Home » » Mengenal Kepribadian Pacar Dari Tempat yang Sering Dikunjungin

Mengenal Kepribadian Pacar Dari Tempat yang Sering Dikunjungin

Quote:Pacaran itu dituntut adanya saling pengertian.

Tapi kadang pengertian itu tak kunjung tiba, walaupun umurnya sudah genap 12 tahun (pacaran apa cicilan rumah?) Makanya saran ANE sih kalau agan ama pacar belum saling pengertian, jangan pernah kebelet merit. Yang ada berantem terus agan nanti.

Nah, cara biar agan mengerti sebenernya gampang banget, agan bisa mulai dengan menerka kepribadian pacar agan. Caranya banyak banget, bisa lewat makanan yang dimakan sampegame yang dimainin. Kalau cara tersebut masih belum bisa bikin agan tau pacar agan, mungkin agan bisa nebak dari tempat yang sering dikunjungi.

Nih, ANE kasih tau.....

Spoiler for Pantai: Pantai



Kalau pacar agan doyan banget pergi ke pantai, bisa jadi pacar agan adalah orang yang sangat melankolis, mudah sedih. Jadi jangan sekali-kali agan nyakitin perasaannya, bisa-bisa pacar agan nangis dua hari tiga malam.
Selain melankolis, pacar agan juga seoarang penghayal tingkat tinggi, karena umumnya orang kakalau di pantai doyan menghayal. Tapi agan harus hati-hati juga nih, karena dengan sering ke pantai bisa mengindikasikan pacar agan sulit untuk move on dari masa lalunya atau dari Warkop DKI.

Spoiler for Alam Bebas: Alam Bebas



Mengindikasikan pacar agan adalah seoarang yang mandiri dan penuh petualangan. Pokoknya dijamin enak deh hidup agan, karena gak usah mikirin anter jemput, udah gitu dia bisa muasin agan juga. Tapi agan harus sabar-sabar juga sih, karena pacar agan gak suka dikasih tau atau gak mau dikekang, pokoknya pacar agan mau kebebasan. Oiya jangan sekali-kali ngelarang dia untuk tidak bergaul dengan temen-temennya termasuk yang lawan jenis, wih bisa-bisa agan langsung ditinggalin.

Spoiler for Salon: Salon



Agan harus hati-hati ini karena pacar agan adalah tipe yang kurang percaya diri. Sedikit-sedikit ngerubah penampilan, walaupun agan sebenernya gak masalah sama penampilan pacar agan. Selain sering ke salon, tanda pacar agan kurang percaya diri bisa dengan seberapa sering dia menanyakan pertanyaan ini,”Sayang aku cantik gak?”.
Buat yang cewek, kalau pacar agan sering ke salon, mendingan agan cara cowok lain aja deh, yang bad boy gitu.

Spoiler for Night Club: Night Club



Agan harus prihatin. karena pacar agan adalah tipe orang yang suka lari dari masalah. Palingan dia pacar agan juga gak sayang-sayang banget sama agan, bakal dateng ke agan kalo lagi butuh aja. Dengan sering ke night club juga bisa mengindikasikan pacar agan punya banyak masalah. Mungkin masalah keluarga, mungkin juga masalah dengan kerjaannya.

Spoiler for Toko Buku: Toko Buku



Pacar agan adalah orang yang penuh dengan rasa keingintahuan. Pacar agan suka mengeskplor apapun yang bikin dia penasaran. Kalau pacar agan kayak begini jangan sekali-kali agan menunjukan keagresifan agan, karena pacar agan lebih suka orang-orang yang kalem nan misterius dan bikin dia pengen mengeksplor lebih jauh.

Spoiler for Toko Perlengkapan Bayi: Toko Perlengkapan Bayi



Tandanya pacar agan orangnya sangat serius. Pemikirannya jauh ke depan. Kalau niat pacaran agan cuma sekedar senang-senang, lebih baik agan pisah aja deh sama pacar yang suka ke toko perlengkapan bayi. Nanti dikasih deadline loh, hehehhe.

Mungkin agan mau nambahin? silahkan loh




Sumber: Dari Sini Aaaak ~

Simak yang Lain Juga Nih Gan!
Hal-hal yang Bikin Pacar Berlutut Sama Kamu
Kepribadian Cowok Dari Buah yang Dimakan
Kepribadian Pacar Dari Game yang Dimainkan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52dcd4fa1bcb1740518b4609

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger