Home » » [FR] Gathering Kaskuser Metalhead di Hammersonic Metal Fest 2014

[FR] Gathering Kaskuser Metalhead di Hammersonic Metal Fest 2014


Quote:
Yes...hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba sodala-sodala. Inilah hari rayanya metalhead...bahkan banyak yg menganggap ini ritual “naek haji” ala anak-anak metal . Ya, Hammersonic 2014 kembali digelar Minggu 27 April 2014 ini. Kali ini bertempat di Senayan, setelah taon sebelumnya digelar di EcoPark Ancol.

Quote:Pamfletnya gan:
Spoiler for Pamflet:

Quote:Sebelumnya maka demikian daripada itu seyogyanya ane ucapken terimakasih buat agan orang.tuh selaku kaskuser yang memprakarsai terbentuknya negara berdaulat..eh sorry, maksudnya thx to agan orang.tuh yg udah bikinin grup whatsapp “Metalhead Kaskus”, bisa dibilang gath ini berawal dari postingan orang.tuh di sebuah trit Hammersonic. & Thx juga buat agan fadlabanget udah nginpit-nginpit kaskuser buat dimasupin ke grup “metalhead kaskus” sehingga hingga hari ini anggota grup tersebut udah nembus 1 juta member (sebenernnya sih cuma beberapa puluh ekor saja ).. Terima kasih juga buat semua kaskuser yg pada ngumpul di acara Hammersonic ini, karena tanpa kalian semua tentu trit ini gak akan pernah ada



Quote:Wokeh gan..gausah banyak cing-cong, inilah kaskuser yg ndompleng ngadain mini gath di Hammersonic 2014:

• orang.tuh
• fadlabanget
• cockroacz
• GeGe93
• zharfan.luthfan
• blackgenic
• alexis laiho
• deviozlan
• poelas
• hoz
• kanssas13
• p19n0s3
• aris.brainless
• legost
• thethemid201
• abdee1992
• rudi_hahaha
• Tohya
• tuhan666

Dll...ane lupa id nya, buat yang belom dimasupin, PM yak...tar ane apdet


Quote:Biar kaga dibilang no pic = HOAX, neh ane kasih foto-fotonya gan

Spoiler for Metalhead Kaskus:









Spoiler for Metalhead Kaskus:







Spoiler for Metalhead Kaskus:











(Foto di ane dikit, buat yang mau nyumbang foto lagi, bisa PM ane...nanti ane pajang dimari)



Quote:Overall, Hammersonic 2014 ini sangat memuaskan...sound gahar, band-bandnya cukup cadas, & penontonnya beringas tanpa anarkis atau kerusuhan...

Yap, inilah ajaibnya konser metal. Meskipun secara kasat mata metalhead terlihat sangar, urakan, pake kaos bergambar sadis atau sablonannya menyiratkan amarah, namun rata-rata konser metal macem Hammersonic, Bandung Berisik, Rock in Solo dll berlangsung aman dan tertib. Padahal didepan panggung metalhead bebas saling berbenturan & bertubrukan, moshing gak beraturan, circle pit, sampai “adu fisik” a.k.a wall of death, tetapi secara ajaib mereka tidak jotos-jotosan, tidak saling baku hantam

Banyak pengalaman yg ane dapatkan di Hammersonic kali ini, seperti banyak temen baru sesama kaskuser, ketemu temen cewek jaman SMU yang kini udah jadi janda , ampe pengalaman beli bir pake duit 50 rebu tapi dikasih kembalian 80 rebu :lumayan:... (tapi kemudian ane balikin kelebihannya, soalnye mbak-mbak yg jual birnya bening gan..siapa tau dapet nocan gegara kejujuran ane)

==============

Ok kawan-kawan, semoga Hammersonic 2015 kembali digelar dengan line up yang lebih gahar.....
See you next year...

Hampir kelupaan, neh ane kasih bonusnya gan..from heavy rotation to Heavy Metal

Spoiler for bonusss:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5368e427becb176c358b46f8

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger