Home » » Apa yang Lo Lakuin Kalau Lagi Insomnia?

Apa yang Lo Lakuin Kalau Lagi Insomnia?


Spoiler for HT #1:
Thanks to all kaskusser, mimin, momod dan semua yan telah mendukung trit ane ini menjadi HT #1 ane pada tanggal 24 Februari 2014, bila kaskuser berkenan bisa kasih cendol dan sertakan pula id ente biar bisa ane kirbal
Sebelumnya

Spoiler for repost?:
Spoiler for Definisi Insomnia:
Pasti di antara kaskuser ada yang mengalami insomnia. Menurut Wikipedia, Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Setelah penelitian ane mengenai Insonia ini (ceileh), sedikit banyak ane jadi tahu apa saja yang diakukan sebagian orang ketika sulit tidur berikut di antaranya
Spoiler for 1: Curhat Di Sosmed

Quote:Pasti agan agan sekalian pernah sekali dua kali mengecek sosial media di tengah malam nemuin orang orang yang curhat. kalo ane risih sih engga, ya soalnya pernah lah nyampah di twitter. My Socmed, my rule. HAHAHAHA *tawa Iblisorder="0" alt="" title="Ngakak"/>
Spoiler for 2: Solat Malam

Quote:Ini nih yang dilakuin oleh agan agan beriman daripada ga bisa tidur mending ibadah. Daripada curhat ke orang ga jelas, mending curhat ke YME. Terkadang ketika kita sedang dekat pada Tuhan kita akan memperoleh suatu motivasi untuk berbuat lebih baik lagi (Pengalaman Kawan)
Pengalaman agan-agan
Quote:Original Posted By tsarcloud7 â–º
Solat Malam dan zikir, stelah itu bisa ngantuk dan tidur
Quote:Original Posted By Rifqinno â–º
kalo ane sholat malem trus ngejang
alhasil, besok paginya ngantuk berat

Spoiler for 3: Olahraga Malam

Quote:Ada juga lo agan-agan yang jogging tengah malem cuma buat bisa tidur doang. Pengalamn ane waktu habis nonton bola pulang jam 1 ke rumah. Di jalan ane ketemu sama polisi tetangga ane yang lagi libur, lagi jogging gan. Katanya Doi sih biar bisa tidur. Kan biasanya kalo badan capek jadi pengen tidur ya kan? Ada ada saja Bapak ini
Agan yang berolahraga
Quote:Original Posted By Fandykriboo â–º
Olahraga malam buat yg udah kimpoi
Quote:Original Posted By nandhaw â–º
colay gan
Quote:Original Posted By onta56 â–º
Ane suka olah raga gan, push up, pulll up sit up, back up, chin up, squat, dragon flag, crunch, reverse crunch, leg raise, abs hang, dsb alhasil seger sampe besoknya siang/ sore baru bisa tidur
Quote:Original Posted By brian.griffin â–º
Kalo ane olahraga malam, tapi secara harfiah ya, bukan....(u know lah)
Push up @200, Sit up @100, ama terakhir buang energi mukulin sandsack
nih ane barusan mandi, habis olahraga malam, sekalian ngaskus biar bikin mata ngantuk

Spoiler for 4: Maksa Tidur

Quote:Ini yang paling sering dilakukan agan agan sekalian. Mejamin mata berharap bisa tidur. Ane waktu SMA bisanya ya cuma kayak gini. La besok masuk jam 6, masak mau aneh aneh sih
Kata Agan ini
Quote:Original Posted By djodygunawan â–º
ane maksain tidur gan
ntar pasti bisa tidur sendiri
Quote:Original Posted By kukuhcdh â–º
maksa tidur gan

Spoiler for 5: Intenetan

Quote:Ini kayaknya juga sering dilakuin kaskuser deh. Bisa download, b*okep (upps), atau cuma browsing-browsing doang.
Agan agan yang Kaskusan
Quote:Original Posted By 7900717 â–º
Ngaskus gan sambil cari trit2 BB17++
Kadang ane paksain tidur
Quote:Original Posted By japanesegirl â–º
ane biasanya ngaskus...

klo makan obat tidur aja..

Quote:Original Posted By indramamoth â–º
kalo ane slain internetan (kaskusan/baca baca blog) ane kadang main game football manager gan.. kan asik tuh sambil tiduran ngegame tinggal klik klik..tidur dah

Spoiler for 6: Nonton Tv, Ngegame dsb
Quote:Tujuan utama agan agan sekalian adalah membikin mata capek sehingga nantinya bisa tidur
Berikut pengalaman agan agan
Quote:Original Posted By Minervan â–º
Kalo ane prefer nonton TV atau laptopan atau main game hp


Spoiler for 7: Mandi Air Hangat
Quote:
Mandi dengan air hangat terbukti secara klinis merelaksasikan otot-otot yang kaku dan dapat menenangkan fikiran. Jadi bila agan-agan sekalian sering insomnia coba tuh mandi air hangat di malam hari.
Kalo kata agan ini
Quote:Original Posted By sabonjemek â–º
mandi anget trus mimik susu gan,
klo belon bisa bobok, doa malam saja...bisa sambil sujud...manjur...



Jangan Lupa Gan Komeng dan rate bintang lima ya.
Quote:Terakhir buat agan-agan yang ISO bisa berbagi Cendol kalo ente suka dengan trit ane. Kaskuser cerdas tentu akan cerdas menjatuhkan pilihan. Sertakan juga IDnya biar bisa ane kirbal
Kalo agan-agan semua, apa yang agan lakukan ketika Insomnia?
Spoiler for silakan mampir gan: Yang Dilakuin Orang-Orang Ketika Bosan Menunggu
Yang Dilakukan Orang-Orang Ketika Insomnia
Jenis-Jenis Film Bokep dan Kepribadian Penontonnya
Tipe-Tipe Penonton Film Bokep
Pemain Kembar di Sepak Bola Eropa
Yang Bisa Dilakukan Ketika Berteduh Ketika Hujan
Tipe Kaskuser ketika Menjelang ISO

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52d5335f118b462c698b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger