. Meski dengan bantuan Doraemon, Nobita selalu menemui kesulitan dan masalah. Lika-liku Doraemon, Nobita dan juga teman-temannya dalam kisah sehari-hari selalu menarik untuk dinikmati.

Kini dengan akan berakhirnya kisah dynamic duo ini lewat film STAND BY ME, yuk bernostalgia dengan perjalanan tokoh-tokohnya dari masa ke masa.



Quote:Quote:Spoiler for 1.Pertemuan Pertama:

Tak ada yang lebih berkesan dari pertemuan pertama antara Nobita dan Doraemon. Nobita hanya bisa kaget saat dari laci meja belajarnya muncul Robot kucing berwarna biru yang mengenalkan diri sebagai Doraemon.

Nobita yang dalam kesehariaannya berkutat dengan nilai buruk di sekolah dan bully dari temannya Giant dan Suneo pun seperti mendapat kiriman malaikat saat Doraemon datang. Pasalnya Doraemon bakal memberinya banyak benda ajaib untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ia hadapi.

Spoiler for 2. Film Anime Pertama:

Serial animasi Doraemon digarap pertama kali oleh Nippon TV Network pada tahun 1973. Sayang, serial ini tak berjalan mulus dan hanya bertahan selama 6 bulan saja. Serial ini terpaksa dihentikan karena rating yang buruk. Hingga tahun 1979, Doraemon hanya bisa dinikmati dalam bentuk komik Jepang (manga). Baru di tahun 1979, anime ini diangkat kembali oleh Asahi TV. Berbeda dari serial yang pertama, serial Doraemon bertahan hingga tahun 2005. Sebuah pencapaian yang bagus.

Spoiler for 3. animasi sederhana:

Teknologi animasi yang memang masih sederhana di tahun 1970-an membuat animasi pertama Doraemon tak terlalu wah dari segi grafis. Meski demikian, anime ini dipandang sebagai anime yang bagus oleh masyarakat Jepang. Lewat anime sederhana ini penonton akan menikmati keseharian Nobita dan Doraemon dan tentunya alat-alat fantastis mereka.

Spoiler for 4. kartun pagi kaporit anak2:

Doraemon dan Nobita tak hanya populer di Jepang saja lho. Mereka juga hadir sebagai kartun paling digemari di Minggu pagi. Sejak tahun 1989 kartun satu ini menjadi hiburan bagi anak-anak Indonesia.

Kisah yang disajikan sebenarnya berkutat dengan permasalah Nobita dalam menjalani kesehariannya. Akan tetapi tema sederhana itu secara unik dibumbui dengan gadget-gadget canggih. Paduan tersebut yang membuat kisah Doraemon disukai oleh penonton anak-anak.

Spoiler for 5. versi pertualangan:

Melebarkan sayap dari serial televisinya, Kisah Doraemon lantas dibuat dalam versi petualangan. Dalam versi yang satu ini, Nobita dan Doraemon tak lagi berurusan dengan kehidupan sehari-hari, melainkan dengan petualangan yang lebih besar yang melibatkan penyihir, dinosaurus, bahkan makhluk dari planet lain.

Lewat versi satu ini, Doraemon dan Nobita terlibat dalam petualangan seru dan berbahaya.

Spoiler for 6. film layar lebar pertama:

Respon positif yang didapat dari versi petualangan membuat Doraemon dijadikan versi layar lebar. Judul pertama dari versi layar lebarnya adalah DORAEMON: NOBITA'S DINOSAURS. Film ini dibuat pada tahun 1990 dan dibuat ulang pada tahun 2006 lalu. Film tersebut bercerita tentang Nobita dan Pike, dinosaurus yang ia pelihara sejak kecil.

Sebanyak 36 film layar lebar dengan petualangan yang berbeda-beda telah dibuat hingga kini. Bagi penonton di Indonesia, film DORAEMON DAN LEGENDA RAJA MATAHARI pernah menghiasi bioskop tanah air.

Spoiler for 7. film terakhir:

Kabar buruk bagi fans Doraemon karena film terbaru robot kucing masa depan itu di tahun 2014, STAND BY ME DORAEMON sepertinya akan menjadi babak akhir dari kisah panjang Doraemon. STAND BY ME DORAEMON akan membuat fans bercucuran air mata.

Dari apa yang disuguhkan dalam trailer, sepertinya kisah berfokus pada Doraemon yang harus meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita menjalani hidup tanpa Doraemon. Kisahnya seperti mirip dengan TOY STORY 3 bagaimana setiap orang akan tumbuh dewasa dan meninggalkan masa anak-anaknya.

rilisnya tanggal 8 agustus nanti. gak tau deh nyampe di Indonya tanggal berapa

Spoiler for 8. ending versi komik:


Kisah penutup di komiknya digambarkan sangat dramatis dan penuh emosi. Di situ Nobita yang telah menikah dengan Shizuka dan tumbuh menjadi ilmuwan hebat berusaha menghidupkan kembali Doraemon yang "mati" karena ada bagian dari dirinya yang rusak.

Setelah perjuangan bertahun-tahun lamanya, Nobita akhirnya menemukan cara untuk mengidupkan kembali sahabat masa kecilnya tersebut. Pertemuannya kembali dengan Doraemon mengingatkannya akan masa kecilnya.

Halaman terakhir dalam komik DORAEMON.
tapi rumornya sih ini cuma fanmade. nah fanmade aja udah bikin sediih begini, bijimane klo komik versi aslinya berakhir beneran?

Spoiler for 9. masih kanak-kanak:

Doraemon dan para tokohnya yang diciptakan oleh komikus Fujiko F Fujio ini jelas ditujukan untuk anak-anak. Lihat saja penampilan para tokohnya yang sederhana namun memorable. Doraemon sampai kapan pun akan tampil dengan kepala bulat besarnya dan kantong ajaib. Nobita dengan kacamatanya serta Suneo dengan bibir lancipnya dan mata sipit.
Semua gambaran tersebut membuat Doraemon melekat erat dengan benak penonton anak-anak.

Spoiler for 10. makin dewasa:

Dalam perkembangannya, gaya visual Doraemon pun sedikit berubah. Para tokohnya, termasuk Doraemon digambarkan sedikit lebih jangkung. Hal ini untuk menambah kedinamisan tokoh-tokohnya sendiri. Kini lima sahabat: Doraemon, Nobita. Shizuka, Giant, dan Suneo beranjak makin dewasa.

Perubahan visual ini juga dikaitkan dengan penyegaran imej dari Doraemon sendiri. Supaya tak membuat jenuh para penggemar lama dan juga menarik perhatian penggemar baru.

Spoiler for 11. tetap berada dihati fans:

Meski ada sedikit perubahan dari gaya visualnya, Doraemon dan Nobita serta semua tokoh di dalamnya tetap memikat dan tinggal di hati penonton. Kisah sederhana, lucu, menghibur, serta menarik dari serial dan film DORAEMON akan selalu dinanti oleh para penggemarnya.


Quote:Quote:sumber

Quote:Quote:komengtar agan and aganwati

Quote:Original Posted By chrizprogrsv â–º
Hehe dulu ane sering dimarahin nyokap kalo disuruh mandi pagi ga mau karena lagi nonton doraemon...sekarang gantian anak ane yang sering ane suruh mandi suka males kalo dia lagi nonton doraemon


Quote:Original Posted By esetya3 â–º
ane sedih gan kalo film ini hilang dari televisi... kasian anak2 jaman sekarang

Quote:Original Posted By KebotKidal â–º
yah masa mau selesai sih gan
ane malah berharap sampe anak cucu ane bisa nonton ini kartun doraemon
harus nonton film terakhirnya

Quote:Original Posted By lusilverstalker â–º
seperti biasa di tv series si nobita yg suka sial,
makanya nob, kalo pake alat jangan disalahgunain/dipake yg engga enggak


meskipun ane ulang ulang nyetel film nya tetep rame

Quote:Original Posted By executive.shop â–º
Seru gan, Ane penonton setia nya gan

Quote:Original Posted By Idiot347 â–º
slah satu kartun fav ane dhari minggu pagi...jdi kgen msa kecil dlu

Quote:Original Posted By korban.cenggur â–º
ane juga gak rela gan stand by me jadi film pertama sekaligus terakhir, gak rela banget secara kartun ini udah ada sejak ane jadi biji dari bokap ane
oiya gan, penutupan dari komik itu sebenarnya hanya dibuat dari fans saja, karena penciptanya fujiko f. fujio meninggal dunia sebelum menyelesaikan komik garapanya .
semoga kartun ini terus ada hingga ke generasi berikutnya

Quote:Original Posted By vanzee.29 â–º
tontonan wajib pas ane TK
20 tahun yg lalu, ckckck

Quote:Original Posted By arie_ignore â–º
ane gatau deh harus ngajak nonton anak apa di minggu pagi
kalo doraemon sampe gak lagi di tayangin di RCTI


Quote:Original Posted By arturovidal23 â–º
ini anime udah beberapa generasi tau dah
tapi ane masih ga tau sampe sekarang awalnya doraemon bisa ketemu nobita

Quote:Original Posted By danar.bbc â–º

sedih banget gan, denger kalo film Stand By Me bakalan jadi film terakhir Doraemon

semoga wlwpun film terakhir, kartun / komiknya tetep jalan, gan

Quote:Original Posted By pokeball2 â–º
Love Doraemon

dari kecil ampe skrg masih suka animasinya

Quote:Original Posted By Vadiel24 â–º
sedih gan ane, waktu kecil slalu nonton ni kartun sampae ane kuliah tetap aja gk prnah pisah dg kartun ini,

Quote:Original Posted By jajang100 â–º
Kartun Favorit Dari Dulu Nih Walaupun Nontonnya Jarang2 Karena Olkahraga

Tapi Emang Sedih Kalau Doraemon Harus Berakhir

Quote:Original Posted By huntoo â–º
uda mau ending gan??

itu film terakhir bakal masuk indo gk ya??

ud rilis kah?? ato msh trailer aja??

coba donk link buat movie doraemon yg STAND BY ME

itu yg versi komik kan msih di anggap gk bener ktnya karangan orang lain, bukan karang asli Fujio F Fujioko CMIIW

rilisnya 8 agustus 2014 gan

Quote:Original Posted By GladiatorDoel â–º


Komik ane banyak banget gan
Gasabar pengen lihat endingnya
gasabar mewek juga

Quote:Original Posted By rosesadelia â–º
ni film fav aku masih kecil, dr kmrn setiap baca tentang film terakhir ny doraemon nangis melulu,padahal itu belum nonton film ny, gimana coba kl uda nonton?????!!!!, bs habis tissue 1 pack kayanya.

Quote:Original Posted By erzairwaves â–º
salah satu kenangan masa kecil ane

Quote:Original Posted By RobotRemain â–º
itu yg komik ending bikinan fans, bkn bikinan pembuat aslinya
tapi bikin heboh banget dlu

Quote:Original Posted By gackt_lestat â–º
la la la aku sayang sekali doraemon

tokoh yang menemanin ane tumbuh dewasa dan ampe sekarang masih punya tempat sepesial dihati ane

Quote:Original Posted By moodiemodis â–º
ini kartun dri ane masih kecil sampe skrg emg ga ngebosenin gan,,, walau diulang2 juga tetep seru...

tapi akhir dr cerita mereka gimana ya???

penasaran juga

Quote:Original Posted By nyombek â–º
ane udah liat Trailer film terbarunya gan. emang sedih banget gan. ae ga kuat.



Quote:Original Posted By celineathasyia â–º
ane tunggu masuk ke bioskop indo gan...
film masa kecil ane, jadi ane harus nonton

Quote:Original Posted By nandamuslim0 â–º
Jujur aku jarang nonton Doraemon, tapi pas tau kalo ad aepisode terakhir Doraemon kok agak sedih ya ... apalagi mau di tinggal



Quote:Quote: mampir ke thread ane yg lain gan!

Quote: Dont forget to visit my other threads gan

Spoiler for Thread Ane:
Kekurarangan Dana buat beli kostum untuk Cosplay? Agan ini punya caranya! [NGAKAK]

[HOT] Miley Cyrus Twerking di Lukisan-lukisan terkenal gans! (BB++14)

30 Foto Pernikahan Paling Aneh di MotherRUSSIA! [NGAKAK]

Aneh gan. Buah dan sayuran berharap mereka bisa berubah menjadi makhluk lain [NGAKAK]

Sim Salabim, Mesin-mesin Penjual Ini Sediakan Produk Tak Biasa lho gans!

8 Cara Alami Agar Tubuh Tetap Sehat dan Enerjik Sepanjang Hari

Begini nih klo Para Selebritis Hollywood gak Punya Gigi! Serem + Bikin Ngakak gans!

Tanda tubuh tidak sehat dan bermasalah

Mengharukan gan, Ini 7 Kisah Permintaan Terakhir Paling Menggetarkan Hati

Hovenring, Jembatan Penyebrangan Khusus Sepeda Pertama di Dunia

10 Tempat Terpanas di Dunia (Neraka KW Super gans!)

[HOT] 10 Tempat Terdingin di Dunia

Ini dia 10 Tokoh yang paling banyak di cari di Wikipedia [HOT]

Stasiun-Stasiun Kereta yang Paling Menakjubkan di Dunia!

Kisah Para Tentara Pulang Dari Medan Perang, Sangat Menyentuh gans! (Video++)

Ketika Sekolah seni di JEPANG Membebaskan Muridnya memakai kostum apa saja

18 Hewan yang Paling Banyak Membunuh Manusia. yang Pertama bakalan bikin ente kejang2

Gambar-gambar goblok bikin ngakak tentang Segitiga illuminati gans! Ngakak CUK hahaha

Bukan Warga Indonesia, Namun Pengabdian Mereka Luar Biasa Untuk Negeri Ini! RESPECT!! [HOT Thread] ceta nih gan

10 makanan yg baik untuk rambut

15 Foto Letusan Gunung Berapi yang Diambil dari Ruang Angkasa

Lakukan Banyak Pekerjaan Sekaligus, Orang-Orang Ini Bikin Ngakak gan!

Aksi Hewan-hwan Yang Ngocol Ini Bikin Kesel Banget gans! [ngakak]

Petaka Salah Kirim Pesan, Dijamin Bikin Ngakak sampe Mencret gans!

Kasihan Gan, Gadis-Gadis Malang Ini Terjepit Sesuatu

10 Kisah Nyata Bangsawan Menikahi 'Rakyat Jelata' di Dunia!

Mural , Grafiti dan Poster Tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia! Keren gans!

Foto Wanita Menyeret Fotografer (Pacarnya) ke Seluruh Penjuru Dunia

Sebuah Renungan Tentang Makna Dari Cinta (komik strip)

40 Foto Penuh Sejarah yang Wajib Anda Lihat

10 Tempat Keren di Bumi Yang Dilarang Dikunjungi!

Jawara Rock 90an Indonesia, Dari Generasi ke Generasi [No alay inside!]

Membangun dunia dengan selera

6 Kebodohan yang bikin pendaki mati di gunung [Must Read]

Foto-foto Makro Mengagumkan dari Objek-objek kecil

7 Vokalis Band Paling Cantik Di Dunia *eyegasm

9 Inovasi medis yang akan mengguncYang tahun 2014 [HOT]

Percayalah, Artis-Artis Ini Tak Cocok Tampil Tanpa Make-Up!

[HOT] 7 Dokter Yang Rela Hidup Miskin Demi Menolong Pasien

Foto-Foto Parahnya Polusi di China, Ngeri gans!

10 Fakta Tragis Tragedi Kecelakaan Kereta Bintaro 1987 - 2013!




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53295f42feca176a5d8b4726

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger