Home » » Coba Agan Bisa Gak Ngisi Captcha Ini?

Coba Agan Bisa Gak Ngisi Captcha Ini?

Quote: YA AMPUN HT PERTAMA ANE Quote:Spoiler for Pics: Quote:MAKASIH BANYAK BUAT SEMUA OFFICER DAN KASKUSER Quote: Tapi sedih juga malah ada yang ngebata
Spoiler for berdukas:
Kalau boleh bagi ane CENDOLNYA dong gans
biar ane semangat dan biar agans makin cakep
Quote:NOREMPONG
Spoiler for rempongkah?: Quote:SEBELUMNYA JANGAN LUPA
Quote:Penjelasan mengenai Chaptcha
Spoiler for Wikipedia Indonesia: CAPTCHA atau Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer. Proses ini biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan CAPTCHA, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia. Oleh sebab itu, uji ini kadang disebut sebagai uji Turing balik, karena dikelola oleh mesin dan ditujukan untuk manusia, kebalikan dari uji Turing standar yang biasanya dikelola oleh manusia dan ditujukan untuk suatu mesin. CAPTCHA umumnya menggunakan huruf dan angka dari citra terdistorsi yang muncul di layar.
Istilah "CAPTCHA" (berasal dari kata bahasa Inggris "capture" atau menangkap) diciptakan pada tahun 2000 oleh Luis von Ahn, Manuel Blum, Nicholas J. Hopper (semua dari Carnegie Mellon University), dan John Langford (IBM). Istilah ini adalah akronim bahasa Inggris dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" (Uji Turing Publik Terotomatisasi Penuh untuk membedakan Komputer dan Manusia). Carnegie Mellon University berupaya mematenkan istilah ini [1], tapi aplikasi merek dagang mereka dibatalkan pada 21 April 2008 [2]. Saat ini pencipta CAPTCHA menganjurkan penggunaan reCAPTCHA sebagai penerapan resmi [3]. Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/CAPTCHA
Quote:Example:
Spoiler for Captcha mudah:
Yang ini bisa dibaca kan gans?
Quote:Nah disini ane punya beberapa pics captcha yang sangat sulit dibaca.
Quote:
  • Quote:Bagaimana kalau agans menemukan capcay yang bahkan fontnya tidak ada pada keyboard. Seperti yang satu ini. Pasti agans bingung mau ngapain. Spoiler for 1:

  • Quote:Nah gans kalau yang ini Hurufnya bahkan malah ambles kebawah. Ane sedikit bertanya-tanya kepada pembuat ini capcay antara ikhlas dan gak ikhlas Spoiler for 2:
  • Quote:Untuk kedua pic dibawah ini (3 sama 4) sebaiknya agans belajar matematika dulu deh, minimal Matematika dasar Spoiler for 3:
  • Quote:Spoiler for 4:
  • Quote:Kalau yang ini khusus buat scienthist nih, ada rumus Fisikanya. Spoiler for 5:
  • Quote:Nah ini nih gans, udahmah pertanyaanya ngajak ribut (Bahasa Rusia), Capcaynya juga malah bikin agan . Kuncinya satu gans, Refresh Spoiler for 6:
  • Quote:Kalau yang ini nenek ane gans, ceritanya lagi main KasKus pas lagi ada maintenis. Jadinya dia nemu kaya ginian deh Spoiler for 7:
  • Quote:Agans punya sodara orang Chinnesse?, coba deh minta tolong buat bantu ngisi capcay yang ini Spoiler for 8:
  • Quote:Kalau huruf belakang pasti agan juga bisa baca "nslefi" tapi coba agan tebak yang depan, ada kail pancingya juga gans Spoiler for 9:
  • Quote:Kalo yang ini Oplosan gans. Simak saja sendiri.Spoiler for 10:

  • Sembur: Google SearchQuote:Nah jadi itu gans capcay yang menurut ane rada-rada ngajak berantem, rasanya pengen gigitin biji Keyboard deh kalau nemu yang kaya begituan .
    Lain waktu lain cerita gans, nanti kalau sempet, ane UPDATE lagi yah.


    Quote:JANGAN LUPA DAN YA GANS

    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ce22f7108b4643438b464b

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger