Home » » Waktu Sekolah, Lo Pasti Pernah Corat-Coret Kaya Gini

Waktu Sekolah, Lo Pasti Pernah Corat-Coret Kaya Gini










Quote:

Kegiatan curat-coret meja termasuk satu pola ekspresi remaja, dari anak TK sampai mahasiswa suka banget sama kegiatan yang satu ini. Alasannya sih klasik dari iseng sampai ingin jadi seniman tak dikenal. Nah gue mau share 7 (kayak ondespot yak) coretan yang sering dibuat di meja sekolah.



Quote:1. Nulis Nama Pacar



Biasanya sih pelaku coret-coret nama pacarnya berlandaskan kangen. Bentuk nyata cinta yang dituangkan di coretan meja. Atau bisa juga mungkin dia adalah sejenis alay yang menyamar dan berkonspirasi via coretan meja. Pelaku coretan meja ini biasanya menuliskan nama sang pacar seperti "love icha", "love aa ais" coretan via tip-x

.

Quote:2. Nulis Tanggal Jadian

Nah, gue heran sama orang yang nulis tanggal jadiannya di meja sekolah. Maksudnya apa coba?Jadi lu mau sombong atau pengen buat jomblo-jomblo yang baca jadi envy (sebenernya bisa aja pake kata “iri”, tapi biar kayak anak gaul zaman sekarang aja yang lebih bangga pake kata bahasa asing)? Wah kalo itu alasanya tidak berprikeasmaraan dalam memadu kasih nih orang-orang. Pelaku coretan meja ini biasanya nulis tanggal jadiannya seperti "12-12-2012", "14045", "dualima desember duaribu tigabelas", "119”, atau "17agustus1945" coretan via pensil 36B.



Quote:3. Menggambar

Pasti kalo BT atau gurunya ngebosenin dan udah gak asik lagi pasti gambar-gambaran di meja. Alasanya pengen nyeni padahal mah pelit kertas atau buku. Nah gambarnya biasanya suka macam-macam dari gambar sang pacar, nenek di rumah, sampai binatang kelaperan (karena bentuknya cungkring). Kalo sang pembuat niat pasti gambarnya diwarnai entah itu pake crayon, spidol warna, tip-x, atau bahkan pake kunyit (dikira sexy lips Camera360 kali).



Quote:4. Harapan/Keinginan


Pelaku yang melakukan hal ini sudah mulai sedikit karena budaya ini sudah mulai dikalahkan oleh sang burung biru alias Twitter. Nah faedah si pelaku nulis harapan di meja maksudnya apa ya? Emang meja bisa ngabulin harapan atau mungkin malaikat di jam sepertiga malam pada sekolah terus duduk di meja yang sama sama pelaku, terus baca, terus ngabulin? Pelaku coretan meja ini biasanya nulis harapannya "semoga gebetanku mau jadian sama aku", "semoga mantanku putus dengan selingkuhannya", dan yang paling banyak “semoga lulus UN” coretan via pulpen paster.



Quote:5. Curhat

Gejala anak muda kali ya, curhat emang udah suatu kewajiban entah itu di mana dan dalam bentuk apa pun. Contohnya curhat di meja atau curhat sama meja, yang jelas orang-orang sekarang sangat butuh curhat apalagi kalo soal masalah asmara. Hidup sampai cara mati pun manusia dijadiin topik curhat. Pelaku coretan meja ini biasanya nulis curhat "aduh aku laperz ngeutz", "tadi aku nginjek ee kucing nich", "aduch ko mantanku jadian sama kucingku" coretan via pingsil.



Quote:6. Nama Idola

Nah saking banyaknya figur idola di tanah air maupun dunia, fanatisme merajalela di negara ini sampai hal ini yang jadi landasan anak-anak sekolah nyorat-nyoret meja sekolah dengan nama idolanya. Contohnya: "I Love Suju", "LoveDeath Kangen Band", "Raja Singa" (nama band ceritanya bukan penyakit), "we love eyang subur" coretan via guratan penggaris yang ujungnya tajam.



Quote:7. JAIL/ISENG-ISENG

Buat orang-orang yang jail abis, pasti pernah dong nyurat nyoret meja atau bangku dengan tip-x, spidol, atau bahkan pilok. Contohnya: nulis di meja dengan tulisan "yang sentuh meja ini bayar goceng" atau nulis di bangku temen "yang duduk disini orang gila" atau bahkan jail extreme seperti nempelin permen karet di bangku (klasik) dan nempelin solatip/lem anak punk di bangku mantan (tapi ini gak ada hubungannya sama coretan di meja deh).


Pelaku coretan tersebut biasanya pengangguran berstatus pelajar, motifnya banyak dan ujung-ujungnya berlandaskan iseng misalkan ngegambar wajah guru di meja atau nulis nama sang guru bersama mantan terindahnya.




Quote:8. Contekan

Motif satu ini udah mendarah daging dan menjadi budaya absolut bangsa kita apalagi kalo pelajaran eksak seperti matematika, fisika, dan penjaskes (lho?). Contohnya: "4+4=12< sempat ga sempat dibalas", "1+1=2 < kamu cantik aku yang punya", "5 kuadrat 2 x 3 x 7890339 x 219 x 3222494920 x 2424553053 x 0 x 3203029482 = 0 < Rumus Pintar" coretan via pensil Inul.



Quote:Tadi di atas katanya 7? Kok jadinya 8? Biarin deh, gue emang orangnya suka ngasih kejutan.


Quote:CREDIT TO:
http://www.nyunyu.com/rickyramadhan/...meja-sekolah-3
Quote: Kalo agan/aganwati berkenan ane mengharapkan




tapi tolong jangan di...


Mohon maaf jika ada kesalahan





Thread ini Didukung Oleh

Klik Banner Menuju Ke Markas

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52343ccf8127cf4639000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger