Home » » The High Line, Solusi Taman di Tengah Kota

The High Line, Solusi Taman di Tengah Kota

Proud to be part of



Click Image To Visit Our Home




Quote: Jangan lupa rate ya gan
Quote:

Quote:I'm Bata Collector

Spoiler for Cek Repost:
Thread tentang High Line Park sebenarnya udah ada yang bahas di Archive Kaskus, judulnya High Line, Taman Indah di Atas Rangkaian Rel Tua
Serupa tapi tak sama ya gan, isinya jelas-jelas berbeda jauh gan Gak percaya? Cek aja threadnya gan

Ini juga kali pertama ane bikin thread di Forum Green Lifestyle Jadi kalo kurang berkenan sama thread ini, ane mohon maaf ya

Spoiler for Hot Thread Ke-7:

Quote:Terimakasih buat Kaskus Officer, Mimin, Momod sama SG ane tercinta BREAMAN dan semua yang telah berkomrtribusi di Thread ane Kalian luar biasa!






The High Line adalah taman umum yang dibangun di atas struktur rel sepanjang 1,45 mil (2,3 km) yang terbentang dari Gansevoort Street sampai West 34th Street di West Side Manhattan. Sebelumnya, High Line adalah jalur kereta api, pada tahun 1934-1980. Dulunya rel ini membawa daging ke distrik pengepakan daging, barang pertanian ke pabrik-pabrik dan gudang dari industri West Side, dan surat ke kantor pos.

Daerah ini telah diambil alih oleh NYC Department of Parks & Recreation yang bergabung dengan komunitas 'Friends of the High Line', sebuah organisasi non-profit yang membangun dan memelihara ruang publik ini menjadi luar biasa. Tahap II dari High Line dibuka pada tanggal 8 Juni 2011. The High Line pasti menjadi tujuan populer bagi wisatawan untuk tahun-tahun yang akan datang.

Detail di taman bersama dengan sejarah dan gambaram singkat tentang konstruksi akan dijelaskan di bawah dengan beberapa galeri foto menakjubkan dari ruang publik yang luar biasa ini. Selamat menikmati!

Spoiler for The High Line:

Spoiler for The High Line:

Spoiler for The High Line:

Quote:Quote:Sejarah High Line Park

The High Line dibangun pada tahun 1930-an, sebagai bagian dari proyek infrastruktur publik-swasta besar-besaran yang disebut West Side Improvement. Kereta ini akan mengangkat lalu lintas barang 30 kaki di atas tanah, menghapus kereta api yang berbahaya di jalan-jalan distrik industri terbesar Manhattan. Tidak ada kereta yang beroperasi di High Line sejak tahun 1980. Friends of the High Line, sebuah kelompok non-profit berbasis masyarakat, dibentuk pada tahun 1999 ketika struktur bersejarah ini berada di bawah ancaman pembongkaran.

Quote:Spoiler for The High Line:

1847: Kewenangan kota New York pada tingkat jalan rel kereta api di jalur West Side Manhattan.

1851 - 1929: Begitu banyak kecelakaan terjadi antara kereta api barang dan lalu lintas jalan, dan jalan 10th Avenue juga dikenal sebagai Death Avenue. Untuk keamanan, pria berkuda yang disebut Cowboys West Side, berdiri di jalanan ketika ada kereta dan akan melambai-lambaikan bendera merah.

1929: Setelah bertahun-tahun perdebatan publik tentang bahaya kereta api, Kota dan Negara Bagian New York dan New York Central Railroad setuju pada Proyek West Side Improvement, yang meliputi High Line. Seluruh proyek ini memiliki panjang 13 mil, menghilangkan 105 jalan perlintasan kereta api, dan menambahkan 32 hektar untuk Riverside Park. Biayanya lebih dari $ 150 juta pada tahun 1930 atau lebih dari $ 2 miliar hari ini.

Quote:Spoiler for The High Line:

1934: The High Line memang digunakan untuk kereta api. Kereta berjalan dari 34th Street sampai St. John's Park Terminal, di Spring Street. Jalanan ini dirancang untuk bisa melalui pusat blok, bukan di atas jalan, untuk menghindari kondisi negatif yang terkait dengan kereta bawah tanah yang ditinggikan. Dengan begitu, kereta akan langsung dihubungkan ke pabrik-pabrik dan gudang, yang memungkinkan kereta api untuk memuat barang tepat langsung di dalam bangunan. Susu, daging, bahan produksi, dan barang-barang baku akan dikirim tanpa adanya kendala apapun.

1950: Pertumbuhan truk antarnegara bagian menyebabkan penurunan dalam lalu lintas kereta api, baik nasional ataupun pada High Line.

1960: Bagian selatan dari High Line dibongkar.

1980: Kereta terakhir yang berjalan di High Line membawa tiga muatan kalkun beku.

Mid-1980: Sekelompok pemilik properti melobi untuk pembongkaran seluruh struktur High Line. Anggota dari kelompok ini memiliki tanah di bawah High Line yang dibeli dengan harga tinggi. Peter Obletz, warga Chelsea, aktivis, dan pencinta kereta api, menentang semua itu dan mengajukan beberapa masukan untuk pembuatan ulang High Line.

1999: Friends of the High Line didirikan oleh Joshua David dan Robert Hammond, warga lingkungan High Line, untuk mengadvokasi pelestarian High Line dan digunakan kembali sebagai ruang terbuka publik.

Quote:Spoiler for The High Line:

Quote:Quote:Desain dan Konstruksi High Line

2001 - 2002: Design Trust for Public Space membuka kerja sama dengan arsitek Casey Jones untuk melakukan penelitian dan penjangkauan untuk "Pelestarian High Line," sebuah studi perencanaan bersama yang diproduksi oleh Design Trust dan Friends of the High Line, yang membeberkan perencanaan kerangka kerja untuk pelestarian dan penggunaan kembali High Line.

Maret 2002: Friends of the High Line mendapatkan keuntungan dari Dewan Kota untuk bisa menggunakan kembali High Line.

Oktober 2002: Sebuah studi yang dilakukan oleh Friends of the High Line menemukan bahwa proyek High Line adalah rasional secara ekonomi: pendapatan
pajak baru yang diciptakan oleh ruang publik akan lebih besar dari biaya konstruksi.

Desember 2002: Dewan Transportasi untuk kereta api mengeluarkan kebijakan untuk pembangunan kembali High Line.

Quote:Spoiler for The High Line:

Januari-Juli 2003: Sebuah ide persaingan terbuka, "Designing High Line," meminta proposal untuk digunakan untuk desain High Line. 720 tim dari 36 negara ambil bagian dalam hal ini. Ratusan entri desain yang masuk ditampilkan di Grand Central Terminal.

Juli 2003: Friends of the High Line dan Penduduk Kota bersama-sama memberikan kesaksian di depan Dewan Transportasi dalam mendukung penggunaan kembali High Line.

Maret-September 2004: Friends of the High Line dan Kota New York melakukan proses untuk memilih tim desain untuk High Line. Tim yang dipilih adalah James Corner Field Operations, sebuah perusahaan arsitektur landscape, Diller Scofidio + Renfro, sebuah perusahaan arsitektur, dan ahli dalam hortikultura, teknik, keamanan, pemeliharaan, seni publik, dan disiplin ilmu lainnya.

September 2004: Negara Bagian New York, CSX Transportasi, Inc (perusahaan kereta api), dan Kota New York bersama-sama dengan Dewan Transportasi mulai merancang High Line.

Quote:Spoiler for The High Line:

April 2005: Sebuah pameran menampilkan desain awal dari James Corner Field Operations dan Diller Scofidio + Renfro yang ditampilkan di Museum of Modern Art.

Juni 2005: Dewan Transportasi mengeluarkan Sertifikat Interim Trail untuk Penggunaan High Line, otorisasi Kota dan kereta api untuk menyimpulkan negosiasi pembangunan

November 2005: Kota New York mengambil kepemilikan High Line dari CSX Transportation, Inc, (yang menyumbangkan struktur), dan Kota dan CSX menandatangani Perjanjian Penggunaan Trail. Secara bersama-sama, kerja sama ini secara efektif melestarikan High Line selatan 30th Street.

April 2006: Terobosan ini dirayakan dengan pencabutan jalur kereta api di High Line. Tahap pertama pembangunan pada Bagian 1 dari High Line dimulai.

Quote:Spoiler for The High Line:

April 2006: Konstruksi dimulai pada Bagian 1 (Gansevoort Street ke 20th Street). Trek, ballast, dan puing-puing dihapus, dan trek yang dipetakan, tag, dan disimpan (beberapa akan diinstal ulang dalam lanskap taman). Hal ini diikuti sandblasting dari baja, perbaikan beton dan sistem drainase.

2008: Landscape Konstruksi dimulai pada Bagian 1, dengan konstruksi dan pemasangan jalur, jalur akses, tempat duduk, pencahayaan, dan penanaman tanaman.

Juni 2008: desain final dirilis untuk transformasi High Line menjadi taman umum.

9 Juni 2009: Bagian 1 (Gansevoort Street - Barat 20th Street) dibuka untuk umum.

8 Juni 2011: Bagian 2 (West 20th Street - West 30th Street) dibuka untuk umum.

2012: Bagian 3 akan direncanakan dibangun.

Spoiler for The High Line:

Spoiler for The High Line:

Spoiler for The High Line:

Quote:Quote:Informasi Penting di High Line Park

Spoiler for Keren Gan, Hijau Semua:

  • The High Line terletak di Manhattan West Side. Terbentang dari Gansevoort Street di Distrik Meatpacking sampai West 34th Street, antara 10th & 11th Avenue

  • Taman dibuka di musim dingin pada jam 07:00-20:00. Musim semi, musim panas, dan musim gugur dibuka pada jam 07:00-23:00. The High Line dilengkapi dengan desain pencahayaan yang inovatif, sehingga taman dapat tetap terbuka di malam hari

  • Seluruh koridor High Line dapat diakses oleh kursi roda

  • Akses ke High Line dapat melalui salah satu jalur akses berikut:
    Gansevoort Street, 14th Street (akses lift), 16th Street (akses lift), 18th Street, 20th Street, 23rd Street (Lift akses segera hadir), 26th Street, 28th Street, 30th Street (akses lift)

  • Anjing tidak diperbolehkan karena sistem papan taman ini dirancang untuk menggunakan limpahan air hujan langsung menuju tanaman. Ini berarti bahwa urin anjing akan masuk ke dalam tanah. Urin anjing sangat asam, dan berbahaya bagi akar tanaman. Selain itu, High Line, juga akan sangat sempit oleh hewan peliharaan.


Spoiler for The High Line:

Spoiler for The High Line:

Spoiler for The High Line:

Quote:Harapan TS

Jika berkaca pada negara yang sudah maju jauh di depan kita, harusnya kita bisa mencontoh hasil karya bagus negara-negara maju gan Kaya misalnya Taman ini, kan bisa buat nambah nilai estetika sekaligus memberikan ruang publik hijau tanpa harus memikirkan lahan yang harus digusur Dengan adanya taman ini juga bikin Indonesia makin hijau dan sehat, nah tinggal gimana pemerintah mewujudkan itu semua menjadi kenyataan demi kepentingan warganya

Kan sayang tuh proyek monorel di daerah kuningan (deket rumah ane ) jadi terbengkalai, nah dari pada gak kepake mending di pake lahan hijau yakan Udah gitu tempatnya pas lagi, deket sama perkantoran, apartemen dan kegiatan sosial jadi bisa bikin Indonesia makin hijau kedepannya







Spoiler for Sumber: The High Line
Wikipedia
Google Images

Minta Bata ya gan
Jangan Cendol loh gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53608a39a807e74b098b457a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger