Home » » Pekerjaan Berat Bukan Halangan Untuk Tampil Modis

Pekerjaan Berat Bukan Halangan Untuk Tampil Modis

JANGAN LUPA DI RATE 5 YA GAN



Spoiler for No Repost:

Quote:
5. The Carabinieri
Spoiler for :

Carabinieri adalah polisi militer nasional Italia, salah satu dari empat cabang Angkatan Bersenjata Italia. Namun, dalam seragam baru mereka yang dirancang khusus oleh fashionista landasan pacu di Valentino, mereka terlihat lebih seperti penghias kue ulang tahun daripada penegak hukum.

Quote:Menurut ane lebih kaya badut pake celana senam gan




4. The Evzones
Spoiler for :

Para Evzones adalah anggota unit seremonial elit Angkatan Darat Yunani bertanggung jawab untuk menjaga kediaman presiden Yunani dan makam pahlawan. Mengenakan seragam yang terdiri dari celana ketat, jumbai, bakiak ber pompom, dan tutus berenda. Agar terlihat hebat, Evzones melakukan koreografi yang rumit.

Quote:mau jaga apa mau show dance yak




3. The India / Pakistan Border Guards
Spoiler for :

Setiap hari, para penjaga di sepanjang perbatasan India / Pakistan terlibat tarian brutal, tarian ini merupakan upacara untuk menandai pembukaan perbatasan di Wagah (Garis perbatasan India dan Pakistan), dan mereka melakukannya sambil mengenakan topi mohawk.

Quote:kaya sabung ayam ya gan




2. The French Foreign Legion
Spoiler for :

Legiun ini adalah sayap militer dari Angkatan Darat Perancis yang didirikan pada tahun 1831, unik karena diciptakan secara eksklusif untuk warga negara asing yang bersedia untuk melayani di Angkatan Bersenjata Perancis. Mereka menggunakan celemek kulit serta kapak sebagai senjata nya.

Quote:ini dia kalau koki ikutan perang




1. The Russian OMON
Spoiler for :

OMON adalah pasukan anti teroris Russia, kadang-kadang bertindak sebagai polisi anti huru hara dan melayani sebagai infanteri ringan. Sebenarnya mereka menggunakan seragam yang standart, namun dalam alfabet Cyrillic huruf "N" muncul sebagai "H." Akibatnya, setiap kali anggota dari unit OMON berdiri dengan punggung ke cermin, ia memiliki potensi untuk menjadi awal dari insiden internasional.

Quote:ternyata mereka h*mo gan





Spoiler for Sumber: Wikipedia
Youtube




JIKA BERKENAN DAN


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52295dc08127cf7c3d000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger