Home » » Pilih Mana? Gak Bawa Dompet Atau Gak Bawa Handphone?

Pilih Mana? Gak Bawa Dompet Atau Gak Bawa Handphone?

Quote:Kata orang, ada yang bilang ntara dompet dan Handphone, mana yang lebih penting? kalo dompet gag ada duitnya, ya mending bawa hape yg ada pulsanya

Masalah Kalo gag bawa dompet
Quote:


Tidak Bisa Keluar Dari Parkiran
Biasanya dompet yang kita bawa berisikan duit, sim, stnk, kartu kredit, dll. Nah apabila kita lupa untuk membawa dompet tersebut, maka dijamin para agan-agan tidak akan bisa keluar dari Parkiran yang mengharuskan menunjukkan STNK (Motor, Mobil, dll).

Tidak Bisa Membeli Bensin
Selanjutnya, apabila tidak membawa dompet agan-agan pasti tidak akan bisa membeli bensin untuk diisikan ke kendaraannya masing-masing. Dan jalan amannya adalah pinjem kepada teman yang ikut kalian, dan sialnya apabila tidak membawa teman.

Tidak Bisa Membeli Makanan/Minum
Hal yang terjadi kemudian apabila tidak membawa dompet adalah pastinya agan-agan r tidak akan bisa untuk membeli makan ataupun minum. Hal yang harus dilakukan adalah pinjam pada teman atau kalau bisa ngutang kepada orang yang jualan makanan atau minuman (itupun kalo diperbolehkan).

Ditilang Polisi
Nah apesnya lagi ketika tidak membawa dompet adalah ditilang polisi. Mengapa bisa ditilang polisi? ya sudah pasti, karena surat-surat kendaraan pastinya akan ada di dompet kita. Jadi kalo dompetnya ketinggalan, sudah tentu kita akan ditilang oleh bapak polisi yang budiman, baik hati, tidak sombong, serta yang rajin menabung (Tiap akhir bulan biasanya).

Merasa Resah, Gelisah, Gundah, Gulana, dll
Paling apes adalah yang kelima ini, kan sudah aku jelaskan di atas beberapa masalah yang akan ditimbulkan ketika lupa membawa dompet. Ketika keempat masalah diatas sudah terjadi, maka masalah yang kelima ini akan mengikuti dengan sendiri.




Masalah Kalo gag bawa handphone
Quote:


Bingung

Sudah Pasti Bingung Gan, Apalagi kalo ada janjian ama calon pacar, pacar, rekan kerja, dan lain2. bakal batal deh janjiannya

Gag Bisa Update Status
bagi yg udah kecanduan sosmed bakalan gag bisa tenang gara2 gag bisa update.. bisa di bilang kudet hihihihihhihhihihi

Bingung Ngapain Alias Mati Gaya
Ya mau ngapain lagi selain bengong gan



Quote:Mnurut ane dua2nya penting gan. Bahaya kalo gag di bawa, apalagi kalo mau pergi jauh, Oleh sebab itu, bagi agan-agan yang ingin bepergian kemanapun jangan sampai lupa untuk mengecheck barang-barang bawaannya terutama dompet dan hanphone


komeng kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By ficchy â–º
kali ga bawa dompet, bisa suruh orang lain bawa dompet pakek hape, lah kalo dibalik ya gak bisa deh gan.. so mending bw hape..

v
v
v
v
v


Quote:Original Posted By Strangker â–º
pilih gabawa handphone gan , kan di dompet duitnya banyak tinggal beli handphone lagi

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5238fdcd1bcb174f02000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger