Home » » Alasan-Alasan di Balik Penulisan Huruf Kapital

Alasan-Alasan di Balik Penulisan Huruf Kapital

Alasan Dibalik Penulisan HURUF KAPITAL/CAPS LOCK

Spoiler for CEK REPOST:
MOHON MAAF APABILA

Quote:Spoiler for ILUSTRASI:

Mungkin sebagian dari kita merasa terganggu jika orang lain membalas pesan kita dengan menggunakan huruf kapital. Hal ini mungkin tidak wajar tapi bisa saja terjadi. Itulah mengapa banyak anggapan muncul tentang arti seseorang yang mengetik dengan huruf kapital semua. Kita tidak bisa membaca bahasa tubuh orang lain saat sedang chatting atau mengirim pesan secara online. Hal yang kita bisa pahami dan simpulkan hanyalah berdasarkan pada kata-kata yang mereka gunakan serta bagaimana cara mereka menulis. Mungkin kita akan membuat kesimpulan yang salah, namun ada beberapa anggapan umum yang kita percayai jika seseorang mengirimkan pesan kepada kita dengan menggunakan huruf kapital semua.

Berikut adalah beberapa anggapan kebanyakan orang pikirkan jika Agan mengirim pesan (atau menulis artikel) yang menggunakan huruf kapital semua :

Spoiler for Orang berpikir pesan dalam huruf kapital semua berarti penulis berteriak pada mereka.: Orang berpikir pesan dalam huruf kapital semua berarti penulis berteriak pada mereka.
Anggapan umum bahwa menulis dengan kapital semua yang berasal dari Internet adalah bahwa Agan melakukan ini karena Agan ingin menyampaikan sesuatu dengan nada yang tinggi atau sedang berteriak. Sebuah pesan atau artikel yang seluruhnya ditulis dalam huruf kapital terdengar menggelegar bagi orang yang salah mengartikannya. Pesan yang dikirim dalam huruf kapital dianggap sebagai terikan atau mungkin ancaman. Ini akan sering menyebabkan orang akan merespon dengan sikap negatif meskipun sebenarnya kata-kata yang ada di pesan tidak marah.


Spoiler for Orang menganggap bahwa penulis berusaha untuk menuntut perhatian.: Orang menganggap bahwa penulis berusaha untuk menuntut perhatian.
Jika sepenggal tulisan atau pesan ber-CAPSLOCK tidak dianggap sebagai teriakan, mungkin bisa dianggap menciptakan perasaan bahwa orang yang menulis benar-benar ingin mendapatkan perhatian. Hal ini disebabkan karena tulisan tersebut berbeda dari kebanyakan. Asumsi serupa bisa terjadi jika tulisan tersebut menggunakan font yang aneh, ukuran jauh lebih besar dari normal atau warna selain hitam. Seringkali, saat menulis, kita akan menggunakan huruf tebal atau CAPSLOCK semua untuk menonjolkan poin tertentu. Hal ini dapat mengganggu orang lain yang tidak mengerti apa yang Agan inginkan.


Spoiler for Orang mungkin menganggap Agan gaptek.: Orang mungkin menganggap Agan gaptek.
Saat ini metode stAganr untuk menulis online adalah melalui penggunaan tradisional dari kombinasi huruf kecil dan huruf kapital. Jika Agan memilih untuk tidak sesuai dengan metode ini maka orang yang membaca apa yang Agan tulis dapat mengasumsikan bahwa Agan tidak akrab dengan etika stAganr teknologi yang telah digunakan. Jika Agan menulis memakai CAPSLOCK semua maka orang mungkin berpikir bahwa Agan tidak tahu bagaimana menggunakan komputer dengan benar.


Spoiler for Orang mungkin menganggap Agan adalah seorang penulis awam.: Orang mungkin menganggap Agan adalah seorang penulis awam.
Selain percaya bahwa Agan tidak dapat menggunakan teknologi dengan benar, orang yang membaca pekerjaan Agan dapat mengasumsikan bahwa Agan tidak tahu metode yang tepat. Hal ini dapat merusak reputasi Agan. Orang mungkin gagal untuk mengambil inti dari tulisan Agan karena mereka percaya bahwa Agan tidak tahu bagaimana menulis.


Spoiler for Orang mungkin menganggap bahwa Agan malas.: Orang mungkin menganggap bahwa Agan malas.
Alasan lain mengapa seseorang dapat memilih untuk menulis dalam huruf besar semua adalah bahwa mereka tidak ingin repot-repot dengan mengubah bolak-balik antara huruf kecil dan huruf kapital. Hal ini dapat dilihat sebagai malas oleh orang yang membaca pesan Agan.


Banyak dari anggapan di atas mungkin tidak benar-benar terjadi untuk kebanyakan orang yang menulis dalam huruf kapital semua. Mungkin ada sejumlah alasan mengapa Agan memilih untuk menulis dalam CAPSLOCK semua termasuk Agan merasa lebih estetis. Namun, adalah fakta bahwa banyak orang akan membuat asumsi-asumsi negatif tentang Agan jika Agan menulis email dan artikel tanpa menggunakan huruf kecil dan kapitalisasi yang tepat dalam tulisan Agan. Akibatnya, mungkin terbaik bisa mengganggu hubungan baik Agan dengan orang lain.

Spoiler for SUMBER: TOMBOL CAPS LOCK



Quote:KUNJUNGI JUGA YANG LAINNYA :
Mengintip Proses Pembuatan Piala Oscar
[BERITA SANTAI]Wow... Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut
[KISAH ROMANTIS]Kakek Nenek Meninggal Bergandengan Tangan Setelah 60 Tahun Menikah
Lullaby Winds Restaurant! Restoran Anime Pertama di Jakarta!
10 Ciri Khas Anime Jepang Yang Bikin Heran !
[KELAKUAN JONES]Pria Jomblo Rusak Hari Valentine Pasangan Kekasih di Shanghai
[WTF !!!] Empat Pemain Timnas Putri Iran Ternyata Laki-Laki
Potret Valentine dari Berbagai Penjuru Dunia
5 Bahan Penghilang Warna Hitam di Ketiak
[NGAKAK] Kumpulan Gambar Parodi Tentang Banjir
SATU HATI UNTUK SINABUNG (Movie)
Fakta Ilmiah Tentang Horoskop
Marshmallow Unik Berbentuk Kucing
Persahabatan 19 Tahun Anak Manusia Dengan Kucing

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531325f0bccb17990a8b4574

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger