Home » » 10 Jenis Kelereng yang Sering Lo Maenin

10 Jenis Kelereng yang Sering Lo Maenin



Sebelumnya

Spoiler for Repost:

Quote:



Quote:Pasti sebagian besar agan agan pernah main kelereng. Kalo pernah berarti masa kecil agan sekalian terselamatkan . So pastinya agan punya kelereng gacokan kalo buat main kelereng. Kelereng merupakan permainan yang lumayan menguras waktu dan mainnya harus butuh strategi. Pada kali ini saya akan membahas jenis jenis kelereng yang pernah agan mainin.


Jenis Jenis Kelereng
Quote:
Kelereng Emas
Spoiler for :
kalo di tempat ane disebutnya kelereng emas, kelereng yang hanya memiliki 1 warna dan warna tersebut bening. Ada berbagai banyak jenis warna, seperti hijau, biru, merah, hitam, kuning, putih, dll. Biasanya kalo kelereng emas dihargai 2 kelereng ataupun lebih. tapi kalo di tempat ane ya tetep 1 gan .


Quote:
Kelereng Susu
Spoiler for :
Sama gan kayak diatas, ditempat ane disebutnya kelereng susu. Soalnya bentuk warnanya kayak susu sih. Disambing sampingnya biasanya juga dihiasi warna gan, seperti hijau, biru, merah, hitam, kuning, putih, dll. Biasanya kalo kelereng Susu dihargai 2 kelereng ataupun lebih. tapi kalo di tempat ane ya tetep 1 gan . Class Exlusive.


Quote:
Kelereng Mata Kucing
Spoiler for :
Klereng yang ini baru memiliki warna daleman gan. Tapi hanya satu warna, dan pastinya warnyanya rapat dipusat. Kelereng ini masuk class exclusive sama seperti diatas.

Quote:
Kelereng Berlian
Spoiler for :
yang di pic di sebelah kiri. Kelereng ini hampir sama seperti kelereng mata kucing. Cuma perbedaannya hanya kalau kelereng berlian ini warnanya mencar mencar didekat tepi kelereng. kelereng ini juga memiliki banyak warna hijau, biru, merah, hitam, kuning, putih, dll. Kelereng ini juga termasuk class exclusive.


Quote:Kelereng Polos / Kelereng Rakyat
Spoiler for :
Inilah kelereng yang paling merakyat dan paling sering jadi tumbal. Kelereng ini memiliki berbagai macam warna seperti merah biru putih, dll. Klereng ini masuk class medium gan. Tapi ane lebih suka pake nih kelereng gan kalo buat main, soalnya kalo kenain klereng yg dipasang kan sama, jadinya bisa dituker kalo mati .


Quote:
Kelereng Besi
Spoiler for :
kelereng ini entunya sangat berat gan, soalnya terbuat dari besi asli. bagi agan yang pernah mencobanya dijamin nggak enak gunain nih kelereng. kelereng ini masuk class exclusive gan.


Quote:
Kelereng Gede
Spoiler for :
Kelereng ini ukurannya tidak normal gan dari kelereng biasanya, dan kelereng ini pastinya susah untuk disentil dan mudah dikenakan. Kelereng ini masuk class exclusive.


Quote:Kelereng Kecil (mungil)
Spoiler for :
Kelereng ini juga memiliki ukuran yang tidak normal. bagusnya klereng ini ialah susah dikenakan dan kalo disentil kenceng, kekurangannya susah mancer orang sama kalo dipancer mental jauh. masuk class Exclusive


Quote:Kelereng Cacat
Spoiler for :
kelereng cacat ada 2 jenis gan, kelereng pecah dan kelereng oval (tidak bulat). tapi siapa sangka gan, orang banyak juga yang pake gan, terutama kelereng oval karena bentuknya identik. masuk class menengah kebawah .


Quote:Kelereng Aquarium
Spoiler for :
kelereng aquarium kebanyakan terbuat dari plastik gan, dan tettunya entrng. Kelereng ini sedikit orang yang makenya gan, soalnya dari plastik. Kalo masalah kelas nilai ane nggak tau.




Quote:Gacokan Agan Yang Mana Gan

Quote:Tambahan
Spoiler for Kelereng Paling Mantep: Kelereng Bintang Lima



Quote:Mampir Thread Ane yang Lainnya Gan.
Jenis Jenis Captcha
11 Kebiasaan Kurang Baik Saat Shalat Jumat
Kenapa Mahalan Harga Mie Goreng Daripada Mie Rebus
Cara Menghadapi Ledekan Hewan
Uncle Drew - Pepsi MAX & Kyrie Irving Present

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53258e3ffbca1779398b45a2

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger