Home » » Apakah Pacar Lo Tipenya Kaya Gini?

Apakah Pacar Lo Tipenya Kaya Gini?

Assalamualaikum
Hahaha
Ane mau berbagi pengalaman, baik dari ane maupun temen temen ane hehehehe


Selama pacaran pasti Agan Agan pernah nemu tipe Pacar salah satunya kayak gini

1. Pacar posesif : ini si sebenernya Pacar yang khawatiran si sebenernya jadi bentuk rasa sayangnya jadi posesif
Pacar kayak gini tipe Pacar yang takut kehilangan pasangannya

2. Pacar cuek : nah yang begini demenan ane hahahaha, ini tipe Pacar yang sebenernya udah percaya sama pasanganya jadi cuek, ini juga tipe Pacar yang misterius yang Kalo selingkuh kagak keliatan abis selingkuh sama ga selingkuh sama sama cuek.

3. Pacar absurd :
Kalo yang ini gue kagak mau hahahaha ini tipe Pacar yang terlalu fanatik sama sesuatu saking berlebihan dan suka gajelas jadi suka maksa pasangan nya ikutan suka ! Semacam prospek gitu deeh

4. Pacar mainstream
Ini juga banyak kok yang kayak begini, jadi ini tuh tipe Pacar yang ga punya pendirian, pacaran sama yang itu jadi suka begitu sama ini jadi begini
Contoh : pacaran sama Budi, Budi suka MU jadi doyan MU . Putus ama Budi jadian sama joko, joko doyan persib jadi doyan persib

5. Pacar ngerepotin temen temen pacarnya
Ini paling malesin hahahahaha
Agan Agan pasti ada yang pernah ngerasain dah ! Kalo punya temen, temennya punya Pacar nah pacarnya suka smsin agan, nyuruh ini itu curhat ke agan. Berasa agan pacarnya juga kali ya ! Belom lg Kalo ada apa apa Agan kena semprot ! Tapi Kalo Lagi seneng Agan ga diajak





Segitu aja si yang ane bisa bikin hehhe
Kalo agan agan Ada yang lain mungkin ?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52dbee0cbecb17fd798b49b6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger