Home » » Reborn: SMS dari Mama

Reborn: SMS dari Mama






Siapa sih yang ngga kenal
SMS MAMA?
Minta pulsa mahhh udah biasa, bahkan malah jadi bahan mainan kita.
tapi jangan kaya yang di bawah ini.
Spoiler for SMS MAMA:

Sebut saja ini semua trend Andra Turtaaa

Karena kalau bukan berkat beliau, thread ini tidak akan mungkin sampai seramai ini


Pesan TS, Buat yang kenal Andra Turtaaa, Boleh dong di posting Penampakannya tuh orang





Kali ini ane nemu Versi terbarunya gan.


dan ternyata SMS mama kali ini

ane belum bisa jawabnya gan
/>
Mungkin agan agan bisa jawab

SMS MAMA yang satu ini




Spoiler for JRENG JRENG:




UPDATE

Kasihan mama
di kantor polisi gan
Spoiler for MAMA DI KANTOR POLISI:




Mama Minta Bawang
Spoiler for Mama minta bawang:

Papa juga minta bawang
Spoiler for papa minta bawang:


Jawaban lain
untuk ngerjain mama
Spoiler for Others: Spoiler for MASA CUMA SEGITU???:
Spoiler for TERUSLAH BERUSAHA!:


Mama-pun Dikerjain
Spoiler for Mama Melawan:




Pacarpun ikutin mama
Spoiler for Pacar:



Kakak ga mau kalah ternyata
Spoiler for kakak:

Kan keluarganya di Kantor Polisi
Spoiler for ariel:
Keluarganya aja pada di kantor polisi lagi pada minta pulsa

Pembunuhan
Spoiler for pembunuhan:


GAWAT! MARTINUSS JUGA IKUTAN

Spoiler for martinus:

Ternyata si Papa juga ngga mau kalah gan,
dia ikutan SMS
Spoiler for PAPA NGGA MAU KALAH:










YANG INI PAPANYA
BENER BENER BERMASALAH
Spoiler for papa beneran:
Dia ngga nyantumin suruh kirim ke nomer mana
TS ambil kesimpulan itu bener papanya


Tambahan dari Kaskuser yang
Papanya Bermasalah
Spoiler for Papa kaskuser:

Quote:Komentar Kaskuser
Quote:Original Posted By NadzNadz â–º
berkali kali gue liat ini thread masih juga

apa lagi komentar komentar agan agan yang comment juga ngga kalah Kocaknya



Quote:Original Posted By foxmilly â–º
ga berenti berenti ane liat thread nte gan...

Quote:Original Posted By Armageddonfirst â–º
wakakak, "aku muak pa.. aku muak !"

Quote:Original Posted By bobodoko â–º
ane ngakak guling2 gan... "jangan-jangan MAMA beneran ada di kantor polisi, dan MAMA yang di rumah kita itu penipu"

Quote:Original Posted By dianagustine â–º
masih untung gan k ane gak ada yang ngaku ade bilang d kantor polisi, pasti was" abis nya adik ane suka keluyuran gak punya sim


Quote:Original Posted By jasaisigems â–º
Hahaha lucu jg gan yg terakhir lucu
Ada apa dengan keluargaaa iniiiii

Quote:Original Posted By putrandhika â–º
Untung cuma minta pulsa gan
kalo minta pulsar gan bisa ribet itu gimana


Quote:Original Posted By Hansamundre â–º
jahanam gan postnya hahaha

Quote:Original Posted By adinda03 â–º
Ini juga parah ni..
Spoiler for -___-:



Quote:Original Posted By ADAJURANGGAN â–º
Harus di Wanted tuh gan yang namanya ANDRA TURTA


Bener bener bikin ngakak komentar agan agan ditiap pagesnya





Quote:Terima kasih yang udah kirimin ane, Mana lagi nih yang begini?
Quote:Original Posted By safiix â–º
....lucu gannn...

cek kulkas..

Quote:Original Posted By jenova13 â–º
wakakakaka
asli ngakak sama thread ini..dari tadi ngaskus baru bener2 ngakak liat thread ini gan wkwkwk
sayang ane blom bisa kasih cendol gan..abu gosok tak apa lah ya haha


Quote:Original Posted By SKetatCommunity â–º
udah 2 hari ngaskus gak dapet nih trit yang bikin ngakak,
thanks banger TS ya udah bikini ketawa ampe berak di celana nih
cek kulkas gan
kalo di update+bikin ngakak lagi ane tambahin ntar






Spoiler for Jangan Dibuka:
Ngga nolak





Jangan lupa







Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530c3306108b46430b8b46dc

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger