Home » » Mewahnya Kabin Business dan First Class dari Berbagai Airline

Mewahnya Kabin Business dan First Class dari Berbagai Airline




Quote:Yuk Kita Intip Mewahnya Kabin Business dan First Class Dari Berbagai Airline

Quote:REPOSTSpoiler for :

Quote:Selamat datang untuk semua kaskuser yang baru memasuki thread ini, semoga dengan sedikit informasi yang TS berikan dapat membantu. Apabila ada kekurangan TS memohon maaf sebesar - besar nya


Quote:AlitaliaSpoiler for : Quote:Alitalia (Kode IATA: AZ, ICAO: AZA) adalah maskapai penerbangan nasional Italia. Maskapai penerbangan ini melayani penerbangan domestik dan internasional dari pusatnya di Bandara Internasional Leonardo Da Vinci, Roma. Alitalia tergabung dalam aliansi penerbangan SkyTeam.Spoiler for : Quote:
Quote:Quote:


Quote:American AirlinesSpoiler for : Quote:American Airlines adalah nama maskapai penerbangan Amerika Serikat. Dengan kode IATA AA dan kode ICAO AAL. Maskapai ini berdiri tahun 1930.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:Asiana AirlinesSpoiler for : Quote:Asiana Airlines (Hangul: 아시아나 í•­ê³µ; RR: Asiana Hanggong) adalah sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Asiana adalah salah satu maskapai penerbangan yang menerima penilaian bintang lima dari Skytrax.

Asiana adalah salah satu anggota dari Star Alliance dan mengoperasikan layanan ke 12 tujuan domestik dan 82 tujuan internasional di 21 negara diseluruh dunia. Kantor pusat dan hub internasional Asiana terletak di Bandara Internasional Incheon, sedangkan hub domestik, berada di Bandara Internasional Gimpo.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:


Quote:British AirwaysSpoiler for : British Airways adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Britania Raya dan di dunia dengan penerbangan trans-Atlantik dari Eropa dibandingkan dengan maskapai lain. Pusat operasinya berada di Bandara London Heathrow dan Gatwick, London serta beberapa pusat yang lebih kecil seperti di Bandara Internasional Manchester, Manchester dan Bandara Internasional Birmingham, Birmingham.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:Cathay PasificSpoiler for : Quote:Cathay Pacific (Hanzi tradisional: 國泰航空公司; pinyin: Guótài HángkōnggōngsÄ«, SEHK: 0293) adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandar Udara Internasional Hong Kong, Hong Kong. Maskapai ini melayani kira-kira satu juta penumpang per bulan ke 62 tujuan dan berhasil membukukan laba 4.417 juta dolar Hong Kong pada 2004.

Kode IATA untuk Cathay Pacific adalah CX dan kode ICAOnya adalah CPA.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:Delta AirlinesSpoiler for : Quote:Delta Air Lines, Inc. (NYSE: DAL) {IATA: DL, ICAO: DAL) , adalah sebuah perusahaan penerbangan yang berpusat di Atlanta, Georgia. Delta Air Lines melayani penerbangan domestik dan juga internasional, termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Timur Tengah dan Kepulauan Karibia. Pada bulan Desember 2006, Delta Air Lines akan menjadi satu-satunya perusahaan penerbangan Amerika Serikat yang terbang dari/ke benua Afrika.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:EmiratesSpoiler for : Quote:Emirates adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab. Maskapai ini mengalami perkembangan pesat sekitar tahun 2000an di saat maskapai lain berjuang untuk bertahan dari kebangkrutan. Emirates sekarang melayani berbagai tujuan di Timur Tengah, Timur Jauh, India, Afrika, Eropa, dan Amerika Utara.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:Etihad AirwaysSpoiler for : Quote:Etihad Airways (Kode IATA: EY, ICAO: ETD) adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dengan layanan ke Timur Tengah, Eropa, Asia, anak benua India, dan Amerika Utara. Etihad, yang memulai operasinya pada 13 November 2003, sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Abu Dhabi dan dikatakan sebagai versi kecil dari maskapai Emirates yang berpusat di Dubai.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:Qantas AirlinesSpoiler for : Quote:Qantas adalah maskapai penerbangan nasional Australia. Nama aslinya "QANTAS", sebuah singkatan bagi "Queensland and Northern Territory Aerial Services". Akrab disebut "The Flying Kangaroo", maskapai ini berpusat di Sydney, dengan pangkalan utama di Bandar Udara Internasional Kingsford Smith, dan merupakan maskapai terbesar Australia. Qantas adalah maskapai tertua ketiga di dunia dan maskapai tertua yang beroperasi menggunakan nama aslinya.

Tahun 2007, Qantas terpilih menjadi maskapai penerbangan terbaik kelima di dunia berdasarkan penelitian Skytrax, jatuh dari posisi kedua pada tahun 2005 dan 2006.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:Singapore Airlines (SQ)Spoiler for : Quote:Singapore Airlines (bahasa Tionghoa: 新加坡航空公司, Pinyin: XÄ«njÄ«apō Hángkōng GōngsÄ«) adalah maskapai penerbangan nasional Singapura. Kode IATAnya adalah SQ sedangkan ICAOnya adalah SIA. Singapore Airlines adalah salah satu maskapai terbaik dan tersukses di Asia dengan penerbangan ke Eropa, Amerika Utara, serta Asia dan Australia. Penerbangan ke beberapa kota Asia Tenggara, Republik Rakyat Cina, dan India ditangani oleh SilkAir sedangkan kargonya ditangani oleh Singapore Airlines Cargo. Mengikuti tren pesawat dengan tarif murah (low-cost carrier), Singapore Airlines membuka Tiger Airways yang juga bermarkas di Bandara Internasional Changi Singapura.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:


Quote:Garuda IndonesiaSpoiler for : Quote:Garuda Indonesia (IDX: GIAA) (PT Garuda Indonesa (Persero) Tbk) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. Sejak Juni 2007, maskapai ini, bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang menerbangi rute Eropa karena alasan keselamatan. Namun, larangan ini dicabut dua tahun kemudian, tahun 2009.Setahun sebelumnya, maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagusSpoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:About Garuda Indonesia Spoiler for : Quote:Quote:Original Posted By 191296â–º
Garuda Indonesia Cabin B773ER

Spoiler for First Class:
Spoiler for Business Class:
Quote:Quote:Original Posted By willyyaz â–º
nih gan setelah ane ubeg2 gugel ,ini yang ane maksud :

Spoiler for :

ternyata namanya Garuda Indonesia McDonnell Douglas MD-11
di pejwan kalo bisa gan ,sorry lupa di quote gambarnya juga kaga di spoiler


Quote:Malaysia AirlinesSpoiler for : Quote:Malaysia Airlines (MYX: 3786) (bahasa Malaysia: Penerbangan Malaysia) adalah maskapai penerbangan nasional Malaysia yang melayani berbagai rute domestik dan internasional dari pusat operasinya di Kuala Lumpur International Airport (KLIA). Malaysia Airlines adalah salah satu dari 6 maskapai di dunia yang mendapat penghargaan bintang 5 dari SkytraxSpoiler for : Quote:Quote:


Quote:Virgin AtlanticSpoiler for : Quote:Virgin Atlantic Airways Limited (beroperasi sebagai Virgin Atlantic) adalah sebuah maskapai penerbangan Inggris yang diliki oleh Virgin Group milik Sir Richard Branson (51%) dan Singapore Airlines (49%). Kantor pusatnya di Crawley, West Sussex, Inggris, dekat Bandar Udara London Gatwick.Spoiler for : Quote:Quote:



Quote:KLMSpoiler for : Quote:KLM (lengkapnya: Koninklijke Luchtvaart Maatschappij, secara harafiah berarti Perusahaan Dirgantara Kerajaan) adalah sebuah maskapai penerbangan dari Belanda. KLM adalah maskapai utama Belanda dan beroperasi dari Bandara Schiphol, dekat Amsterdam.Spoiler for : Quote:Quote:Quote:


Quote:LufthansaSpoiler for : Quote:merupakan maskapai penerbangan terbesar di Eropa berdasarkan jumlah penumpang yang diangkut (kedua adalah Air France â€" KLM), dan maskapai penerbangan nasional Jerman. Nama perusahaan berasal dari kata Luft (kata Jerman berarti "udara"), dan Hansa (dari Hanseatic League, grup perdagangan abad pertengahan terkuat).Spoiler for : Quote:Quote:Quote:Quote:



Quote:Air FranceSpoiler for : Quote:Air France (sebelumnya Société Air France) merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia. Air France berbasis di Paris, Perancis, dan subsidiari dari Air France-KLM Group. Mengoperasikan penerbangan penumpang dan kargo terjadwal di seluruh dunia menuju 183 kota di 83 negara. Hub globalnya terletak di Bandar Udara Paris-Charles de Gaulle. Bandar Udara Orly, Bandar Udara Saint-Exupéry Lyon dan Bandar Udara Côte d'Azur Nice adalah hub keduaSpoiler for : Quote:Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5349615efeca171e748b4730

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger