Home » » Perkembangan Game Asphalt dari Masa ke Masa

Perkembangan Game Asphalt dari Masa ke Masa



SELAMAT PAGI MIMIN, MOMOD DAN PARA KASKUSER SEKALIAN YANG BERBAHAGIA

Ketemu lagi nih sama ane..
Agan suka main game di handphone???
pasti tau donk Game balap yang satu ini.
siapa sih yang ga tau...hehehe
Game asphalt yang fenomenal dari masa ke masa yang di buat oleh GAMELOFT

ini game game asphalt yang pernah ada :

Quote:1. ASPHALT URBAN GT N-GAGE

Yupz ini dia yang pertama,,,ini Game aspahlt pertama yang berada di paltform N-GAGE

Quote:2. ASPHALT 2 URBAN GT N-GAGE

Ini dia penerus dari Asphalt 1, dan masih berada di platform N-gage dan juga bisa di mainkan di Nintendo DS, gameplay bisa di bilang lebih bagus di banding Asphalt 1

Quote:3. ASPHALT 3 STREET RULES

ini dia ASPHALT 3 yang bisa di mainkan di platform java dan symbian, gameplay lumayan bagus

Quote:4. ASPHALT 4 ELITE RACING

Asphalt 4 elite racing ini adalah penerus dari asphalt 3 street rules yang mempunyai gameplay hampir HD , Asphalt 4 ini bisa ditemukan di platform java & symbian

Quote:5. ASPHALT 5

Gameloft pun menampakan asphalt yang sudah memiliki kualitas HD, di asphalt 5 ini berbeda sekali dengan seri seri asphalt sebelumnya, gameplay yang asik dan kerrreeen.. game ini bisa di nikmati di beberapa platform seperti di SYMBIAN, iOS dan Android

Quote:6. ASPHALT 6 ADRENALINE

Ini seri ke 6 Asphalt yang semakin bagus dari segi grafis dan gameplay, di asphalt 6 ini banyak kemajuan yang ada pada game aspahlt seperti NOS yang keren game ini bisa dimaainkan di platform symbian,iOS dan Android

Quote:7. ASPHALT 7 HEAT

Yupz ini seri ke 7 dari Asphalt, kelihatannya sih keren nih game, tapi sayang ane belom pernah mainin nih seri ke 7 asphalt

Quote:ASPHALT 8 AIRBORN

inilah seri ke 8 game asphalt, grafis mantap,gameplay mantap, pokoknya mantap gan, dengan grafis super HD dan terbaik di seri asphalt saat ini

Quote:Sedikit Screenshot gameplay Asphalt
ASPHALT URBAN GT


ASPHALT 2 URBAN GT


ASPHALT 3 STREET RULES


ASPHALT 4 ELITE RACING


ASPHALT 5


ASPHALT 6 ADRENALINE


ASPHALT 7 : HEAT


ASPHALT 8 AIRBORNE


Quote:Quote:Original Posted By raizodanz â–º
ane tambahin gan





Cuma segitu yang ane bisa kasih tau,,,mari kita tunggu seri seri selanjutnya dari asphalt
Ane cuma share aja ya gan,,
ini semua ketikan ane dan pengalaman ane memainkan game asphalt,,hehehe..

ane jangan di ya gan...kalo bisa di aja dah cukup..

apalagi kalo ada yang ngasih pasti ane terima dengan ikhlas...

keep posting and don't forget for komeng

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53646893ae07e74c058b463e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger