Home » » Deddy Corbuzier Gagal Melakukan Trik Sulap

Deddy Corbuzier Gagal Melakukan Trik Sulap

Ada yang lagi nonton The Next Mentalist ??
Itu acara yang dibikin Deddy Corbuzier yg katanya mau dicari pengganti/penerusnya

Oke langsung aja, tadi Deddy menampilkan sulapnya. Yang niat nya mau nembus tembok baja yang di depannya ada kertas yang nutupin kaya pintu. Nah pas deddy mau nyoba nembus tembok baja itu ternyata persiapan master deddy belum selesai, akhirnya ketahuan deh trik nya. Asisten nya terlalu buru-buru buka pintu nya gan

Dan kamera pun langsung mengalihkan pandangannya ke penonton gan, eh malah ada penonton yang keliatan lagi ngomong 'ketahuan ya'

Oke cukup gan, ini trit pertama ane. Maap gan kalo berantakan, soalnya ane bikin trit dari hp. Terima kasih untuk agan semuanya.

Ane minta dong gan, buat thread pertama ane
Kalo ada yg mau ngasih ane juga gak nolak gan

edit:
ane baru buka lewat laptop, jadi baru bisa taro video nya disini. Makasih buat agan ini

Quote:Original Posted By wongsolo96 â–º
ini video nya gan:


tambahan dari agan ini

Quote:Original Posted By okymahendra â–º
nh gan padahal seblumnya foto dulu biar pede
Spoilerfor foto:

Oiya maaf gan kalo ada bau-bau repost, tapi ane gak repost kok

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c97effc1cb17a93b8b46b6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger