Home » » Mari Kita Peduli Terhadap Hewan Seperti Orang-Orang Ini

Mari Kita Peduli Terhadap Hewan Seperti Orang-Orang Ini

Quote:

Quote:Tadi ane iseng-iseng keliling di FB ehh nemu foto yang bikin ane merinding bercampur kagum gan. Dalam benak ane ternyata masih ada manusia yang peduli banget sama binatang yang dalam foto ini adalah seekor anjing yang terkena penyakit gan.Ga banyak cingcong lagi langsung cekidot

WARNING BANDWITH KILLER ! AGAK DP DETECT !

Quote:Spoilerfor Salut:
Ini foto tempat tinggal pertama kali si anjing di temuin


Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Si anjingnya ternyata kena penyakit gan

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Kondisinya mengenaskan gan

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Ya ampun gan, lukanya parah banget

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Sampe di rumah langsung mulai di obatin gan

Spoilerfor salut:
Dikasih ruangan khusus yang layak gan

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Ditangani sama yang dokter khusus gan

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Lukanya dikasih beberapa jahitan gan

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Nemenin kerja nih gan si anjingnya

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Dikasih salep dulu biar cepet sembuh

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut: Udah mau makan nih si anjingnya gan

Spoilerfor salut:
Sekali2 keluar rumah biar ga BT

Spoilerfor salut:
Narsis dulu ahhh

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Lukanya berangsur2 mulai sembuh gan

Spoilerfor salut:
Narsis dulu ah sama bapak2 dokter

Spoilerfor salut:
Semoga cepet sembuh yaa buddy

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Lukanya mulai2 membaik gan

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Lukanya muali kering gan, si buddy mulai sembuh

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Narsis lagi gan

Spoilerfor salut:
Lukanya mulai nutup gan

Spoilerfor salut:
Yummie ada tulang

Spoilerfor salut:
Udah mulai sehatan si buddy

Spoilerfor salut:
Badannya mulai gemuk

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Mandi dulu ahhh

Spoilerfor salut:
Cuma bisa bilang terima kasih walau tanpa kata

Spoilerfor salut:

Spoilerfor salut:
Becanda dulu ah sama cewe cantik

Spoilerfor salut:
Narsis pake baju baru

Spoilerfor Last:
Si buddy udah ganteng nih gan

Quote:Nah gmana gan ? Ternyata di dunia ini masih ada kepedulian sama binatang. Ane suka miris kalo denger berita tentang penyiksaan binatang. Mereka juga makhluk tuhan loh

Spoilerfor Sumur: sumur

Update kaskuser pecinta binatang juga punya cerita
Spoilerfor update:
Quote:Original Posted By untal12051994 â–º
jadi inget sama kucing ane dulu gan, ada orang yg nabrak lari, terus kakinya pincang sama luka gitu, tiap hari ane obatin, pakein betadine sama ane jaga biar ga kena kotoran/lalet, soalnya parah banget, tapi makin hari makin baik sampe akhirnya sembuh, dan skarang bisa berburu dan malah berkeluarga di rumah ane
Quote:Original Posted By Third.Reich â–º
sesama animal lover, dan animal defender dulu
inilah yg ane sebut dengan "Hope", harapan bahwa masih ada manusia yg peduli dengan penghuni planet ini. . Harapan bahwa satwa2 itu masih punya hak dan tempat yg sama seperti manusia untuk tinggal di bumi

"Manusia tak akan pernah hidup makmur jika yg mereka inginkan hanya mendominasi planet ini, kecuali mereka mau berbagi dengan semua makhluk hidup yg tinggal didalamnya"

cek kulkas gan

Quote:Original Posted By zambronx â–º
Ane nangis, gan, ngeliatnya. Kasih sayangnya orang itu ngga terbalas, gan.

Kalo di Indonesia, ada organisasi nirlaba namanya Animal Defender, gan. Foundernya namanya bang Doni Herdaru Tona, doski vokalis band metal Funeral Inception. Beliau udah malang melintang di jabodetabek untuk ngurusin, nolongin, dan menampung hewan-hewan liar, buangan, atau disiksa ownernya.

Ane sangat-sangat salut sama beliau. Kalo mau liat-liat bisa maen kemari:
https://twitter.com/doniiblis‎ (twitter bang Doni)
kucingbudug.wordpress.com‎ (blog beliau)
www.animal-defenders.net (official web Animal Defender)
https://twitter.com/ADefenders‎ (official twitter Animal Defender)

Tuhan mencurahkan kasih-Nya kepada makhluk-Nya yang menolong ciptaan-Nya.

Boleh pejwan, gan.

Quote:Original Posted By cihiroo â–º
keingetan gan dulu pernah ngurusin kucing boleh nemu yg lukanya udah infeksi parah gan. dari kuping kiri sampe ke mata kiri nya ilang udah komplikasi kemana-mana ane urusin rame" sama keluarga walopun bau amis ga karuan, ane sekeluarga ikhlas deh. ane urusin sampe 3 minggu, di hari itu kucing pergi ke luar ternyata dia ga pulang, besokannya ane ga nemuin dan malem itu ane d Mimpiin gan sama kucing nya, macem kayak salam perpisahan gan

Quote:Original Posted By Altemecya â–º
Jadi ke inget emak ane gan. Kalo liat kucing nyelonong masuk rumah langsung dah ambil sapu lidi buat ngusir tu kucing-kucing, alasannya kotor dan bikin rumah berantakan.

Tp diluar dugaan ternyata beliau penyayang binatang, pernah suatu kali habis pulang dari pasar dia liat ada kucing ketabrak sampe kakinya sobek (lukanya mirip ama si buddy), trus dibawa pulang ama beliau. Dirawat sampe sembuh hingga tu kucing beranak pinak sampe sekarang .

Pernah juga bawa pulang puyuh-puyuh yang di buang orang, dirawat sampe gedhe, hahaha.

Miss U Mom....

Quote:Original Posted By lycantailzz â–º
mata ane jd pedes gan baca beginian, salut sama semua orang yg mempunyai rasa kemanusian thdp hewan yg udah sampai begitu

klo di bali ada yg namanya Bali (dog) Adoption Rehabilitation Centre(BARC) itu tempat rehabilitasi hewan2 yg di buang, tertabrak, kena penyakit, ini fp fb nya sapa tau ada yg mau ikut berpartisipasi membantu BARC

Quote:Original Posted By berhalametal â–º
kalo di indonesia orang kaya itu si doni iblis dan kawan2x gan.

p

ni gan kitten malang yg ane ama bini ane kaga sanggup tolong gan. kayanya ni anak kucing 1hari 2malam ditinggal induknya. malam ke2 baru ane pungut. kondisinya mengenaskan gan. kedua matanya udah abis di makan belatung. terus kulit kepala juga udah disikat belatung juga.

Quote:Original Posted By fortyeightsix â–º
Moga-moga makin banyak orang-orang yang seperti itu ya, gans. Rekan-rekan FB ane juga gak sedikit yang animal lover. Contonya aja dengan yang gabung di komunitas stray cat, dengan agenda rutinnya: rescue, feed, spay/neuter, adopt.

Quote:Original Posted By 19petruk19 â–º
calon HT nih

jadi inget dulu gan, kucing ane brantem ampe palanya bocor n kupingnya bolong gan

ane obatin dah, pake ramuan ngawur dr tumbuh2an gan ,ajaibnya bisa sembuh lho gan, luka di kepala tertutup, cuma bekas lubang di kuping kgk bisa ketutup, kalo lagi iseng biasanya ane masukin rumput biar jd anting

tp sekarang doi udah koid, karna udah uzur gan

Quote:Original Posted By nabilla0414 â–º
jadi keinget anjing ane dulu
kabur dari rumah, sempet kekejar, eh ditabrak motor/mobil ane lupa. kaki depan kanannya patah anjing ane cuma bisa nangis, trus ane bawa pulang. sama sodara ane dibawa ke dokter hewan. abis itu gatau diapain, dibawa pulang. jalannya pincang gt s abis udah sembuh, anjing ane kabur lagi sekitar jam 3 pagi. selama seminggu (waktu itu ane juga fokus mau UN) ane, kakak ane, ortu, sodara2, om, tante ikut nyari semua dan sampe sekarang ga ketemu udah sekitar 9 bulan kabur. padahal waktu kabur, anjing ane dalam keadaan hamil sekarang dimana gatau
pasangannya (yapom) sampe gamau makan sebulan
tapi alhamdulillah skrg udah ada 2 anjing baru.
yapom juga (cewe). tapi masih 5 bulan, sama siberian husky (cowo) juga 5 bulan
yang yapom cewe itu dikasih sama yang punya anjing ane yang ilang itu. kaya adiknya gitu. sifatnya benerbener mirip sama anjing ane yang ilang
yang husky beli waktu umur 1 apa 2 bulan gitu

Quote:Original Posted By tokidoki11 â–º
bagi pengalaman aja ya gan
inget ga waktu banjir taon 2013 kemaren di jakarta
nah selesai banjir surut nyokap ane ketemu sama anjing udah tergeletak di got deket rumah gitu

nyokap kira udah mati soalnya emang udah ga gerak2 gitu, ternyata waktu ane samperin itu anjing masih idup looh
anjingnya itu bukan anjing murahan gan, emang ada ras gitu, walau ane ga tau ras apa, yang pasti itu anjing kecil berbulu lebat gituXD

nah waktu di cek, ternyata itu kepala si anjing ada lobang gitu, kaya bekas dipukulin, pertama ane bawa pulang n kasih makan dulu terus ternyata dia makan, ane seneng dong, pikir si anjing bisa baean
eh ternyata besok2 dia udah ga mau makan, terus juga setiap mau digerakin badannya, dia ngeraung kesakitan gitu, eh ternyata dia kaya kena hernia gitu
spekulasi ane si, ni anjing punya orang yang kabur ga sengaja terus dipukulin sama orang gitu n kesasar

ga lama kemudian, anjingnya udah ga ada lagi
yasudahlah mungkin emang lebih baik daripada dia kesakitan, n udah ga ada semangat idup

ane si bingung aja, sama banyak orang2 indonesia ya, kenapa begitu benci bener si sama anjing. kalo menurut ane yang nyiksa2 gitu si udah ga bisa dibilang manusia lagi, ga ada belas kasihan sekali sama hewan, apalagi di kawasan ane tinggal, orang rese banyak banget nyambit2in rumah ane gara2 ane pelihara anjing... haah
yasudahlaaa




Real Animal Defender Kaskuser Juga gan
Spoilerfor kaskuser animal defender:
Quote:Original Posted By rambu123 â–º
Duh nih mirip bnget sama kisah anjing yg ane temuin sama abang ane gan.. Lukanya juga mirip..

Nih kejadian baru 4bulan yg lewat gan. Ane lagi libur dan pergi main ke kampung paman ane di payakumbuh, sumatra barat. Tetangga paman ane tu punya seekor anjing ras pittbull yang kondisinya menggenaskan, lukanya mirip kayak anjing yg agan jadikan trit itu, ane sama abang kasihan gan liat tuh anjing, udah badanya kurus bangett , dilihat dari kondisi ekonominya tetangga paman ane tu org kurang mampu,.. mgkin ga ada biaya untuk mengobti itu anjing.. Ane samperin gan tuh yg punya anjing, setelah cerita2 tuh orang bilang dia nemu nih anjing di Jawa sewaktu jadi supir kontainer.. Tu luka udah dari dulu katanya.. Lukanya itu sampe ada Ulatnya gan.. tapi cuma diobatin Sama Oli bekas

Ane dan abang ane merasa kasihan gan, ane bilang kalo ane mau beli tu anjing.. Tapi tuh orang masih ga mau jual gan.. Besoknya ane dateng lg sama paman ane, akhirnya dia mau jual gan,,
Sampenya dirumah ane bawa ke dokter Hewan.. Kasihan sewaktu dioperasi ane sampe berlinangkan air mata..
Setelah dijahit dan sekarang lukanya udah mulai membaik gan malahan sekarang dia lagi bunting.. Hehe

Buat yg bilang No Pict=hoax
Nih gan.. Ane sempat fotoin proses penyembuhanya..

nih baru pulang dari Dokter Hewan (Awas DP, ane ga tnggung jwb)
Spoilerfor kasihan:

Spoilerfor mewek:

Nih Foto si Queen (ane kasih gt karena dia betina) skrg..
Spoilerfor sehatttt:

Bandel gan makanya dikasih tali gitu buat fotonya

Berkenan pekiwan gan, cuma mau berbagi..[/QUOTE]



Terima kasih banyak buat agan2 yang udah kasih ane semangat
Spoilerfor Terima Kasih Gan Atas Semangatnya :














Berhubung respon ini trit positif ane buatkan info sekalian biar mengenal penyelamatan binatang di Indonesia
Quote:Masup dimari gan


Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c554bbc3cb175e3f8b45fb

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger