Home » » Kenapa Sih Avatar Lo Gak Pake Foto Asli?

Kenapa Sih Avatar Lo Gak Pake Foto Asli?

Hello agan sista

Kenalin ane Tuan BH 291297
Salam prepet-prepet

Jadi HT ckckck..

Ga nyangka trit ini jadi HT padahal trit ini cuma iseng-iseng belaka

Ane mau kepo lagi niihh

Quote: Kenapa Sih Ava Kaskus Agan Nggak Pake Foto Asli Agan??

Apa karena agan terlalu ganteng/cantik ?

Apa agan malu ?

Apa agan bersifat anonim ?

Quote:"Kalo ane sendiri bersifat anonim gan "

Monggo dijawab

ini jawaban kaskuser yang pede

Spoiler for ini gan komengannya: Quote:Original Posted By Vi.ai.2â–º
anu gan, ntar banyak yg naksir lagi..



Quote:Original Posted By idkedua â–º
males gan ntar byk fans

Quote:Original Posted By Deeparmor â–º
atut diburu




Quote:Original Posted By rizalahmad83 â–º
Takut di salah gunakan gan

Quote:Original Posted By musangrase â–º
Karena ane terlalu tampan gan , ngeri di taksir

Quote:Original Posted By hardiyuda â–º
foto ane terlalu tampan gan

Quote:Original Posted By 7900717 â–º
Karena ane terlalu tampan gan
Takutnya ente naksir sama ane lagi


Quote:Original Posted By cuhid â–º
maaf nanti aura kegantengan gw kebongkar.
wkwkwkwk becanda gan

Quote:Original Posted By realpione â–º
Biar gak dibawa ke dukun pelet oleh stalker maho

Quote:Original Posted By Airpie â–º
kalo ane pake foto asli, nanti yang lain bakal tersepona, eh, terpesona gan

Quote:Original Posted By aq.sedih.huhuhu â–º
tkt dikagumi kegantengan gua

Quote:Original Posted By kagesatori â–º
Ane trlalu ganteng gan...


Quote:Original Posted By archickz â–º
karena ane ganteng


Quote:Original Posted By andoconnors â–º
ntar takutnya banyak yg naksir gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530f1aee0e8b46e05c00037a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger