Home » » 7 Alesan Orang yang Suka Buang Sampah Sembarangan

7 Alesan Orang yang Suka Buang Sampah Sembarangan

Quote:ASSALAMUALAIKUM

Quote:TERIMA GAN

ABU GOSOK JUGA ANE TERIMA

JANGAN LUPA YA



Quote:langsung aja gan
insyaALLAH no repost. soalnya ini hasil khayalan ane sendiri


oke dah
Quote:
Quote:Alasan Umum Orang Malas Buang Sampah Pada Tempatnya

Quote:Quote:1. MALAS Berdiri dan berjalan

Quote:bener gak gan ?? ane yakin bener dah. apa lagi kita lagi asyik. entah asyik ngobrol, curhat, nonton TV, browsing dan segala macam ke asyikan yang sedang asyik untuk dinikmati
. pasti males dah beranjak untuk membuang sampah pada tempatnya walau cuman 3-4 meter

Quote:Quote:2. tempat sampahnya jauh
Quote:kalo ini kadang ane sendiri ngalamin gan. terutama pas lagi dalam ruangan gede kayak aula.bak sampahnya diluar,males dah apalai duduknya di tengah2 orang banyak saat acaranya seinar yang serius .ets tapi ane gak asal buang gan, sampahnya(biasanya permen) ane lipat2 terus ane masukin kantong baju atau celana atau juga tas ane (tas temen juga bisa gan)

Quote:Quote:3. gak punya tempat sampah
Quote:entah kost atau rumah atau kantor dan sejenisnya. kalo gak punya tempat sampah susah dah. kolong meja atau langsung lempar di jendela atau selipin di bawa karpet selesai sudah. bener gak gan ?

Quote:Quote:4. mumpung gak ada yang liat
Quote:kalo orangnya lagi pencitraan diri, keadaan sunyi atau tidak ada yang memperhatikan adalah kesempatan yang bagus untuk buang sapah sembarangan. kan kalo ketauan orang MALU. apalagi calon mertua. nanti dikirain ORANG SEMBARANGAN KARENA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN
Quote:
Quote:5. gak ada peraturan yang melarang
Quote: kalo kita di sekolah biasanya masih mau buang sampah pada tempatnya karena takut di huku atau di denda
tapi kalo dah di tempat umum... emang gue pikirin gak ad juga toh Undang2nya... coba agan pikirin kalo ada Undang2 yang keras tentang buang sampah. misalnya buang sampah di jalan dan tertangkap basah kurungan penjara lima bulan. bayangin gan gimana hasilnya
Quote:
Quote:6. sudah kebiasaan
Quote:''bro koq kamu buang sampahnya sembarangan?"
"sudah kebiasaan ane kali bro"
"aduh, ubah dong bro. kebiasan gak baik itu"
"wah, susah bro. udah memdarah daging kayaknya ma ane "
"serah ente dah"

kalo dah kebiasaan, sampahnya lempar sana, lempar sini gak bakal kerasa dah. buang sampahnya aja gak berasa. apalagi berasa berdosa

Quote:Quote:7. Gampang Bro

Quote:ya iya lah gampang
tapi kalo dah datang hasilnya berupa penyakit atau bencana lainnya
baru dah........ nyalahin orang lain entah itu pemerintah (bukan berarti ane pro pemerintah gan)atau apa aja yang bisa disalahin selain diri sendiri


Quote:oke gan. untuk saat ini khayalan ane cuman sampe situ gan. tambahin aja dari pemikiran atau khayalan agan2 sekalian

UPDATE
Quote:Quote:ah nanti juga dibersihin ma pembantu atau petugas
Quote:nah yang ini ane ambil dari koment agan2.. emmm iya sih. kan ada petugas kebersihan yang bakal bersihin. jadi ngapain repot coba..kalo kita mikirnya sampe situ ya selesai sudah masalahnya.. tapi tetap gan. jika hal itu kita biasakan akan menjadi darah daging dan bisa2 menurun ke anak cucu kita. APAKAH ADA YANG MAU PUNYA ANAK ATAU CUCU YANG GAK SUKA DENGAN KEBERSIHAN ATAU GAK DISIPLIN KEBERSIHAN ??? atau kasarnya PUNYA ANAK YANG JOROK ???
ingat "KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN"
Quote:maaf gan kalo threadnya berantakan



Quote:tambahan
Quote:Original Posted By kaputrapratam â–º
Alesan tambahan: ikutan orang, yang lain juga gitu

Quote:Original Posted By edydessantos â–º
ada lagi om,karena sudah tradisi: Ngakak

Quote:Original Posted By Tiyasyasyas â–º
Menurut saya harus ada inovasi yg bungkus makanan juga bisa dimakan

Quote:Original Posted By cexx â–º
yang paLing sering gw denger:
bukan tugas gw. biar petugas kebersihan ada kerjaan. ga gabut ae idup sante.

aLesan anech; sirik kok ama petugas kebersihan.

Quote:Original Posted By badakmanja â–º
jawaban gue... nanti ada yg bersihin.... justru kita memberikan pekerjaan pada mereka... biar kaga gaji buta bosss..... banyak sampah aja kadang2 mereka males.. gimana kaga,,,, hahaha

Quote:Original Posted By nopalazizi â–º
karna pola pikir nya nanti pada begini "nanti juga ada yang pemulung yang ngambilin"




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c526803c118e6d198b45c1

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger